Nayara’s Archive
1 subscriber
295 photos
24 videos
2 files
41 links
Download Telegram
Forwarded from ARCHIVE
Forwarded from ◡̈ heart-babies <3 (✿ aimy, <3)
Forwarded from Aa iyan. (RD @Evaunlee)
Forwarded from Aa iyan. (RD @Evaunlee)
Forwarded from ☁️; quietude. essentials (Alova Cawbelly @tYiramisu) via @PsstRobot
(A)res @defvoted read the whisper
Forwarded from Kaden's Den via @PsstRobot
(A)res @defvoted read the whisper
Forwarded from Kaden's Den
Kaden's Den
(A)res @defvoted read the whisper
If I could date @defvoted, this is the place I'd love to go with you.

Coffe date. Gua liat lo suka nulis. jadi gua bakal ajak lo ngopi sambil obrolin tulisan-tulisan yang udah lo publis, tentang lo bisa dapet ide darimana atau tujuan lo nulis hal itu.
Forwarded from Aa iyan.
Forwarded from # PEMBERSIHAN (Noé. @kejsatu)
👤 @defvoted Navey, Hildan, Kajo

navey

hal pertama yang gue notice dari lu itu bracket bebek lu itu wkwkwk dan gue juga notice lu pakai type OC, gue lumayan jarang lihat anak OC dan apalagi gue juga kadang suka baca-baca hasil dari anak yang type OC karena tulisan mereka kadang tersusun rapi dan penuh dengan makna

hildan

I'm Not In Love by 10cc, gue merasa itu cocok aja sama lu dan gue rasa lu kayak tipe orang yang "ah gue ga jatuh cinta, menurut gue ini lagi masa sebentar aja" menurut gue ya

kajo

Selamat Pagi, Selamat Malam (no reason)
Forwarded from Rest, Warehouse (kalila @samperyin)
♥️@defvoted ; first vs second account
Forwarded from خالد, Khalid via @PsstRobot
Ares. [] busy read the whisper
Forwarded from خالد, Khalid
Halooo Aress, good morninggg. Take your time, trust yourself, and give today your best shot. That’s more than enough 🫳🏻.
Forwarded from Aa iyan. (Ryan. @Evaunlee)
Forwarded from ARCHIVE
@defvoted nih orang apa ga bosen apa ya dikasih fi trus ama abang nya, tapi karna abang baik dan ga sombong jadi abang kasih lagi. Awal awal kenal naya tuh ngiranya bakal kayak sekedar moots aja gitu soalnya suka nimb di chp gua, kadang gua juga nimb di chp dia dulu. Trus gua juga ngerasa naya ini tuh agak pendiem gitu, kalem, awalnya ya. Awalnya lho ya. Trus akhirnya ga expect dia mau jadi ade gua gara gara board gitu deh, akhirnya kita ade adean. Trus abang makin nyadar ohh dia ini tipe yang harus di asikin duluan baru dia nya asik, naya tuh keliatan banget ga enakan nya di awal. Sekarang mah udah bisa enjoy, jujur naya tuh konsisten banget jadi ade gua dari dulu sampe sekarang. Trus apa ya, naya tuh funny sebenernya, funny banget. Trus anaknya juga kadang recehh, bisa talkative sama aslinya dia tuh baik cuma ketutupan aja kayak pendiem gitu dari luar, kalo udah deket mah dia oke kok.
Forwarded from none. (Jethro K.)
t.me/defvoted To be Honest

Heyho, Ares! My biepep sejati dari Huffle. Jujur sejujur jujurnya, gua ga pernah nyangka kalau kita bakal sedeket ini, apalagi sampai jadi trio bareng si Keina. Soalnya pas awal awal masuk Huffle, asli gua canggung banget sama kalian berdua. Rasanya cuma mikir, "Yaudah deh, coba berbaur aja. Syukur syukur dapet temen, kalau ga bisa deket juga ga masalah." Eh, siapa sangka ekspektasi gua malah dipatahin sama waktu. Dari yang awalnya cuma saling nyapa dan bales balesan chat, sekarang malah jadi trio yang hampir selalu ada aja bahan buat ngobrol. Jujur, gua seneng banget sama perubahan itu.

Dari pertama kali lu nimbrung ngobrol aja vibes nya udah enak. Lu orangnya asik, gampang diajak nyambung, ga bikin suasana canggung, jadi gua juga nyaman buat terus nge reply chat lu sampai akhirnya room chat kita makin rame. Ga kerasa, obrolan receh bisa jadi panjang, bercandaan random juga selalu nyambung. Pokoknya gua seneng banget bisa kenal dan jadi temen seasrama lu, Res. Makasih udah jadi salah satu orang yang bikin Huffle kerasa lebih hidup dan lebih nyaman buat dijalanin. Semoga trio absurd kita tetap awet, tetap rame, dan tetap jadi sumber kekacauan yang menyenangkan setiap harinya.
Channel photo updated
Channel name was changed to «Nayara’s Archive»