Punya Hayunda
3 subscribers
269 photos
3 videos
8 files
99 links
Download Telegram
Waxezzac t.me/TBrondong

Light: Random song + random meme in below >>

L: Prompt ; Waxezzac and Nichole are a pair of ghosts haunting a house, and every day they try to outcompete each other in scaring whoever comes in.
Fkkmh ; Karna aku tadi udah marry kakak cantik ini, jadi sekarang aku mau hug aja 🫂 hahay slebew pelukan sama rockstar cantik satu ini siapa sih yang ga iri

Misa: Waxezzac as an animal ; I choose you as Foxxie 🦊 karnaaa fox itu dia dikenal sebagai hewan cerdas dan charismatic, nah Kak waxezzac ini juga berkharisma banget jadi cocokk sama fox 🧡

Ryuk: Waxezzac as a food ; Lavender croissant with vannila icecream 🫐
I ship you with Dpr Iannn 🪻
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from @listboard
📝 drop ur @usn

👤 @TBrondong

👥 1 people of 2 have voted so far.
📖 Anonymous Board

🚫 This poll is closed...
Waxezzac t.me/TBrondong

Raiden: Date ideas ; Concert Date!!! Soalnya kakak ini keliatannya penyuka musik banget mungkin bakalan ga bosen kalau ke konser sama kesayangannya ihirr
Random meme ; in below>>

Ira: Fi aku ke kakak Waxezzac inii, langsung wah seger mataku ni ges pdhl awalnya ngantuk 😴, SOALNYA bener bener beuh kharismanya gilak rockstar abis, cetarr abiss, siap mengibaskan rambutnya di konser yah Kak, Wadidaw kok bisa yah ada orang secantik ini?!?! Ternyata ga cuma aku doang yang cantik didunia ini hahay
Random song ; in below>>

Jia: Fluff prompt ; Nichole helping Waxezzac with simple tasks, like brushing their hair, or putting on jewelry, where it’s obviously an excuse to be close to each other, but neither are complaining.
I ship you with Lee Jenoouu 🤍

Ale: Salty ; BISA GA SIH GAUSAH CANTIK CANTIK?!? Belagu banget mentang mentang cantik 😤😤
Short desc ; Waxezzac ini seorang cewek dengan aura rockstar yang kuat—penuh karisma, berani, dan edgy. Gaya khasnya mencampur elemen glam rock dengan sentuhan fierce femininity, menciptakan karakter yang memukau. Gayanya nyentrik, dan kehadirannya selalu mencuri perhatian.

Jeha: 3 words ; Unforgettable, Gorgeous, Seraphic
Cute reminder ; in below >>

Aya: Rate setup ; 1000/10 GILAAA RAPIH BANGET, Konsisten banget temanya, tapi sekarang baru ganti tema jadi light poetry yah kakk avanya, tetep cantik kok kak aku sukak banget!
Rename as gf ; Darl

Gator: Tbh kakak waxezzac ini tuh keliatan cantik tapi ada seremnya jugak (BUKAN SEREM YANG GIMANA GIMANA YAH KAK), kayak kulbet gitu, tapi aku yakin dia social butterfly sih 💋💋 Karna dia selalu ikutan main board akuu jadi yeay seru banget
Wm ; in below >>
🔒 A whisper message to D, Waxezzac, Only he/she can open it.