Rules for core/inti !
I. Baca main rules terlebih dahulu.
II. Only namja tidak soft atau cuping.
II. Mempunyai beragam ide baik untuk event. Bertanggung jawab dan mempunyai inisiatif sendiri tidak melulu di suruh oleh foi.
III. Dapat menggantikan adm lain saat ada halangan beserta
mengurus squad dengan baik.
IV. bisa nimbrung & bersosialisasi itu poin utama menjadi seorang inti di sebuah squad. Sering on dan bisa meramaikan grup
V. Jika ingin bergabung dan mengikuti seleksi dalam hiring admin kami, maka hiatus, rest, deak, dan lrp dalam waktu dekat tidak di-izinkan. jangan memaksakan
VI. Pastikan bisa membagi waktu rprl dan pekerjaaan lain di rp. Memakai atb hirmin yang sudah di sediakan dan mampu mengikuti seleksi.
⎙ DUDA MENTERENG
I. Baca main rules terlebih dahulu.
II. Only namja tidak soft atau cuping.
II. Mempunyai beragam ide baik untuk event. Bertanggung jawab dan mempunyai inisiatif sendiri tidak melulu di suruh oleh foi.
III. Dapat menggantikan adm lain saat ada halangan beserta
mengurus squad dengan baik.
IV. bisa nimbrung & bersosialisasi itu poin utama menjadi seorang inti di sebuah squad. Sering on dan bisa meramaikan grup
V. Jika ingin bergabung dan mengikuti seleksi dalam hiring admin kami, maka hiatus, rest, deak, dan lrp dalam waktu dekat tidak di-izinkan. jangan memaksakan
VI. Pastikan bisa membagi waktu rprl dan pekerjaaan lain di rp. Memakai atb hirmin yang sudah di sediakan dan mampu mengikuti seleksi.
⎙ DUDA MENTERENG
Rules adm mpps
I. Baca main rules terlebih dahulu. All gender n chara allowed
II. Mengerti tugas admin mpps dnegan baik. jika tidak akan kami ajarkan asal benar benar mau belajar.
III. Bertanggung jawab dan tidak melulu di suruh kerja oleh foi. Mudah berbaur dengan admin lain nya.
IV. Bisa mewakilkan squad saat di undang menjadi medpart dalam sebuah acara.
V. Menglist/merubah data para partnership dengan baik . kesopanan dn kecepatan dalam menjawab diwajibkan
VI. Dapat mencari ps min 10/minggu dan melakukan pembersihan patnership.
⎙ DUDA MENTERENG
I. Baca main rules terlebih dahulu. All gender n chara allowed
II. Mengerti tugas admin mpps dnegan baik. jika tidak akan kami ajarkan asal benar benar mau belajar.
III. Bertanggung jawab dan tidak melulu di suruh kerja oleh foi. Mudah berbaur dengan admin lain nya.
IV. Bisa mewakilkan squad saat di undang menjadi medpart dalam sebuah acara.
V. Menglist/merubah data para partnership dengan baik . kesopanan dn kecepatan dalam menjawab diwajibkan
VI. Dapat mencari ps min 10/minggu dan melakukan pembersihan patnership.
⎙ DUDA MENTERENG
Rules adm sfs
I. Baca main rules terlebih dahulu.
II. All chara n gender allowed.
III. Mau berbaur dan bersosialisasi dengan admin lain. bisa bertanggung jawab akan tugas dan tidak lepas tangan begitu saja.
IV. Memiliki / dapat membuat private bot khusus sfs. akun sfs sudah disiapkan jika yang tidak punya.
V. bisa menyetor 20 subs perhari dan tidak harus ditagih baru setor.
⎙ DUDA MENTERENG
I. Baca main rules terlebih dahulu.
II. All chara n gender allowed.
III. Mau berbaur dan bersosialisasi dengan admin lain. bisa bertanggung jawab akan tugas dan tidak lepas tangan begitu saja.
