⌦ DISNEY
PRIVATE
- dilarang otp dadakan
- priv bisa otp max 5 kali
- login max 3 device lebih? tambahan biaya 3k/ login
- tv wajib login dari seller. kasih kode tvnya nanti seller yang akan melakukan. langgar? denda 5k
- wajib ss login ga ss no garansi
SHAR
-dilarang otp dadakan kaabrin kalo mau otp
- login max 1 device. tidak bisa pindah device.
- akun sharing bisa jadi kena limit
-ke logout sendiri tanpa alasan logis no garansi
-otp hanya 1 kali. kalau kelogout alasan lain bisa otp lagi wajib banget ss laporan dan device apa
- tv wajib login dari seller. kasih kode tvnya nanti seller yang akan melakukan. langgar? denda 5k
note :
jangan pakai vpn biasanya akan terlog out.
untuk tv wajib ke seller aja ya biar gampang
PRIVATE
- dilarang otp dadakan
- priv bisa otp max 5 kali
- login max 3 device lebih? tambahan biaya 3k/ login
- tv wajib login dari seller. kasih kode tvnya nanti seller yang akan melakukan. langgar? denda 5k
- wajib ss login ga ss no garansi
SHAR
-dilarang otp dadakan kaabrin kalo mau otp
- login max 1 device. tidak bisa pindah device.
- akun sharing bisa jadi kena limit
-ke logout sendiri tanpa alasan logis no garansi
-otp hanya 1 kali. kalau kelogout alasan lain bisa otp lagi wajib banget ss laporan dan device apa
- tv wajib login dari seller. kasih kode tvnya nanti seller yang akan melakukan. langgar? denda 5k
note :
jangan pakai vpn biasanya akan terlog out.
untuk tv wajib ke seller aja ya biar gampang
⌦ IQIY
SHAR
—ga boleh login tv ya karna sharing say
—dilarang otak atik payment
—dilarang otak-atik email & pass
—Email sesuai yg aku kasih, kalau kapital maka pas login juga harus kapital
—kalau di app kena limit terus-terusan boleh ke website igiyi
https://www.iq.com/?lang=id_id login dengan akun yang dikasih lalu nonton dalam mode desktop. keluarin dari aplikasi nya terlebih dahulu ya
—Akun sharing indikasi limit dan iqiyi dari kami hanya premium standar jadi jangan ngeluh kalo limit.
PRIV
—dilarang keras mengubah email dan kata sandi
—login maximal 4 perangkat
—limit screen IQIYI hanya 2 perangkat
—dilarang mengutak-atik billing payment
note :
pembelian 1&3 bulan garansi full, pembelian 6 bulan garansi hanya 3 bulan, dan pembelian setahun garansi hanya 6 bulan
SHAR
—ga boleh login tv ya karna sharing say
—dilarang otak atik payment
—dilarang otak-atik email & pass
—Email sesuai yg aku kasih, kalau kapital maka pas login juga harus kapital
—kalau di app kena limit terus-terusan boleh ke website igiyi
https://www.iq.com/?lang=id_id login dengan akun yang dikasih lalu nonton dalam mode desktop. keluarin dari aplikasi nya terlebih dahulu ya
—Akun sharing indikasi limit dan iqiyi dari kami hanya premium standar jadi jangan ngeluh kalo limit.
