Amour.
2 subscribers
14 photos
5 videos
3 links
Download Telegram
Forwarded from Archived
Ini gratisannya, kalau ada foto muse yang kamu kirim, bisa diambil ya. Buat yang ngga ada di gratisan kali ini, kapan-kapan bisa ikutan lagi.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Channel photo updated
Channel name was changed to «Amour.»
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Greetings Amour, dengan ines disini.. tolong baca beberapa pernyataan dibawah ini ya

1. Nickname untuk mutual gue itu Amour, kenapa amour? karena dari zaman sfs dulu gue emang suka manggil mutual gue dengan panggilan sayang, biasanya kalau disingkat gue panggil mor.

2. Untuk sistem diving, biasanya gue diving 2-3 kali sehari tapi kalau lagi hectic gue biasanya diving 2 kali yaitu pagi & malam. [ kalau gue lagi non premium, biasanya gue diving sekali sehari atau ngga diving karena gue sendiri ngga buat st yang perlu kalian divingin mor ]

3. Gue nerima semua jenis akun Premium maupun Non Prem asalkan type akunnya ROLE.

4. Gue nerima semua jenis feedback yang kalian minta, fi, ngl, board, anon gue isi pake bracket ( nes. ) selagi sinyal gue mendukung dan gue engga sibuk pasti gue isi itu semua, kalau ada yang belum gue isi padahal kalian spill beberapa kali boleh langsung tegur ke rc gue.

5. Sistem hfw gue engga terjadwal, yang pasti gue open hfw disaat gue punya hfw juga & gue bagi jadi beberapa sesi dengan durasi 6H, sisanya gue nfw ( bisa open pas nfw kalau gue mood )

6. Gue jarang minta feedback, jadi tolong kalau gue laporan diving/Benchmark react yang urut.

7. Feel free jbjb, gue sangat terbuka kalau kalian mau ngobrol dan gue juga doyan jbjb ke mutual jadi sorry kalau gue agak soasik ya.


thankies Amour yang udah baca sampe akhir, lovee 🤍
❤‍🔥82🥰2
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Amour. pinned «Greetings Amour, dengan ines disini.. tolong baca beberapa pernyataan dibawah ini ya 1. Nickname untuk mutual gue itu Amour, kenapa amour? karena dari zaman sfs dulu gue emang suka manggil mutual gue dengan panggilan sayang, biasanya kalau disingkat gue…»