proof @lofiteriastore
4 subscribers
6 photos
1 link
own only @chakery
terhubung @lofiteriastore + @lofiteriatesti
testi lama ada di @testimonishadswupie
Download Telegram
Forwarded from Kayranie.
bolehh bolehh, first off all aku mau ucapin terimakasih banyak untuk ka seaaa yang udahh buatin moodboard secakep ituuu. SUMPAH KEREN BANGETT, fast respon dan cepat lagi?!?? KEREN BETUL ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ UNTUK KAKAK YANG KEREN DAN RAMAH INI, oh ya lupa bilang seller disini itu alias ka seaaa dia ramah betull. kalau kamu mauu minta ubah/revisi pun sama dia bakal di bolehinn, itu yang buat akuu bener bener merasa wahh. karna dari segi pelayanan aja tuh bagus banget ratee nya pasti /10 POKOKNYA THE BEST POLL. SEKALI LAGI TERIMAKASIH KA SEAAAAA SUKSESS SELALU UNTUKK STORENYA YAAA 🤍🤍🤍🤍🤍
Forwarded from Klarine.
ratenya 10/10, highly recommended buat jastip bc disini
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from Ayuu . #CALMINKJR
1000/10! cepett banget pengerjaannya + admnya fast resp + ramaahh pelayanannya! tsym kak ashaaw❤️
Forwarded from Deleted Account
ratenyaa 1000/10! pengerjaannya cepet bangeett asli😍😍😍 harganya murceeee bgt trus pelayanannya oke banget dehh💯💯💯 harus bgt jajan disini
Forwarded from Eclesia #calmincattie urgent call
1000/10 kereeen😄🫶
sumpir
Forwarded from Don't interact. #CalDeVoeux
10/10 admnya fsr sekalii, bakal jd langganan ini mahh
Forwarded from Deleted Account
/100 cewe gua emang rada gajelas jadi chill aja kalo beli sesuatu sama dia.
Forwarded from ddeonu !
100000000/1 pengerjaan sat set sat set selesaii, admin ramah puolll, price juga aman dikantingg, first time jajan disinii tapi gak ngecewain, sukses terus dan terimakasihh
Forwarded from tata
1000/10 fast verif, Murmer juga noktelnya, adminnya ramah banget + fsrr, trusted pokoknya mah🫶, terimakasih ya
Forwarded from Jake V. Gerald
1000/10 admin nya ramah dan fast respon, verif nya juga sat set sat sett harganya juga murah intinya worth to buyy sihh🙏🏼🙏🏼
Forwarded from Ayraa
boleeh, rate nyaa /10. first of all akuu ucapin terimakasii banyaak ke kakaknyaa buat kinerja inii. kakaknyaa fsr dan fast v jugaa. pelayanannyaa okee, trusted alias amanahh. untuk kritsarnyaa ngga adaa, terimakasii banyaak kaakk, sukses selaluu
Forwarded from Deleted Account
10/10
Forwarded from off dulu, capek.
1000/10 kereeen😄🫶
Forwarded from Mforcē Joel
100/10 baikk bangett, suka sama respon nya, recomend pokok nya. Thank youu sooooo muchh yyyaa 🤭🤭💗
Forwarded from .
Thank you, 10000/10 adminnya fastresp ramah terus juga pengerjaannya cepet, trusted deh
Forwarded from ken
untuk jasa wtb nya sangat wort it bcs harga pas di kantong pelajar,admin juga sat set + stand di base,ramah dan juga ga ilang ilangan (ga kabari) buat yang nyari adm wtb sat set disini aja ya recommended bangtt.
Forwarded from Airis Afrima.
1000/10!!! Kenapa? Soalnya adminnya ramah dan fast respon. Pengerjaannya juga satsetsatset banget! Terus lagi aman dan trusted. Pokoknya mantap pol. Kritsarnya sih ngga ada, cuma pesan aja untuk adminnya semangat terus, ya!❤️😄
Forwarded from milea 🇭🇰 mottiest𓋜
ajg cepet amat? sorry nih gada 2jam udah beres? ini manual kan bulan?
Forwarded from milea 🇭🇰 mottiest𓋜
kaya ga nyangka secepet itu ajg wkw