Forwarded from Felice, pusing
1000000/10, MOODBOARDNYA KERENN ABISSS!! theme nya juga ga kemana manaa, rapihh bangetttt. recommend bangett dehhh buattt belii mb disiniii sumpaaaa kereeenn dehh pokonyaa. Thank youuu seaa! π€π€
Forwarded from Kayranie.
bolehh bolehh, first off all aku mau ucapin terimakasih banyak untuk ka seaaa yang udahh buatin moodboard secakep ituuu. SUMPAH KEREN BANGETT, fast respon dan cepat lagi?!?? KEREN BETUL βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ UNTUK KAKAK YANG KEREN DAN RAMAH INI, oh ya lupa bilang seller disini itu alias ka seaaa dia ramah betull. kalau kamu mauu minta ubah/revisi pun sama dia bakal di bolehinn, itu yang buat akuu bener bener merasa wahh. karna dari segi pelayanan aja tuh bagus banget ratee nya pasti βΎ/10 POKOKNYA THE BEST POLL. SEKALI LAGI TERIMAKASIH KA SEAAAAA SUKSESS SELALU UNTUKK STORENYA YAAA π€π€π€π€π€
Forwarded from Klarine.
ratenya 10/10, highly recommended buat jastip bc disini
Forwarded from Ayuu . #CALMINKJR
1000/10! cepett banget pengerjaannya + admnya fast resp + ramaahh pelayanannya! tsym kak ashaawβ€οΈ
Forwarded from Deleted Account
ratenyaa 1000/10! pengerjaannya cepet bangeett asliπππ harganya murceeee bgt trus pelayanannya oke banget dehhπ―π―π― harus bgt jajan disini
Forwarded from Eclesia #calmincattie urgent call
1000/10 kereeenππ«Ά
Forwarded from Don't interact. #CalDeVoeux
10/10 admnya fsr sekalii, bakal jd langganan ini mahh
Forwarded from Deleted Account
βΎ/100 cewe gua emang rada gajelas jadi chill aja kalo beli sesuatu sama dia.
Forwarded from ddeonu !
100000000/1 pengerjaan sat set sat set selesaii, admin ramah puolll, price juga aman dikantingg, first time jajan disinii tapi gak ngecewain, sukses terus dan terimakasihh
Forwarded from tata
1000/10 fast verif, Murmer juga noktelnya, adminnya ramah banget + fsrr, trusted pokoknya mahπ«Ά, terimakasih ya
Forwarded from Jake V. Gerald
1000/10 admin nya ramah dan fast respon, verif nya juga sat set sat sett harganya juga murah intinya worth to buyy sihhππΌππΌ
Forwarded from Ayraa
boleeh, rate nyaa βΎ/10. first of all akuu ucapin terimakasii banyaak ke kakaknyaa buat kinerja inii. kakaknyaa fsr dan fast v jugaa. pelayanannyaa okee, trusted alias amanahh. untuk kritsarnyaa ngga adaa, terimakasii banyaak kaakk, sukses selaluu
Forwarded from off dulu, capek.
1000/10 kereeenππ«Ά
Forwarded from MforcΔ Joel
100/10 baikk bangett, suka sama respon nya, recomend pokok nya. Thank youu sooooo muchh yyyaa π€π€π
Forwarded from .
Thank you, 10000/10 adminnya fastresp ramah terus juga pengerjaannya cepet, trusted deh
Forwarded from ken
untuk jasa wtb nya sangat wort it bcs harga pas di kantong pelajar,admin juga sat set + stand di base,ramah dan juga ga ilang ilangan (ga kabari) buat yang nyari adm wtb sat set disini aja ya recommended bangtt.
Forwarded from Airis Afrima.
1000/10!!! Kenapa? Soalnya adminnya ramah dan fast respon. Pengerjaannya juga satsetsatset banget! Terus lagi aman dan trusted. Pokoknya mantap pol. Kritsarnya sih ngga ada, cuma pesan aja untuk adminnya semangat terus, ya!β€οΈπ
Forwarded from milea ππ° mottiestπ
ajg cepet amat? sorry nih gada 2jam udah beres? ini manual kan bulan?