Forwarded from šŖ¶
. ... āŖ ļ¼ Hot scenes are displayed on the television screen tonight touching some delicious dishes is ready to make the time very valuable.
ć @arsendrbot ć
ć @arsendrbot ć
@hyunmingourd
@nithaLaimupbot
@cvuddles
@haeluv_chanbot
@ajilajajil
@nindyadinebot
@seanvenalrc_bot
@xabirujpeg
@sulIyuon
@nanamaumarklee_bot
@arkeonho_bot
@nbuLabbot
@umjivizbot
@sweetyevabot
@KlMMINNJU
@keonhorn_bot
ā¤āš„1š„1
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@kimdoyoungnctt_bot
yon, makasih udh mau jdi temen gua di sini. temen pertama gua di dunia virtual, temen gila gua, temen mabar stumble, temen nonton bahkan temen curhat wkwk. ga nyangka kita udah 4 tahun temenan wkwk, next time kita meet lagi ya yon. kita harus ngabisin banyak waktu kaya yg lu bilang waktu itu. baik baik ya yonn, love u yoniā¤ļø
yon, makasih udh mau jdi temen gua di sini. temen pertama gua di dunia virtual, temen gila gua, temen mabar stumble, temen nonton bahkan temen curhat wkwk. ga nyangka kita udah 4 tahun temenan wkwk, next time kita meet lagi ya yon. kita harus ngabisin banyak waktu kaya yg lu bilang waktu itu. baik baik ya yonn, love u yoniā¤ļø
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
@iSolitudebot
gua gatau tiba tiba pengen bikin ini ššš
gua gatau tiba tiba pengen bikin ini ššš
Forwarded from Ms. Margareth
Haura's the important things, Alen.
š¬ ā hii adik maniss! today is Alen's day right? happy level up daayy sayaangg. ciee yang makin tua, tapi tetep aja bocil dimata aku :pp first off all, i wanna say big thanks for u! terima kasih sudah bertahan sejauh ini dd gemes. kamu keren, kamu hebat, kamu kuat, i'm so proud of u. semoga di level up today semua yang kamu inginkan bisa tercapai yaa. stay happy, stay healthy, and most importantly, stay YOU! aku tau kadang hidup ngga selalu berjalan mulus, but u always find a way to shine ššš semoga hari ini dan hari hari selanjutnya penuh dengan kebahagiaan dan selalu dikelilingi oleh orang-orang baik š¤š¤
ā much love n big hugs, Haura !
š¬ ā hii adik maniss! today is Alen's day right? happy level up daayy sayaangg. ciee yang makin tua, tapi tetep aja bocil dimata aku :pp first off all, i wanna say big thanks for u! terima kasih sudah bertahan sejauh ini dd gemes. kamu keren, kamu hebat, kamu kuat, i'm so proud of u. semoga di level up today semua yang kamu inginkan bisa tercapai yaa. stay happy, stay healthy, and most importantly, stay YOU! aku tau kadang hidup ngga selalu berjalan mulus, but u always find a way to shine ššš semoga hari ini dan hari hari selanjutnya penuh dengan kebahagiaan dan selalu dikelilingi oleh orang-orang baik š¤š¤
ā much love n big hugs, Haura !
ā¤āš„1