Forwarded from hfw & archive J.J <3
first impression aku ke kakak nayara AKU SALFOK KAKAKNYA CANTIK BANGETT, adem ayem suka banget ❤️ apalagi isi chpnya, feelnya dapet banget, cantik, indah, DAN BANYAK LAGI.
Forwarded from ✱ 𝓓 — 𝘁𝗶𝗰–𝘁𝗮𝗰–𝘁𝗼𝗲.
ㅤㅤㅤ
𝓓𝗼𝘂c𝗲𝘂r.
·············· ❈ ··············
❈ // @defvoted ― 奢华的形式
⋮❈⋮❈⋮ 𝘕𝘈𝘠𝘈𝘙𝘈
❈ ··············································· ❈
𝓓𝗼𝘂c𝗲𝘂r.
·············· ❈ ··············
❈ // @defvoted ― 奢华的形式
⋮❈⋮ 𝘍𝘐𝘙𝘚𝘛–𝘐𝘔𝘗𝘙𝘌𝘚𝘚𝘐𝘖𝘕
⋮❈⋮❈⋮ 𝘕𝘈𝘠𝘈𝘙𝘈
⋮❈⋮ MY AYAA, first time lihat dia, AWALNYA AKU KIRA AYA KALEM TAU! kayak ga banyak omong atau gimana, tapi sebanrnya emang iya, kalem, kalem-kalem yang yapping/berisiknya didalam alias sembunyi-sembunyi🤏🏻
❈ ··············································· ❈
(A)res @defvoted read the whisper
Forwarded from ☁️; quietude. essentials (Alova Cawbelly @tYiramisu)
☁️; quietude. essentials
(A)res @defvoted read the whisper
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Kaden's Den via @PsstRobot
(A)res @defvoted read the whisper
Forwarded from Kaden's Den
Kaden's Den
(A)res @defvoted read the whisper
If I could date @defvoted, this is the place I'd love to go with you.
Coffe date. Gua liat lo suka nulis. jadi gua bakal ajak lo ngopi sambil obrolin tulisan-tulisan yang udah lo publis, tentang lo bisa dapet ide darimana atau tujuan lo nulis hal itu.
Coffe date. Gua liat lo suka nulis. jadi gua bakal ajak lo ngopi sambil obrolin tulisan-tulisan yang udah lo publis, tentang lo bisa dapet ide darimana atau tujuan lo nulis hal itu.
Forwarded from # PEMBERSIHAN (Noé. @kejsatu)
👤 @defvoted Navey, Hildan, Kajo
navey
hal pertama yang gue notice dari lu itu bracket bebek lu itu wkwkwk dan gue juga notice lu pakai type OC, gue lumayan jarang lihat anak OC dan apalagi gue juga kadang suka baca-baca hasil dari anak yang type OC karena tulisan mereka kadang tersusun rapi dan penuh dengan makna
hildan
I'm Not In Love by 10cc, gue merasa itu cocok aja sama lu dan gue rasa lu kayak tipe orang yang "ah gue ga jatuh cinta, menurut gue ini lagi masa sebentar aja" menurut gue ya
kajo
Selamat Pagi, Selamat Malam (no reason)
Forwarded from Rest, Warehouse (kalila @samperyin)
♥️ – @defvoted ; first vs second account
Forwarded from bintang remaja🏆
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM