📝 menurut kalian pov nya gimana?
ga jelas yaa?
Ryan. @imJiz: Bagus, alurnya pun bagus.
✿ Nadhira Kestafani◞ @flo2ry: BAGUSSS!! meski agak sedihh :<<
skepta, r @whimsicald: bagus amat kata gua
argos @bfyri: bagus benar povnya
sānchéz alegroōf @pbegall: udah bagus banget sayang, lain kali kamu buat si arjeno atau temen² kamu nyesel, greget aku tuh
Cleora galau @Jinnygpark: BAGUS BANGET CUY, tpi sedih:((
@arzaqurk ՙ mᥲrk ૮₍ >﹏< ₎ა◞: menulutku bagus ci kak pov na keyyen uga, ici celita na bikin cedih 😥
Kalea @blincd 龙⧽𝑪ʳʸˢᵗⁿ³: SEDIHH 😢😢😢😢😢
ellia mau peluk heeseung @bunniewonyy ✿𝆬 : kerenn euy, ngena banget bacanya :(
Arjeno: Bagus euy, sedih juga ini mah, peran nya kayak dapet banget dah
Namira Kusumaputri @sasauran: KEREEEN, SUKA NIH BEGINI
dnfi. Kazer @taeekhyung: Bagus
Darren's #1 love bot, Gazza: sedih cuy, disatu sisi lo benci tapi disatu sisi lain lo juga masih suka :(
clara @cllrrrr: sedih :(( tapi bagus bangettt!!
chiko itu @renjuniiy: BAGUSSSS PAKE BANGETT, tapi aku bacanya jadi sedih hehe
@tiedybear, Orion Bellamy ✿: agak sedihh.. tapi bagusss polll
Finally, Revandra has a bf. @nBibliophile: bagus, ngena aja gitu bacanya
Eugene @sjimjeke: bagus cuy
Mecii. @kazeauha: BAGUS BANGET!! AKU GABISA BIKIN SOALNYA. 😭
Cala. @chaenlezh: Baguss, tapi sedih juga.. 😢
Kath. @karinagoddes: bagus banget tauu, tapi agak sedih yang bagian maki maki seii nya
@Miinjuie sedang sedih: AGAK SEDIH, TAPI BAGUSSSSS OMAGAAAAAA
#HappyHyeinDay.: BAGUSSSS, agak sedihhh juga waktu bacain nyaaa huhuhuhuhu 😔😔😔😢
Rafis Hakala.: Bagusss cuyy seru
Sulky Azel LeezJenoc.t.me: bagus coy, alurnya juga gak bertele-tele
👥 25 people have voted so far.
📖 Personal Board
🚫 This poll is closed...
ga jelas yaa?
Ryan. @imJiz: Bagus, alurnya pun bagus.
✿ Nadhira Kestafani◞ @flo2ry: BAGUSSS!! meski agak sedihh :<<
skepta, r @whimsicald: bagus amat kata gua
argos @bfyri: bagus benar povnya
sānchéz alegroōf @pbegall: udah bagus banget sayang, lain kali kamu buat si arjeno atau temen² kamu nyesel, greget aku tuh
Cleora galau @Jinnygpark: BAGUS BANGET CUY, tpi sedih:((
@arzaqurk ՙ mᥲrk ૮₍ >﹏< ₎ა◞: menulutku bagus ci kak pov na keyyen uga, ici celita na bikin cedih 😥
Kalea @blincd 龙⧽𝑪ʳʸˢᵗⁿ³: SEDIHH 😢😢😢😢😢
ellia mau peluk heeseung @bunniewonyy ✿𝆬 : kerenn euy, ngena banget bacanya :(
Arjeno: Bagus euy, sedih juga ini mah, peran nya kayak dapet banget dah
Namira Kusumaputri @sasauran: KEREEEN, SUKA NIH BEGINI
dnfi. Kazer @taeekhyung: Bagus
Darren's #1 love bot, Gazza: sedih cuy, disatu sisi lo benci tapi disatu sisi lain lo juga masih suka :(
clara @cllrrrr: sedih :(( tapi bagus bangettt!!
chiko itu @renjuniiy: BAGUSSSS PAKE BANGETT, tapi aku bacanya jadi sedih hehe
@tiedybear, Orion Bellamy ✿: agak sedihh.. tapi bagusss polll
Finally, Revandra has a bf. @nBibliophile: bagus, ngena aja gitu bacanya
Eugene @sjimjeke: bagus cuy
Mecii. @kazeauha: BAGUS BANGET!! AKU GABISA BIKIN SOALNYA. 😭
Cala. @chaenlezh: Baguss, tapi sedih juga.. 😢
Kath. @karinagoddes: bagus banget tauu, tapi agak sedih yang bagian maki maki seii nya
@Miinjuie sedang sedih: AGAK SEDIH, TAPI BAGUSSSSS OMAGAAAAAA
#HappyHyeinDay.: BAGUSSSS, agak sedihhh juga waktu bacain nyaaa huhuhuhuhu 😔😔😔😢
Rafis Hakala.: Bagusss cuyy seru
Sulky Azel LeezJenoc.t.me: bagus coy, alurnya juga gak bertele-tele
👥 25 people have voted so far.
📖 Personal Board
🚫 This poll is closed...
cr on tiktok @.jenopuppysmile and @.jaewhhyun.