Forwarded from p' (putra @ptrjmn)
π€ .πͺ‘β kamu main game apa aja?
main superstar sm sma jyp, stumble guys tpi berujung pajangan doang krna greget mainnya, guitar hero itu pun jarang banget, best craft itu juga jarang banget, onet klasik pas pengen main game tpi gada kuota, best craft juga pas gada kuota, collection tpi bikin stress sama teka teki nya, sma just jigsaws itu juga sekarang jarang karena mumet tpi emang sengaja pake yang banyak potongan nya hehe
main superstar sm sma jyp, stumble guys tpi berujung pajangan doang krna greget mainnya, guitar hero itu pun jarang banget, best craft itu juga jarang banget, onet klasik pas pengen main game tpi gada kuota, best craft juga pas gada kuota, collection tpi bikin stress sama teka teki nya, sma just jigsaws itu juga sekarang jarang karena mumet tpi emang sengaja pake yang banyak potongan nya hehe
π sod bang @listsod
π€ #πππ spill recent call
π€ πβΆ. spill pertama kali ngerp
π€ π΅. spill meme fav.
π€ .πͺ‘β spill random video from your gallery
π€ spill ch keep coba bang
π€ spill recent fav song!
π€ spill pinned chat
π€ #π. Spill kesayangan kaka πππ
π€ #ΘΊL spill fav movie
π€ Spill hal kesukaan
π₯ 10 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
π€ #πππ spill recent call
π€ πβΆ. spill pertama kali ngerp
π€ π΅. spill meme fav.
π€ .πͺ‘β spill random video from your gallery
π€ spill ch keep coba bang
π€ spill recent fav song!
π€ spill pinned chat
π€ #π. Spill kesayangan kaka πππ
π€ #ΘΊL spill fav movie
π€ Spill hal kesukaan
π₯ 10 people have voted so far.
π Anonymous Board
π« This poll is closed...
Forwarded from p' (putra @ptrjmn)
π€ Spill hal kesukaan
hal apa ini, kegiatan gitu kah? klo kegiatan eum pling suka jalan" ke mall ke cafe kek sekedar jalan" keliling kota ke angkringan gitu" lah, paling suka sih seru aja main diluar suka enak, malem" gitu seger liat citylight, lampu" motor mobil, angin sejuk dingin beuhh
hal apa ini, kegiatan gitu kah? klo kegiatan eum pling suka jalan" ke mall ke cafe kek sekedar jalan" keliling kota ke angkringan gitu" lah, paling suka sih seru aja main diluar suka enak, malem" gitu seger liat citylight, lampu" motor mobil, angin sejuk dingin beuhh
Forwarded from p' (putra @ptrjmn)
π€ spill recent fav song!
eum fav song, ga punyaa wkwk, tpi mungkin sekarang ini doomchita, trus miserable man tpi yang cuma bagian "all we wanted, was a place, to feel like home" soalnya belum dengerin full hehe, sma kiss it better yang remix an tiktok
eum fav song, ga punyaa wkwk, tpi mungkin sekarang ini doomchita, trus miserable man tpi yang cuma bagian "all we wanted, was a place, to feel like home" soalnya belum dengerin full hehe, sma kiss it better yang remix an tiktok