PRIV
—dilarang keras mengubah email dan kata sandi
—login maximal 4 perangkat
—limit screen IQIYI hanya 2 perangkat
—dilarang mengutak-atik billing payment
note :
pembelian 1&3 bulan garansi full, pembelian 6 bulan garansi hanya 3 bulan, dan pembelian setahun garansi hanya 6 bulan
iQIYI
iQIYI - Nonton drama Asia, film, anime online Gratis - Streaming drakor, C-drama, Thai drama, dengan sub Indo dan dubbing – iQIYI…
Nonton online C-drama, drakor, Thai drama, variety show, film, dan anime terbaru secara gratis sub Indo dan dubbing di ujung jari Anda! Buka kunci VIP untuk lebih banyak acara dan konten yang menarik iQIYI(iQ.com). Nikmati dalam HD pada ponsel, pad, komputer…
⌦ WE TV
SHAR✨
—login wajib satu device
—dilarang mengubah email atau pass ketauan denda 800k
—wajib clear cache sebelum login/ instal ulang supaya tidak incorrect password
—dilarang menjual akun we tv lagi kebanyak custumer
—wajib ss login
—full garansi jika mematuhi snk
note : Jika muncul tulisan "too many login attempts / terlalu banyak percobaan login" SOLUSINYA: login di web/chrome pake mode desktop. https:// m.wetv.vip/en
PRIVATE 🪷
• Svarat dan ketentuan : ~ dilarang mengganti email dan pass kalau email by seller, by buyer free change email & pass. ~ login bisa di 5 device ~ melanggar rules? no warranty
note warranty :
6 bln garansi 3 bln
1 thn garansi 6 bln
SHAR✨
—login wajib satu device
—dilarang mengubah email atau pass ketauan denda 800k
—wajib clear cache sebelum login/ instal ulang supaya tidak incorrect password
—dilarang menjual akun we tv lagi kebanyak custumer
—wajib ss login
—full garansi jika mematuhi snk
note : Jika muncul tulisan "too many login attempts / terlalu banyak percobaan login" SOLUSINYA: login di web/chrome pake mode desktop. https:// m.wetv.vip/en
PRIVATE 🪷
• Svarat dan ketentuan : ~ dilarang mengganti email dan pass kalau email by seller, by buyer free change email & pass. ~ login bisa di 5 device ~ melanggar rules? no warranty
note warranty :
6 bln garansi 3 bln
1 thn garansi 6 bln
WeTV
WeTV – Watch Chinese, Korean, Japanese, Thai dramas, anime, and movies for free. We provide Thai, Indonesian, and Malay subtitles…
Watch Chinese dramas, Korean dramas, Japanese dramas, Thai dramas, anime, movies and other rich video content for free. The platform provides Thai, Indonesian and Malay subtitles and dubbing services to meet the needs of users in different regions. Sign up…
⌦ VIDIO
SHAR 🌷
—Sebelum login wajib cleardata/reinstall aplikasi
—Login dengan email dan pass benar
—Dilarang keras login ditv (ini sharing)
—Dilarang mengganti email & password
—Dilarang otak atik setting apapun dan payment
—Login 1 device, jika sudah login dilarang untuk logout
—Limit vidio only 1 device jadi kalo 2 device stream bersamaan bakal kena limit.
note :
garansi 26-30 terhitung 1 bln
kalau ga melanggar aturan
PRIVATE 🐣
—Login dengan email dan pass benar
—Dilarang keras login ditv (ini sharing)
—Dilarang mengganti email & password
—Dilarang otak atik setting apapun dan payment
—Login bisa 5 device
—Limit vidio only 1 device jadi kalo 2 device stream bersamaan bakal kena limit.
SHAR 🌷
—Sebelum login wajib cleardata/reinstall aplikasi
—Login dengan email dan pass benar
—Dilarang keras login ditv (ini sharing)
—Dilarang mengganti email & password
—Dilarang otak atik setting apapun dan payment
—Login 1 device, jika sudah login dilarang untuk logout
—Limit vidio only 1 device jadi kalo 2 device stream bersamaan bakal kena limit.
note :
garansi 26-30 terhitung 1 bln
kalau ga melanggar aturan
PRIVATE 🐣
—Login dengan email dan pass benar
—Dilarang keras login ditv (ini sharing)
—Dilarang mengganti email & password
—Dilarang otak atik setting apapun dan payment
—Login bisa 5 device
—Limit vidio only 1 device jadi kalo 2 device stream bersamaan bakal kena limit.
⌦ VIU
snk viu less limit / biasa
🚫dilarang merubah password
🚫dilarang login-logout akun terus menerus ✅max login 1 device dilarang login di tv
~ login dengan email bukan dengan google
~ akun keblokir = no garansi apapun itu alaesannya
~ membeli = setuju dengan resiko yang ada
🔐 melanggar rules? garansian hangus denda 130k
Note :
jika muncul pemberitahuan: TIDAK DAPAT
MENGAKSES VIDEO INI atau LIMIT SCREEN
caranya :
1. clear data/ clear cache dipengaturan atau close apk lalu login lagi.
2. kalau masih tetap limit silahkan download dan nonton secara offline
3. pengguna web/ios/tv silahkan menggunakan opsi no 1
4. limit bukan karna sharing tapi dari viunya
5. bisa juga melakukan uninstall apk lalu instal kembali
⚠️DILARANG LOGIN DI TV unlim
garansi :
6 bln garansi 3bln
1 thn garansi 6 bln
ANLIM 🎀
🚫dilarang ganti pass
🚫dilarnag login logout
✅max 1 device
🚫dillarang login tv
— dihimbau untuk tidak menggunakan jaringan telkomsel dan indihome karena akun bisa backfree.
akun bf akan dikenakan denda sebesar 30k
—akun keblokir? no garansi alesan apapun
limit scree? cara ada di atas
snk viu less limit / biasa
🚫dilarang merubah password
🚫dilarang login-logout akun terus menerus ✅max login 1 device dilarang login di tv
~ login dengan email bukan dengan google
~ akun keblokir = no garansi apapun itu alaesannya
~ membeli = setuju dengan resiko yang ada
🔐 melanggar rules? garansian hangus denda 130k
Note :
jika muncul pemberitahuan: TIDAK DAPAT
MENGAKSES VIDEO INI atau LIMIT SCREEN
caranya :
1. clear data/ clear cache dipengaturan atau close apk lalu login lagi.
