Forwarded from FREE UNSUBS.
Telegram
.
You can contact @thsgtr right away.
Forwarded from FREE UNSUBS.
bentar, ini satu orang aku lewatin dulu.. gatau kenapa gabisa ya
Forwarded from FREE UNSUBS.
Forwarded from FREE UNSUBS.
Forwarded from FREE UNSUBS.
Congratulations you got a board from me!!
@ kusinagi
pakunoda, shizuku, hisoka, bonolenov, omokage, kalluto
@ kusinagi
pakunoda, shizuku, hisoka, bonolenov, omokage, kalluto
Forwarded from FREE UNSUBS.
Forwarded from FREE UNSUBS.
Congratulations you got a board from me!!
@ pSanaaMi
pakunoda, chrollo, uvogin, shizuku, omokage, franklin
@ pSanaaMi
pakunoda, chrollo, uvogin, shizuku, omokage, franklin
Forwarded from FREE UNSUBS.
Forwarded from FREE UNSUBS.
Congratulations you got a board from me!!
t.me/KhamisatouAyato
shizuku, pakunoda, phinks, omokage, kalluto
t.me/KhamisatouAyato
shizuku, pakunoda, phinks, omokage, kalluto
Forwarded from Ichii.
Haloo tuan, saya membawakan sebuah papan untuk anda, saya harap anda tidak keberatan untuk menerimanya @iMnkydluffy
Cat → 9.5/10 lucuu bangett
Dog ↓
Lion → saya sudah memiliki kekasih, tetapi jika saya menjalin hubungan dengan anda mungkin saya akan memanggil mu 'my skyy''
Bird → menggemaskan, keren, tampan
Rabbit → kamu terlihat sangat lucuu dan tampan di waktu yang bersamaan.
Cat → 9.5/10 lucuu bangett
Dog ↓
Lion → saya sudah memiliki kekasih, tetapi jika saya menjalin hubungan dengan anda mungkin saya akan memanggil mu 'my skyy''
Bird → menggemaskan, keren, tampan
Rabbit → kamu terlihat sangat lucuu dan tampan di waktu yang bersamaan.
Forwarded from keeping by Yidhraw.
selamat! karena telah mendapatkan sebuah board dari saya untuk anda @iMnkydluffy
𝐒𝐇𝐈𝐊𝐀𝐍𝐎𝐈𝐍
- fi
such a pretty cool boy with handsome face and positive vibes, king of pirate yang 1 ini emang keren abis sih tapi ada kalanya lucu.
- wm
setelah pesan ini ya.
𝐇𝐄𝐈𝐙𝐎𝐔
- what i like about u
i like ur cool channel, perfect account and ur personality to everyone.
𝐒𝐇𝐈𝐊𝐀𝐍𝐎𝐈𝐍
- fi
such a pretty cool boy with handsome face and positive vibes, king of pirate yang 1 ini emang keren abis sih tapi ada kalanya lucu.
- wm
setelah pesan ini ya.
𝐇𝐄𝐈𝐙𝐎𝐔
- what i like about u
i like ur cool channel, perfect account and ur personality to everyone.