โฆ VIDIO
SHAR ๐ท
๏ปฟ๏ปฟโSebelum login wajib cleardata/reinstall aplikasi
๏ปฟ๏ปฟโLogin dengan email dan pass benar
๏ปฟ๏ปฟโDilarang keras login ditv (ini sharing)
๏ปฟ๏ปฟโDilarang mengganti email & password
๏ปฟ๏ปฟโDilarang otak atik setting apapun dan payment
๏ปฟ๏ปฟโLogin 1 device, jika sudah login dilarang untuk logout
๏ปฟ๏ปฟโLimit vidio only 1 device jadi kalo 2 device stream bersamaan bakal kena limit.
note :
garansi 26-30 terhitung 1 bln
kalau ga melanggar aturan
PRIVATE ๐ฃ
๏ปฟ๏ปฟโLogin dengan email dan pass benar
๏ปฟ๏ปฟโDilarang keras login ditv (ini sharing)
๏ปฟ๏ปฟโDilarang mengganti email & password
๏ปฟ๏ปฟโDilarang otak atik setting apapun dan payment
๏ปฟ๏ปฟโLogin bisa 5 device
๏ปฟ๏ปฟโLimit vidio only 1 device jadi kalo 2 device stream bersamaan bakal kena limit.
SHAR ๐ท
๏ปฟ๏ปฟโSebelum login wajib cleardata/reinstall aplikasi
๏ปฟ๏ปฟโLogin dengan email dan pass benar
๏ปฟ๏ปฟโDilarang keras login ditv (ini sharing)
๏ปฟ๏ปฟโDilarang mengganti email & password
๏ปฟ๏ปฟโDilarang otak atik setting apapun dan payment
๏ปฟ๏ปฟโLogin 1 device, jika sudah login dilarang untuk logout
๏ปฟ๏ปฟโLimit vidio only 1 device jadi kalo 2 device stream bersamaan bakal kena limit.
note :
garansi 26-30 terhitung 1 bln
kalau ga melanggar aturan
PRIVATE ๐ฃ
๏ปฟ๏ปฟโLogin dengan email dan pass benar
๏ปฟ๏ปฟโDilarang keras login ditv (ini sharing)
๏ปฟ๏ปฟโDilarang mengganti email & password
๏ปฟ๏ปฟโDilarang otak atik setting apapun dan payment
๏ปฟ๏ปฟโLogin bisa 5 device
๏ปฟ๏ปฟโLimit vidio only 1 device jadi kalo 2 device stream bersamaan bakal kena limit.
โฆ VIU
snk viu less limit / biasa
๐ซdilarang merubah password
๐ซdilarang login-logout akun terus menerus โ max login 1 device dilarang login di tv
~ login dengan email bukan dengan google
~ akun keblokir = no garansi apapun itu alaesannya
~ membeli = setuju dengan resiko yang ada
๐ melanggar rules? garansian hangus denda 130k
Note :
jika muncul pemberitahuan: TIDAK DAPAT
MENGAKSES VIDEO INI atau LIMIT SCREEN
caranya :
1. clear data/ clear cache dipengaturan atau close apk lalu login lagi.
2. kalau masih tetap limit silahkan download dan nonton secara offline
3. pengguna web/ios/tv silahkan menggunakan opsi no 1
4. limit bukan karna sharing tapi dari viunya
5. bisa juga melakukan uninstall apk lalu instal kembali
โ ๏ธDILARANG LOGIN DI TV unlim
garansi :
6 bln garansi 3bln
1 thn garansi 6 bln
ANLIM ๐
๐ซdilarang ganti pass
๐ซdilarnag login logout
โ max 1 device
๐ซdillarang login tv
โ dihimbau untuk tidak menggunakan jaringan telkomsel dan indihome karena akun bisa backfree.
akun bf akan dikenakan denda sebesar 30k
โakun keblokir? no garansi alesan apapun
limit scree? cara ada di atas
snk viu less limit / biasa
๐ซdilarang merubah password
๐ซdilarang login-logout akun terus menerus โ max login 1 device dilarang login di tv
~ login dengan email bukan dengan google
~ akun keblokir = no garansi apapun itu alaesannya
~ membeli = setuju dengan resiko yang ada
๐ melanggar rules? garansian hangus denda 130k
Note :
jika muncul pemberitahuan: TIDAK DAPAT
MENGAKSES VIDEO INI atau LIMIT SCREEN
caranya :
1. clear data/ clear cache dipengaturan atau close apk lalu login lagi.