2. kalau masih tetap limit silahkan download dan nonton secara offline
3. pengguna web/ios/tv silahkan menggunakan opsi no 1
4. limit bukan karna sharing tapi dari viunya
5. bisa juga melakukan uninstall apk lalu instal kembali
⚠️DILARANG LOGIN DI TV unlim
garansi :
6 bln garansi 3bln
1 thn garansi 6 bln
ANLIM 🎀
🚫dilarang ganti pass
🚫dilarnag login logout
✅max 1 device
🚫dillarang login tv
— dihimbau untuk tidak menggunakan jaringan telkomsel dan indihome karena akun bisa backfree.
akun bf akan dikenakan denda sebesar 30k
—akun keblokir? no garansi alesan apapun
limit scree? cara ada di atas
⌦ YOUTUBE
FAMPLAN🌱
~~silahkan cek email, lalu terima invitean undangan dari YouTube
~~jangan keluar dari anggota group/family dengan alasan apapun
~~garansi tidak berlaku jika penyebab permasalahan akun adalah customer sendiri/tidak mengikuti rules yang diberikan.
NOTE:
FAMPLAN JIKA SUDAH 2 kali premium maka akan kena replace
membeli = setuju no refund no drama ba bi bu be bok
INDPLAN 🌷
BACA INI!
~silahkan langsung memasukan nomor & email pemulihan pribadi
~full garansi hanya berlaku jika youtube balik free.
~setelah pembelian password harap diganti & verif 2 langkah agar tidak terjadi apa-apa.
~jika masa premium sudah habis dilarang klik perpanjang.
⚠️melanggar? denda berkali-kali lipat dari harga pembelian.
FAMPLAN🌱
~~silahkan cek email, lalu terima invitean undangan dari YouTube
~~jangan keluar dari anggota group/family dengan alasan apapun
~~garansi tidak berlaku jika penyebab permasalahan akun adalah customer sendiri/tidak mengikuti rules yang diberikan.
NOTE:
FAMPLAN JIKA SUDAH 2 kali premium maka akan kena replace
membeli = setuju no refund no drama ba bi bu be bok
INDPLAN 🌷
BACA INI!
~silahkan langsung memasukan nomor & email pemulihan pribadi
~full garansi hanya berlaku jika youtube balik free.
~setelah pembelian password harap diganti & verif 2 langkah agar tidak terjadi apa-apa.
~jika masa premium sudah habis dilarang klik perpanjang.
⚠️melanggar? denda berkali-kali lipat dari harga pembelian.
🪷TUTOR KELUAR DARI FAMPLAN YOUTUBE:
android:
1. buka play store.
2. klik profile abis it klik settings/setelan.
3. klik keluarga abis itu nanti klik kelola anggota keluarga.
4.nah, nanti klik titik tiga di atas, abis itu udah deh tinggal keluar dari grup keluarga.
IOS:
1.buka safari.
2.search https://t.co/nSseZiF326.
3.klik akun email.
4.klik "kelola akun google anda".
5.klik "orang & berbagi"
6.cari "keluarga anda di google" dan klik "lihat grup keluarga".
7.klik garis tiga di pojok kiri atas.
8.klik "keluar dari grup keluarga".
android:
1. buka play store.
2. klik profile abis it klik settings/setelan.
3. klik keluarga abis itu nanti klik kelola anggota keluarga.
4.nah, nanti klik titik tiga di atas, abis itu udah deh tinggal keluar dari grup keluarga.
IOS:
1.buka safari.
2.search https://t.co/nSseZiF326.
3.klik akun email.
4.klik "kelola akun google anda".
5.klik "orang & berbagi"
6.cari "keluarga anda di google" dan klik "lihat grup keluarga".
7.klik garis tiga di pojok kiri atas.
8.klik "keluar dari grup keluarga".
CANVA
- setelah done invite dari aku cek email kalian
- terima undangan tim
- dilarang otak atik membership atau langganan
- ganti ke tim yang aku kasih
- jika sudah pindahkan seluruh design kamu yg ada di acc lama ke tim baru agar tidak hilang hilangan
tutor pindah design ? https://youtu.be/bWclr4TCBfw
note :
📝untuk canva designer setelah menerima invite harap memberi tahu seller. agar bisa di switch atau pindah ke designer.
