Forwarded from stray-kidhs. Ი︵Იིྀ ᩙ
( @miyaoyi + short desc )
hmm.. pokonya jamet dah, usn nya yang zoachoo itu kayak orang bersin, hakcuih gitu 😞 ini juga aku lupa own galeri mana tapi lupakan.. :^ dia orangnya rajin jbjb & sering banget nimbrung di galeri ini maupun galeri orang lainn, bau" manusia nolep :33 overall, orangnya juga ada positive vibes, friendly, approachable, jamet, bot ✌️
hmm.. pokonya jamet dah, usn nya yang zoachoo itu kayak orang bersin, hakcuih gitu 😞 ini juga aku lupa own galeri mana tapi lupakan.. :^ dia orangnya rajin jbjb & sering banget nimbrung di galeri ini maupun galeri orang lainn, bau" manusia nolep :33 overall, orangnya juga ada positive vibes, friendly, approachable, jamet, bot ✌️
Forwarded from CAPITAL E.
VIVIENNE, Vien. (@zoachoo)
V: Stylish, Summer, Sweet
I: 10/10 double kill pretty
E: Lowkey, that's such a nice username tho.. holy summer things. Jujur keliatan seger kayak biji bunga matahari and also multiple businesses
N: Down to earth, typingnya gemesin
V: Stylish, Summer, Sweet
I: 10/10 double kill pretty
E: Lowkey, that's such a nice username tho.. holy summer things. Jujur keliatan seger kayak biji bunga matahari and also multiple businesses
N: Down to earth, typingnya gemesin