2. kalau masih tetap limit silahkan download dan nonton secara offline
3. pengguna web/ios/tv silahkan menggunakan opsi no 1
4. limit bukan karna sharing tapi dari viunya
5. bisa juga melakukan uninstall apk lalu instal kembali
โ ๏ธDILARANG LOGIN DI TV unlim
garansi :
6 bln garansi 3bln
1 thn garansi 6 bln
ANLIM ๐
๐ซdilarang ganti pass
๐ซdilarnag login logout
โ max 1 device
๐ซdillarang login tv
โ dihimbau untuk tidak menggunakan jaringan telkomsel dan indihome karena akun bisa backfree.
akun bf akan dikenakan denda sebesar 30k
โakun keblokir? no garansi alesan apapun
limit scree? cara ada di atas
โฆ YOUTUBE
FAMPLAN๐ฑ
๏ปฟ๏ปฟ~~silahkan cek email, lalu terima invitean undangan dari YouTube
๏ปฟ๏ปฟ~~jangan keluar dari anggota group/family dengan alasan apapun
๏ปฟ๏ปฟ~~garansi tidak berlaku jika penyebab permasalahan akun adalah customer sendiri/tidak mengikuti rules yang diberikan.
NOTE:
FAMPLAN JIKA SUDAH 2 kali premium maka akan kena replace
membeli = setuju no refund no drama ba bi bu be bok
INDPLAN ๐ท
BACA INI!
๏ปฟ๏ปฟ~silahkan langsung memasukan nomor & email pemulihan pribadi
๏ปฟ๏ปฟ~full garansi hanya berlaku jika youtube balik free.
๏ปฟ๏ปฟ~setelah pembelian password harap diganti & verif 2 langkah agar tidak terjadi apa-apa.
๏ปฟ๏ปฟ~jika masa premium sudah habis dilarang klik perpanjang.
๏ปฟ๏ปฟ
โ ๏ธmelanggar? denda berkali-kali lipat dari harga pembelian.
FAMPLAN๐ฑ
๏ปฟ๏ปฟ~~silahkan cek email, lalu terima invitean undangan dari YouTube
๏ปฟ๏ปฟ~~jangan keluar dari anggota group/family dengan alasan apapun
๏ปฟ๏ปฟ~~garansi tidak berlaku jika penyebab permasalahan akun adalah customer sendiri/tidak mengikuti rules yang diberikan.
NOTE:
FAMPLAN JIKA SUDAH 2 kali premium maka akan kena replace
membeli = setuju no refund no drama ba bi bu be bok
INDPLAN ๐ท
BACA INI!
๏ปฟ๏ปฟ~silahkan langsung memasukan nomor & email pemulihan pribadi
๏ปฟ๏ปฟ~full garansi hanya berlaku jika youtube balik free.
๏ปฟ๏ปฟ~setelah pembelian password harap diganti & verif 2 langkah agar tidak terjadi apa-apa.
๏ปฟ๏ปฟ~jika masa premium sudah habis dilarang klik perpanjang.
๏ปฟ๏ปฟ
โ ๏ธmelanggar? denda berkali-kali lipat dari harga pembelian.
๐ชทTUTOR KELUAR DARI FAMPLAN YOUTUBE:
android:
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ1. buka play store.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ2. klik profile abis it klik settings/setelan.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ3. klik keluarga abis itu nanti klik kelola anggota keluarga.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ4.nah, nanti klik titik tiga di atas, abis itu udah deh tinggal keluar dari grup keluarga.
IOS:
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ1.buka safari.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ2.search https://t.co/nSseZiF326.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ3.klik akun email.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ4.klik "kelola akun google anda".
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ5.klik "orang & berbagi"
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ6.cari "keluarga anda di google" dan klik "lihat grup keluarga".
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ7.klik garis tiga di pojok kiri atas.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ8.klik "keluar dari grup keluarga".
android:
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ1. buka play store.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ2. klik profile abis it klik settings/setelan.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ3. klik keluarga abis itu nanti klik kelola anggota keluarga.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ4.nah, nanti klik titik tiga di atas, abis itu udah deh tinggal keluar dari grup keluarga.