1 tahun garansi 6 bulan
6 bukan garansi 3 bulan
patuhi snk yg ada
- setelah done invite dari aku cek email kalian
- terima undangan tim
- dilarang otak atik membership atau langganan
- ganti ke tim yang aku kasih
- jika sudah pindahkan seluruh design kamu yg ada di acc lama ke tim baru agar tidak hilang hilangan
tutor pindah design ? https://youtu.be/bWclr4TCBfw
note :
📝untuk canva designer setelah menerima invite harap memberi tahu seller. agar bisa di switch atau pindah ke designer.
1 tahun garansi 6 bulan
6 bukan garansi 3 bulan
patuhi snk yg ada
YouTube
Tutorial Memindahkan Desain Canva dari Team Lama ke Team Baru dalam Akun yang Sama
Beli Canva Pro di toko shopee : "Profidentasian"
⌦ ALIGHT MOTION
SHAR
🌷 bisa jadi email bisa dari kamu dan email bisa dari aku.
🚫 dilarang otak atik payment
🚫dilarang sebarluaskan email jika dari aku, ketauan? denda = 200k
🚫dilarang ganti pass atau email kalau dari aku.
note :
kalau email dari kamu send lewat link tolong kabarin ya. kapan mau verif.
DURASI GARANSI 1 thn = 6bln
6bln = 3 bln
PRIV
🌷pakai email mu bisa jadi pakai email ku
🚫dilarnag ganti email
🚫dilarang ganti pass kalau ada apa apa bisa di tanganin sama adm
🚫 dilarang otak atik payment
🚫dilarang sebar luaskan jika email dari aku
note:
kalau email dari kamu tolong tunggu ya soalnya mbo
SHAR
🌷 bisa jadi email bisa dari kamu dan email bisa dari aku.
🚫 dilarang otak atik payment
🚫dilarang sebarluaskan email jika dari aku, ketauan? denda = 200k
🚫dilarang ganti pass atau email kalau dari aku.
note :
kalau email dari kamu send lewat link tolong kabarin ya. kapan mau verif.
DURASI GARANSI 1 thn = 6bln
6bln = 3 bln
PRIV
🌷pakai email mu bisa jadi pakai email ku
🚫dilarnag ganti email
🚫dilarang ganti pass kalau ada apa apa bisa di tanganin sama adm
🚫 dilarang otak atik payment
🚫dilarang sebar luaskan jika email dari aku
note:
kalau email dari kamu tolong tunggu ya soalnya mbo
TOLONG DI BACA YA
✅ 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒
-Save bot gtc whatsApp
-log out gtc, andro: clear data || ios : uninstall
- Cek jaringan sinyal
- STAY ON
𝙆𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙠𝙚𝙠𝙚𝙝 𝙗𝙪𝙠𝙖 𝙂𝙏𝘾 𝙜𝙖 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 𝙙𝙞𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨, 𝙖𝙥𝙡𝙞𝙠𝙖𝙨𝙞 𝙖𝙪𝙩𝙤 𝙠𝙚 𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙨𝙚𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙙𝙞𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨
✅ 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀 𝐏𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒 𝐏𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒
- tidak masuk gtc
- tidak klik link
- tidak hilang
-memastikan nomor whatsApp untuk mengirim text sudah sama dengan yg mau di premiumkan (aplagi kalai 1 hp 2 WA, wajib dipastikan lagi). kesalahan bukan tanggung jawab seller
- tidak kirim text apapun ke bot, selain text dari seller
✅𝐒𝐄𝐓𝐄𝐋𝐀𝐇 𝐊𝐈𝐑𝐈𝐌 𝐓𝐄𝐗𝐓 𝐊𝐄 𝐁𝐎𝐓
-diem
-menunggu seller proses gtcnya
‼️ 𝐉𝐈𝐊𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐄𝐑𝐎𝐑 (setelah kirim text)
- kode text berubah? solusi: restart hp
- seller konfirmasi auto back? solusi: logout gtc
- seller konfirmasi gagal? solusi: tidak klik link atau masuk gtc
⛔𝐍𝐎𝐓𝐄
-no refund
- sudah di proses, setiap send text cust menghilang? no refund/ tidak bisa ganti cust
𝙨𝙚𝙣𝙙 𝙩𝙚𝙭𝙩 𝙢𝙖𝙭 3𝙭 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 1𝙝𝙖𝙧𝙞. 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 3𝙭 𝙘𝙪𝙨𝙩 𝙩𝙚𝙩𝙚𝙥 𝙗𝙖𝙣𝙙𝙚𝙡. 𝙙𝙞𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙥 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨, 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨 𝙪𝙡𝙖𝙣𝙜
⛔𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆
- ada beberapa nomor yang sudah diproses tapi bf (backfree) terus terusan, akan diproses max 3x setelah itu bukan tanggung jawab seller/admin
- Masuk pakai menu GOOGLE/FB auto BF
- 10:2 nomor bauu, ada tp jarang
- Tidak menerima customer kesabaran setipis tisu masih dibagi 4 tipis pol
-- otp expired 2menit
💬 kak done (setelah 4 menit kemudian)
💬 kak expired?