IV. Memiliki / dapat membuat private bot khusus sfs. akun sfs sudah disiapkan jika yang tidak punya.
V. bisa menyetor 20 subs perhari dan tidak harus ditagih baru setor.
⎙ DUDA MENTERENG
rules adm edit
I.Baca peraturan utama. divisi ini all gender chara allowed
II. Pastikan bisa membagi waktu antara rp dan rl
III. Mampu bertanggung jawab atas tugas yang diambil, mau berbaur dengan admin lain
IV. Menguasai aplikasi editing dengan baik. Kreatif dan mampu mengeluarkan pendapat.
V. Siap mengedit idc untuk squad dan keperluan lainnya. Dan tidak menunda' saat dikasih tugas mengedit
⎙ DUDA MENTERENG
I.Baca peraturan utama. divisi ini all gender chara allowed
II. Pastikan bisa membagi waktu antara rp dan rl
III. Mampu bertanggung jawab atas tugas yang diambil, mau berbaur dengan admin lain
IV. Menguasai aplikasi editing dengan baik. Kreatif dan mampu mengeluarkan pendapat.
V. Siap mengedit idc untuk squad dan keperluan lainnya. Dan tidak menunda' saat dikasih tugas mengedit
⎙ DUDA MENTERENG
rules admin konten
⌗ utamakan niat tidak hanya diawal
⌗ Memiliki banyak ide kreatif untuk konten
⌗ bertanggung jawab
⌗ tidak dalam masa l/h/d
⌗ mampu mengisi konten sesuai jadwal
⌗ all gender
⌗ Mau diberi kritik & saran untuk konten yang di bawakan
⌗ kembali ke rules utama
⎙ DUDA MENTERENG
⌗ utamakan niat tidak hanya diawal
⌗ Memiliki banyak ide kreatif untuk konten
⌗ bertanggung jawab
⌗ tidak dalam masa l/h/d
⌗ mampu mengisi konten sesuai jadwal
⌗ all gender
⌗ Mau diberi kritik & saran untuk konten yang di bawakan
⌗ kembali ke rules utama
⎙ DUDA MENTERENG
rules admin pfp
⌗ baca main rules terlebih dahulu
⌗ all chara n gender allowed.
⌗ mau berbaur dan bersosialisasi dengan admin lain
⌗ memiliki / dapat membuat
private bot khusus pfp.
⌗ mempunyai min 20 lpm
⌗ mengumpulkan form pfp
minimal 50
⌗ bisa on tepat waktu saat jam pfp
⎙ DUDA MENTERENG
⌗ baca main rules terlebih dahulu
⌗ all chara n gender allowed.
⌗ mau berbaur dan bersosialisasi dengan admin lain
⌗ memiliki / dapat membuat
private bot khusus pfp.
⌗ mempunyai min 20 lpm
⌗ mengumpulkan form pfp
minimal 50
⌗ bisa on tepat waktu saat jam pfp
⎙ DUDA MENTERENG
FORMAT CALMIN
ch publik nya bukan ch pribadi.
send ke @ofcdmtrgbot
⎙ DUDA MENTERENG
nama + usn :
divisi :
pegang brapa ch (sebutkan) :ch publik nya bukan ch pribadi.
send ke @ofcdmtrgbot
⎙ DUDA MENTERENG
Format divisi co founder dan owner
note wajib.
pakai pdn
pakai pdn
⎙ DUDA MENTERENG
✦ Username :
✧ Divisi :
✦ Apa alasan kamu mengikuti hirmin Duda mentereng?
:
✧ Sudah pastikan kamu tidak dalam masa sibuk?
:
✦ Sanggup mengikuti seleksi yang kami berikan dari awal sampai akhir?
:
✧ Pegang channel publik dimana saja? sebutkan posisi mu disana!
:note wajib.
pakai pdn
#calmincfo untuk divisi co founder pakai pdn
#calminown untuk divisi owner⎙ DUDA MENTERENG
main rules ! baca baik baik
I. Wajib subs @MOLISEDEMIGODS dan @OFCDUDAMENTERENG. akan kami cek.
II. Gender dan karakter-mu menyesuaikan divisi yang kamu pilih. Jika ingin bergabung dan mengikuti seleksi dalam hiring admin kami, maka hiatus, rest, deak, dan lrp dalam waktu dekat tidak di-izinkan.
III. Kami tidak menerima akun clone ( dengan cara yang salah ) dan akun mata-mata.
IV. Sebar list hiring admin Molise demigods ke 5 LPM dan channel pribadi milik-mu. Tidak perlu screenshot, kejujuran sangat diutamakan.
V. Dapat menyelesaikan tugas yang diberikan serta bertanggung jawab dan dapat menerima kritik.
VI. Memakai atribute pdn
VII. Pastikan kamu bukan member resmi MDS.
⎙ MOLISE DEMIGODS
I. Wajib subs @MOLISEDEMIGODS dan @OFCDUDAMENTERENG. akan kami cek.
II. Gender dan karakter-mu menyesuaikan divisi yang kamu pilih. Jika ingin bergabung dan mengikuti seleksi dalam hiring admin kami, maka hiatus, rest, deak, dan lrp dalam waktu dekat tidak di-izinkan.
III. Kami tidak menerima akun clone ( dengan cara yang salah ) dan akun mata-mata.
IV. Sebar list hiring admin Molise demigods ke 5 LPM dan channel pribadi milik-mu. Tidak perlu screenshot, kejujuran sangat diutamakan.
V. Dapat menyelesaikan tugas yang diberikan serta bertanggung jawab dan dapat menerima kritik.
VI. Memakai atribute pdn
#HIRMINMDS yang sudah kami sediakan.VII. Pastikan kamu bukan member resmi MDS.
⎙ MOLISE DEMIGODS