IOS:
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ1.buka safari.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ2.search https://t.co/nSseZiF326.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ3.klik akun email.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ4.klik "kelola akun google anda".
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ5.klik "orang & berbagi"
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ6.cari "keluarga anda di google" dan klik "lihat grup keluarga".
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ7.klik garis tiga di pojok kiri atas.
๏ปฟ๏ปฟ๏ปฟ8.klik "keluar dari grup keluarga".
CANVA
- setelah done invite dari aku cek email kalian
- terima undangan tim
- dilarang otak atik membership atau langganan
- ganti ke tim yang aku kasih
- jika sudah pindahkan seluruh design kamu yg ada di acc lama ke tim baru agar tidak hilang hilangan
tutor pindah design ? https://youtu.be/bWclr4TCBfw
note :
๐untuk canva designer setelah menerima invite harap memberi tahu seller. agar bisa di switch atau pindah ke designer.
1 tahun garansi 6 bulan
6 bukan garansi 3 bulan
patuhi snk yg ada
- setelah done invite dari aku cek email kalian
- terima undangan tim
- dilarang otak atik membership atau langganan
- ganti ke tim yang aku kasih
- jika sudah pindahkan seluruh design kamu yg ada di acc lama ke tim baru agar tidak hilang hilangan
tutor pindah design ? https://youtu.be/bWclr4TCBfw
note :
๐untuk canva designer setelah menerima invite harap memberi tahu seller. agar bisa di switch atau pindah ke designer.
1 tahun garansi 6 bulan
6 bukan garansi 3 bulan
patuhi snk yg ada
YouTube
Tutorial Memindahkan Desain Canva dari Team Lama ke Team Baru dalam Akun yang Sama
Beli Canva Pro di toko shopee : "Profidentasian"
โฆ ALIGHT MOTION
SHAR
๐ท bisa jadi email bisa dari kamu dan email bisa dari aku.
๐ซ dilarang otak atik payment
๐ซdilarang sebarluaskan email jika dari aku, ketauan? denda = 200k
๐ซdilarang ganti pass atau email kalau dari aku.
note :
kalau email dari kamu send lewat link tolong kabarin ya. kapan mau verif.
DURASI GARANSI 1 thn = 6bln
6bln = 3 bln
PRIV
๐ทpakai email mu bisa jadi pakai email ku
๐ซdilarnag ganti email
๐ซdilarang ganti pass kalau ada apa apa bisa di tanganin sama adm
๐ซ dilarang otak atik payment
๐ซdilarang sebar luaskan jika email dari aku
note:
kalau email dari kamu tolong tunggu ya soalnya mbo
SHAR
๐ท bisa jadi email bisa dari kamu dan email bisa dari aku.
๐ซ dilarang otak atik payment
๐ซdilarang sebarluaskan email jika dari aku, ketauan? denda = 200k
๐ซdilarang ganti pass atau email kalau dari aku.
note :
kalau email dari kamu send lewat link tolong kabarin ya. kapan mau verif.
