rest jgn unsubs. Hardrock
5 subscribers
3 photos
1 video
1 link
Download Telegram
Saya lumayan sibuk makanya saya rest, tapi tetep buka tele buat diving in ch kalian, soalnya sayang kalau dilewatin. Pada seru seru ch nya, keren. Walaupun kadang telat atau ga semua nya ke diving sama saya. Tusm buat pengertian nya ya moona (moots naka)
Forwarded from Emptyroom
aku izin speak up sebentar ya.

aku sfs main acc udh mungkin lebih dari 50 orang , tapi kenapa kalo aku bikin board yg ngisi ga sampe 20 orang ?
tolong kasih feedback yang sepadan ya kalo ngajak sfs main acc.
aku tau kalian sibuk dan mungkin ga sempet isi tapi di board terakhir aku minta buat isi id ch sama id kalian , matanya ada 42 orang kenapa yang isi cuman 18 ?
setidak nya kalo liat board yang masih open tolong di isi , apalagi kalo penting contoh mungkin pembersihan.
kalo kalian ngga ngisi gimana kita bisa tau , kalian active diving atau ngga.
nanti waktu pembesihan , kalian koar koar sendiri karena ch nya di unsubs.
makannya kalo diving , kalo ada board tolong di isi jangan di liatin aja.
haloh, kalo ada yang ngemis minta tap link dana yang dapet 100k jangan mau yha, ini tadi ada korban katanya saldo dana nya kesedot, MAKAASII

tolong fw in ke yang lain jugaa, kalo nda keberatan, biar semua nya hati-hati🤤💘
baru juga diving, absen hari ini udah ketutup aja. kalau yg diving malam berarti ga kehitung ya?
Forwarded from Free unsubs.
Pembersihan terus anjing, dosa lo sini yang gua berisihin
ngakak
Forwarded from Idk via @MasterPoll_Bot
📝 moots mutualan zepeto ayo, drop username zepeto mu di sini, dan nanti aku bakalan follow zepeto pakai akun @hyewonusing, thanks

Sasa: Rensaelmillerd

jevay: jenifrr

👥 2 people have voted so far.
📖 Personal Board
The account of the user that owns this channel has been inactive for the last 11 months. If it remains inactive in the next 18 days, that account will self-destruct and this channel may no longer have an owner.