Forwarded from ddeonu !
100000000/1 pengerjaan sat set sat set selesaii, admin ramah puolll, price juga aman dikantingg, first time jajan disinii tapi gak ngecewain, sukses terus dan terimakasihh
Forwarded from tata
1000/10 fast verif, Murmer juga noktelnya, adminnya ramah banget + fsrr, trusted pokoknya mahπ«Ά, terimakasih ya
Forwarded from Jake V. Gerald
1000/10 admin nya ramah dan fast respon, verif nya juga sat set sat sett harganya juga murah intinya worth to buyy sihhππΌππΌ
Forwarded from Ayraa
boleeh, rate nyaa βΎ/10. first of all akuu ucapin terimakasii banyaak ke kakaknyaa buat kinerja inii. kakaknyaa fsr dan fast v jugaa. pelayanannyaa okee, trusted alias amanahh. untuk kritsarnyaa ngga adaa, terimakasii banyaak kaakk, sukses selaluu
Forwarded from off dulu, capek.
1000/10 kereeenππ«Ά
Forwarded from MforcΔ Joel
100/10 baikk bangett, suka sama respon nya, recomend pokok nya. Thank youu sooooo muchh yyyaa π€π€π
Forwarded from .
Thank you, 10000/10 adminnya fastresp ramah terus juga pengerjaannya cepet, trusted deh
Forwarded from ken
untuk jasa wtb nya sangat wort it bcs harga pas di kantong pelajar,admin juga sat set + stand di base,ramah dan juga ga ilang ilangan (ga kabari) buat yang nyari adm wtb sat set disini aja ya recommended bangtt.
Forwarded from Airis Afrima.
1000/10!!! Kenapa? Soalnya adminnya ramah dan fast respon. Pengerjaannya juga satsetsatset banget! Terus lagi aman dan trusted. Pokoknya mantap pol. Kritsarnya sih ngga ada, cuma pesan aja untuk adminnya semangat terus, ya!β€οΈπ
Forwarded from milea ππ° mottiestπ
ajg cepet amat? sorry nih gada 2jam udah beres? ini manual kan bulan?
Forwarded from milea ππ° mottiestπ
kaya ga nyangka secepet itu ajg wkw
Forwarded from milea ππ° mottiestπ
100000/10 benerbener cepet bgt pengerjaannya, admin komunikatif, harga mumer jelas ya, asli ini mah gada dua jam udah beres. upsubs dmn ye yang bisa ngalahin best servicenya bulan?
Forwarded from George @custunder dni
HAH, CEPET BANGET ππππ. MAKASIH BANYAK YAAA, I'll give you βΎοΈ/10!!! Pengerjaannya cepet banget buat target segitu, aku super duper puas banget sama pelayanannya! Soal harga gausah ditanya, ramah banget di kantong π©π©π©. Adminnya juga after pay langsung dikerjain no menye-menye π₯°π₯°π₯°
Forwarded from Excell
1000000000/10 atau malah infinity? katanya antri tapi kok se cepet ini?? asli pengerjaannya se cepet itu sangat sat set sat set anti bertele-tele wajib bangettt order disini WAJIB!!! karena emng se keren itu pelayanan dan kinerja adminnya juara banget, suka banget sama semuanya fast respon, ramah, dan sat set the best deh, thanks kak
Forwarded from Deleted Account
i just want to give a rating for your upsubs and your performance, the rating for your performance and the price of your upviews is infinity! bener-bener harga nya murah banget, trusted, amanah juga. admin nya juga super duper fast respon loh?? udah mirip kaya fast-x kann?? π€©π€© Dari awal lihat harga nya, aku bener bener langsung tertarik banget! apalagi admin nya selalu menerima opini kita, selalu sabar dan baik bangeettttt. pelayanan nya juga udah kaya di restoran bintang 5 ajaa, alias udah baik! i recommend this shop as the cheapest, most trusted, and top upsubs store. kalian ga usah ragu atau bimbang, karena kalau kalian beli disini dijamin langsung ketagihan lohhππ Dear all of you who see this, you must become a subscriber here. because this shop is the best shop in telegram. ga perlu banyak babibu, cuss beli disini ajaaa beb. and I thank you very much for the upsubs, your work is also very fast.
Forwarded from Κβ‘βΙ
wah cepet banget, buat pengerjaan ny oke, lumayan cepet sih ya menurut aku, dan harga nya juga MURMER, admin nya ramah dan fast respon, terjamin trusted, jadi for rate 10/10 deh, no kritsar dari aku hehe, sukses terus ya kak semoga banyak orderan. Thank you!
Forwarded from Alfareezel
ehhh boleh" aduh sebelumnya maaf ya baru bangun ehek ππ buat ratenya 10029837373027729/10 pengerjaan nya cepet banget the best banget buat ini π€© buat kritsarnya gaada kyak... yakali harga kaki lima kualitas bintang βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ masih aja di kritik ga banget muachhh,, sukses srlalu biar bisa jdi langganan πππππ
Forwarded from Cole
aduh buset srepet tetewww... cepet banget cuy pengerjaan nya sampe kaget sendiri ga berekspektasi bakalan secepet ini gua kira bakal makan waktu seharian TERNYATA EH TERNYATA CEPET fiks ini mah INFINITY rate nya no debat bintang βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ keren benget gila πβ€οΈ
Forwarded from adam, fsrrrr banget
gilakk cepet bangeettt cuy orderrran langsung diproses dengan sangat mantap dan cepat sekali jadi gak nunggu lama-lama aku nya. keceee bangettt satset ngelayanin orderannya intinya langsung trusted parahhh. rate-nya 1000000/10 puas dengan kinerja bagus satseettt gak nunggu lama dan cepet bangeettt. krisarnya gak ada udah baguss semua nya sempurna. next time pasti kesini lagi buat beli upfoll nya karna harganya murah dan terjangkau banget dikantong, thank you so much buat sellernya dan sukses kedepannya buat sellernya. semoga makin jayaa kedepannya dan makin banyak orderannya aminnnnn
Forwarded from Gara 6
The first time I ordered here, it was good, and the performance was really fast, which was really cool. this is very cool, really. rate dari saya buat kamu 10000000000/10 jajan disini murah dan harganya cocok dikantong saya. There are no criticisms and suggestions, I'm satisfied and satisfied with my upfollow snacks here. good and friendly service. very fast process too. really cool. the seller is really fsrrr and provides the best service. thank you very much, have a nice day always and be given abundant sustenance. keep the spirit