DURASI GARANSI 1 thn = 6bln
6bln = 3 bln
PRIV
๐ทpakai email mu bisa jadi pakai email ku
๐ซdilarnag ganti email
๐ซdilarang ganti pass kalau ada apa apa bisa di tanganin sama adm
๐ซ dilarang otak atik payment
๐ซdilarang sebar luaskan jika email dari aku
note:
kalau email dari kamu tolong tunggu ya soalnya mbo
TOLONG DI BACA YA
โ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐
-Save bot gtc whatsApp
-log out gtc, andro: clear data || ios : uninstall
- Cek jaringan sinyal
- STAY ON
๐๐๐ก๐๐ช ๐ข๐๐จ๐๐ ๐ ๐๐ ๐๐ ๐๐ช๐ ๐ ๐๐๐พ ๐๐ ๐จ๐๐ก๐๐จ๐๐ ๐จ๐๐ก๐๐จ๐๐ ๐๐๐ฅ๐ง๐ค๐จ๐๐จ, ๐๐ฅ๐ก๐๐ ๐๐จ๐ ๐๐ช๐ฉ๐ค ๐ ๐ ๐๐๐๐ ๐จ๐๐ฃ๐๐๐ง๐ ๐จ๐๐๐๐ก๐ช๐ข ๐๐๐ฅ๐ง๐ค๐จ๐๐จ
โ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐
- tidak masuk gtc
- tidak klik link
- tidak hilang
-memastikan nomor whatsApp untuk mengirim text sudah sama dengan yg mau di premiumkan (aplagi kalai 1 hp 2 WA, wajib dipastikan lagi). kesalahan bukan tanggung jawab seller
- tidak kirim text apapun ke bot, selain text dari seller
โ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐ ๐๐๐
-diem
-menunggu seller proses gtcnya
โผ๏ธ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ (setelah kirim text)
- kode text berubah? solusi: restart hp
- seller konfirmasi auto back? solusi: logout gtc
- seller konfirmasi gagal? solusi: tidak klik link atau masuk gtc
โ๐๐๐๐
-no refund
- sudah di proses, setiap send text cust menghilang? no refund/ tidak bisa ganti cust
๐จ๐๐ฃ๐ ๐ฉ๐๐ญ๐ฉ ๐ข๐๐ญ 3๐ญ ๐๐๐ก๐๐ข 1๐๐๐ง๐. ๐๐๐ ๐ ๐๐๐ก๐๐ข 3๐ญ ๐๐ช๐จ๐ฉ ๐ฉ๐๐ฉ๐๐ฅ ๐๐๐ฃ๐๐๐ก. ๐๐๐๐ฃ๐๐๐๐ฅ ๐จ๐ช๐๐๐ ๐ฅ๐ง๐ค๐จ๐๐จ, ๐ฉ๐๐๐๐ ๐๐๐จ๐ ๐ฅ๐ง๐ค๐จ๐๐จ ๐ช๐ก๐๐ฃ๐
โ๐๐๐๐๐๐๐
- ada beberapa nomor yang sudah diproses tapi bf (backfree) terus terusan, akan diproses max 3x setelah itu bukan tanggung jawab seller/admin
- Masuk pakai menu GOOGLE/FB auto BF
- 10:2 nomor bauu, ada tp jarang
- Tidak menerima customer kesabaran setipis tisu masih dibagi 4 tipis pol
-- otp expired 2menit
๐ฌ kak done (setelah 4 menit kemudian)
๐ฌ kak expired?
๐ฌ kak wa ku keblokir 30 menit, karena pakai wa GB
๐ฌ kak akun WAku kehapus, karena sebelumnya udah full pesan
gimana aku jawabnya?
terus ya tolong banget usahain cust kalian on sama sama on biar langsung proses aku gamau nerima yg lama onnya. terus ga ngabarin
โkak custnya udh save kontaknya โ
โkak udh belumโ
tpi dianya lama terus gak ada kabar aku gak tau bisa apa engga.
Pastiin kirim text ke Nomor WA yg sama dg nomor yg mau dipremiumkan
Jika salah bukan tanggung jawab seller
โ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐
-Save bot gtc whatsApp
-log out gtc, andro: clear data || ios : uninstall
- Cek jaringan sinyal
- STAY ON
๐๐๐ก๐๐ช ๐ข๐๐จ๐๐ ๐ ๐๐ ๐๐ ๐๐ช๐ ๐ ๐๐๐พ ๐๐ ๐จ๐๐ก๐๐จ๐๐ ๐จ๐๐ก๐๐จ๐๐ ๐๐๐ฅ๐ง๐ค๐จ๐๐จ, ๐๐ฅ๐ก๐๐ ๐๐จ๐ ๐๐ช๐ฉ๐ค ๐ ๐ ๐๐๐๐ ๐จ๐๐ฃ๐๐๐ง๐ ๐จ๐๐๐๐ก๐ช๐ข ๐๐๐ฅ๐ง๐ค๐จ๐๐จ
โ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐
- tidak masuk gtc
- tidak klik link
- tidak hilang
-memastikan nomor whatsApp untuk mengirim text sudah sama dengan yg mau di premiumkan (aplagi kalai 1 hp 2 WA, wajib dipastikan lagi). kesalahan bukan tanggung jawab seller