💬 kak wa ku keblokir 30 menit, karena pakai wa GB
💬 kak akun WAku kehapus, karena sebelumnya udah full pesan
gimana aku jawabnya?
terus ya tolong banget usahain cust kalian on sama sama on biar langsung proses aku gamau nerima yg lama onnya. terus ga ngabarin
“kak custnya udh save kontaknya “
“kak udh belum”
tpi dianya lama terus gak ada kabar aku gak tau bisa apa engga.
Pastiin kirim text ke Nomor WA yg sama dg nomor yg mau dipremiumkan
Jika salah bukan tanggung jawab seller
✅ 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐏𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒
-Save bot gtc whatsApp
-log out gtc, andro: clear data || ios : uninstall
- Cek jaringan sinyal
- STAY ON
𝙆𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙠𝙚𝙠𝙚𝙝 𝙗𝙪𝙠𝙖 𝙂𝙏𝘾 𝙜𝙖 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 𝙙𝙞𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨, 𝙖𝙥𝙡𝙞𝙠𝙖𝙨𝙞 𝙖𝙪𝙩𝙤 𝙠𝙚 𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙨𝙚𝙣𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙙𝙞𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨
✅ 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀 𝐏𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒 𝐏𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒
- tidak masuk gtc
- tidak klik link
- tidak hilang
-memastikan nomor whatsApp untuk mengirim text sudah sama dengan yg mau di premiumkan (aplagi kalai 1 hp 2 WA, wajib dipastikan lagi). kesalahan bukan tanggung jawab seller
- tidak kirim text apapun ke bot, selain text dari seller
✅𝐒𝐄𝐓𝐄𝐋𝐀𝐇 𝐊𝐈𝐑𝐈𝐌 𝐓𝐄𝐗𝐓 𝐊𝐄 𝐁𝐎𝐓
-diem
-menunggu seller proses gtcnya
‼️ 𝐉𝐈𝐊𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐄𝐑𝐎𝐑 (setelah kirim text)
- kode text berubah? solusi: restart hp
- seller konfirmasi auto back? solusi: logout gtc
- seller konfirmasi gagal? solusi: tidak klik link atau masuk gtc
⛔𝐍𝐎𝐓𝐄
-no refund
- sudah di proses, setiap send text cust menghilang? no refund/ tidak bisa ganti cust
𝙨𝙚𝙣𝙙 𝙩𝙚𝙭𝙩 𝙢𝙖𝙭 3𝙭 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 1𝙝𝙖𝙧𝙞. 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 3𝙭 𝙘𝙪𝙨𝙩 𝙩𝙚𝙩𝙚𝙥 𝙗𝙖𝙣𝙙𝙚𝙡. 𝙙𝙞𝙖𝙣𝙜𝙜𝙖𝙥 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨, 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨 𝙪𝙡𝙖𝙣𝙜
⛔𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆
- ada beberapa nomor yang sudah diproses tapi bf (backfree) terus terusan, akan diproses max 3x setelah itu bukan tanggung jawab seller/admin
- Masuk pakai menu GOOGLE/FB auto BF
- 10:2 nomor bauu, ada tp jarang
- Tidak menerima customer kesabaran setipis tisu masih dibagi 4 tipis pol
-- otp expired 2menit
💬 kak done (setelah 4 menit kemudian)
💬 kak expired?
💬 kak wa ku keblokir 30 menit, karena pakai wa GB
💬 kak akun WAku kehapus, karena sebelumnya udah full pesan
gimana aku jawabnya?
terus ya tolong banget usahain cust kalian on sama sama on biar langsung proses aku gamau nerima yg lama onnya. terus ga ngabarin
“kak custnya udh save kontaknya “
“kak udh belum”
tpi dianya lama terus gak ada kabar aku gak tau bisa apa engga.
Pastiin kirim text ke Nomor WA yg sama dg nomor yg mau dipremiumkan
Jika salah bukan tanggung jawab seller