archive's.
#seina. 37. alm kakak aku, papa, dan sanchez. saya tiap menit kangen sanchez sih.
#BEG4L kan bisa chat kalo kangen
archive's.
#seina. iyaa, nanti mau kangen kangenan sama kamu.
#BEG4L oke siap ibu negara
#seina.
22. museum date, movie date, picnic date, and basket date. kenapa? krna itu seru semua haha.
22. museum date, movie date, picnic date, and basket date. kenapa? krna itu seru semua haha.
#BEG4L setuju sama semua jawaban seina, nanti ditambahin beach date atau cooking date
#seina.
12. https://t.me/YooeKarinea/785 ini, disebutin sama sanchez.
33. https://t.me/YooeKarinea/743 jawabannya ada disini.
12. https://t.me/YooeKarinea/785 ini, disebutin sama sanchez.
33. https://t.me/YooeKarinea/743 jawabannya ada disini.
#BEG4L
12. https://t.me/YooeKarinea/787 & https://t.me/YooeKarinea/788.
33. ini nih https://t.me/YooeKarinea/744.
12. https://t.me/YooeKarinea/787 & https://t.me/YooeKarinea/788.
33. ini nih https://t.me/YooeKarinea/744.