- tidak kirim text apapun ke bot, selain text dari seller
โ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐ ๐๐๐
-diem
-menunggu seller proses gtcnya
โผ๏ธ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ (setelah kirim text)
- kode text berubah? solusi: restart hp
- seller konfirmasi auto back? solusi: logout gtc
- seller konfirmasi gagal? solusi: tidak klik link atau masuk gtc
โ๐๐๐๐
-no refund
- sudah di proses, setiap send text cust menghilang? no refund/ tidak bisa ganti cust
๐จ๐๐ฃ๐ ๐ฉ๐๐ญ๐ฉ ๐ข๐๐ญ 3๐ญ ๐๐๐ก๐๐ข 1๐๐๐ง๐. ๐๐๐ ๐ ๐๐๐ก๐๐ข 3๐ญ ๐๐ช๐จ๐ฉ ๐ฉ๐๐ฉ๐๐ฅ ๐๐๐ฃ๐๐๐ก. ๐๐๐๐ฃ๐๐๐๐ฅ ๐จ๐ช๐๐๐ ๐ฅ๐ง๐ค๐จ๐๐จ, ๐ฉ๐๐๐๐ ๐๐๐จ๐ ๐ฅ๐ง๐ค๐จ๐๐จ ๐ช๐ก๐๐ฃ๐
โ๐๐๐๐๐๐๐
- ada beberapa nomor yang sudah diproses tapi bf (backfree) terus terusan, akan diproses max 3x setelah itu bukan tanggung jawab seller/admin
- Masuk pakai menu GOOGLE/FB auto BF
- 10:2 nomor bauu, ada tp jarang
- Tidak menerima customer kesabaran setipis tisu masih dibagi 4 tipis pol
-- otp expired 2menit
๐ฌ kak done (setelah 4 menit kemudian)
๐ฌ kak expired?
๐ฌ kak wa ku keblokir 30 menit, karena pakai wa GB
๐ฌ kak akun WAku kehapus, karena sebelumnya udah full pesan
gimana aku jawabnya?
terus ya tolong banget usahain cust kalian on sama sama on biar langsung proses aku gamau nerima yg lama onnya. terus ga ngabarin
โkak custnya udh save kontaknya โ
โkak udh belumโ
tpi dianya lama terus gak ada kabar aku gak tau bisa apa engga.
Pastiin kirim text ke Nomor WA yg sama dg nomor yg mau dipremiumkan
Jika salah bukan tanggung jawab seller
๐จPICSART PRIVATE ๐ฃ
๐BACA SNK WOI GA BACA GUA GEDIK
๐login max 3 device
โ๏ธ Akun hanya untuk pemakaian pribadi
โ๏ธ Jaga baik-baik email dan passwodnya
โ Dilarang keras merubah apapun yang berkaitan dengan akun โ๏ธ
โ DILARANGAN OTAK ATIK BILLING
๐ฎ PicsArt SHAR๐ฎ
โ๏ธHanya boleh login di 1 device tidak lebih.
โ๏ธ Akun hanya untuk pemakaian pribadi
โ๏ธ Jaga baik-baik email dan passwodnya
โ Dilarang keras merubah apapun yang berkaitan dengan akun โ๏ธ
https://picsart-estudio.id.uptodown.com/android/download/86468458
REMIDER ๐ง
melanggar snk . avoid garansi/ NO GRANASI๐ซ
๐BACA SNK WOI GA BACA GUA GEDIK
๐login max 3 device
โ๏ธ Akun hanya untuk pemakaian pribadi
โ๏ธ Jaga baik-baik email dan passwodnya
โ Dilarang keras merubah apapun yang berkaitan dengan akun โ๏ธ
โ DILARANGAN OTAK ATIK BILLING
๐ฎ PicsArt SHAR๐ฎ
โ๏ธHanya boleh login di 1 device tidak lebih.
โ๏ธ Akun hanya untuk pemakaian pribadi
โ๏ธ Jaga baik-baik email dan passwodnya
โ Dilarang keras merubah apapun yang berkaitan dengan akun โ๏ธ
https://picsart-estudio.id.uptodown.com/android/download/86468458
REMIDER ๐ง
melanggar snk . avoid garansi/ NO GRANASI๐ซ
Uptodown
PicsArt untuk Android - Unduh APK dari Uptodown
Unduh APK PicsArt untuk Android secara gratis. Buat, edit, dan ubah foto dengan AI. PicsArt adalah aplikasi sunting foto dan video dengan ribuan opsi untuk...
APPLE MUSIC ๐ง
terms and condition:
1. langsung klik aja linknya terus acc, jangan di back biar gk expired
2. setelah join, wajib ss ke setting - apple id - family sharing
3. jika leave family tanpa pemberitahuan, maka garansi hangus
4. jika link sudah di drop, segera join. agar tidak expired
5. wajib setor apple id customer
6. wajib setor ss jika sudah masuk ke fam, jika tidak setor lebih dr 7 hari. no warranty
7. jika tidak setor apple id selama 7 hari, void warranty
8. link hanya untuk customer, buyer/resseller dilarang klik link dengan alasan โuntuk mengecekโ
terms and condition:
1. langsung klik aja linknya terus acc, jangan di back biar gk expired
2. setelah join, wajib ss ke setting - apple id - family sharing
3. jika leave family tanpa pemberitahuan, maka garansi hangus
4. jika link sudah di drop, segera join. agar tidak expired
5. wajib setor apple id customer
6. wajib setor ss jika sudah masuk ke fam, jika tidak setor lebih dr 7 hari. no warranty
7. jika tidak setor apple id selama 7 hari, void warranty
8. link hanya untuk customer, buyer/resseller dilarang klik link dengan alasan โuntuk mengecekโ
โ๏ธJika sudah join family belum bisa play lagu, maka ada beberapa cara:
โ๏ธCara 1
Settings > General > Transfer or Reset iPhone > Reset > Reset All Settings
* Jangan sampe salah teken erase, nanti data hilang semuaa ya.
โ๏ธCara 2
Buka Appstore > Buka profile kanan atas > Scroll ke paling bawah > Pilih log out, lalu log in
โ๏ธCara 3
Wajib nunggu up to 3*24 jam sampe bisa play sendiri
โ๏ธCara 4
Cek region apple id nya kalau bukan INDONESIA maka harus ganti ke ID dulu
โข Settings > General > Language & Region > Region
โข Appstore > Buka profile kanan atas > Profile Apple ID > Country/Region
โ๏ธCara 1
Settings > General > Transfer or Reset iPhone > Reset > Reset All Settings
* Jangan sampe salah teken erase, nanti data hilang semuaa ya.
โ๏ธCara 2
Buka Appstore > Buka profile kanan atas > Scroll ke paling bawah > Pilih log out, lalu log in
โ๏ธCara 3
Wajib nunggu up to 3*24 jam sampe bisa play sendiri
โ๏ธCara 4
Cek region apple id nya kalau bukan INDONESIA maka harus ganti ke ID dulu
โข Settings > General > Language & Region > Region
โข Appstore > Buka profile kanan atas > Profile Apple ID > Country/Region
kalau gabisa play appmus coba:
1. record dia lagi relogin apple id (setting - apple id - scroll bawah - sign out - lalu sign in lagi)
2. langsung reinstall aplikasi appmusnya ya
last (solusi terakhir)
3. jika sudah dilakukan 2 cara di atas tetapi masi belum bisa, maka tandanya apple id buyer tsb memang nggak bisa konek ke appmus family (better slotnya jual ke yg lain dan suruh buyer tsb left fam) NO REFUND
1. record dia lagi relogin apple id (setting - apple id - scroll bawah - sign out - lalu sign in lagi)
2. langsung reinstall aplikasi appmusnya ya
last (solusi terakhir)
3. jika sudah dilakukan 2 cara di atas tetapi masi belum bisa, maka tandanya apple id buyer tsb memang nggak bisa konek ke appmus family (better slotnya jual ke yg lain dan suruh buyer tsb left fam) NO REFUND
sign out apple id ada 3 cara
1. logout apple id dari bagian setting
suruh ke setting - apple id - scroll bawah - sign out - trus relogin lg (BUKAN LEFT FAM)
2. relogim apple id dari appstore (pake cara di vidio)
3. relogin apple id dari media pbelian
setting - apple id - media and ouchases - signout
1. logout apple id dari bagian setting
suruh ke setting - apple id - scroll bawah - sign out - trus relogin lg (BUKAN LEFT FAM)
2. relogim apple id dari appstore (pake cara di vidio)
3. relogin apple id dari media pbelian
setting - apple id - media and ouchases - signout