Forwarded from lalalalala, dni exc cf/cust.
OMOMOMOMO!!!!! THAAANKYOU BANGEEET KAK UDAH BANTU AKU UP REACT :33 aduh cepet bangeet bahkan aku ngetik begini kalah cepet sama kakak nya loh ππ trusted banget itu pasti nomor 1 π₯πβοΈ terus SUPPER DUPPER CEPEEET ππ»ββπ¨ * dapat bintang 5 dari aku * βοΈβοΈπβοΈβοΈ nanti nanti kalo aku perlu upreact aku bakal order ke kaka deh, biar ga susah susah cari yang pas...betul betul definisi rate 1000/10 kakak nya juuga fastrespone also fast proses, thanks a bunch yaa <33 π sukses terus ke depan nyaa >__<!
Forwarded from Ghea
HAAI KAK SEA, BOLEH BANGEET AKU KASIH RATE BUAT MOODBOARD NYA 100000000000000000000/10 EHEHEHE wajib bintang limaa βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ soalnya jujur aku suka banget sama tema ini plis ko tau aja kak sea kalo aku suka moodboard yang persis nya kayak gitu πππ kebetulan banget, jadi moodboard tu keliatan kereen dan pas bangett gitu. terus buat pemilihan pict Danielle nya juga cocok, aku sukaa karna yang dipilih Danielle yang lagi cantikk bangett walaupun tiap hari dia cantik sih π»π»π» buat pengerjaannya mesti diapresiasi sebanyak banyaknya deh ini, soalnya kak sea ngerjain moodboard sekeren ini cuma beberapa menit aja please??? KEREN BANGET INIII ππ»ππ»ππ» *prok prok prok* beneran sat set sat set gitu jadi bagusnya aku ga perlu nunggu lama lamaaa. kak sea juga baik bangeeet, cocok buat dijadiin ava pribadi ataupun ch!! pokonya ga nyesel deh beli moodboard di @lofiteriastore bener bener worth to buuuy π€©π€©π€© buat pelayanannya juga kakaknya ramah, sopan dan paling aku suka kakaknya komunikatif jadi ke akunya tu nyaman buat bilang ini itunya dan pokonya nyaman deh beli moodboard disini π«Άπ»π«Άπ»π«Άπ» secara keseluruhan udah bagus, jadi dari aku ga ada kritik atau saran, ininsih tinggal dipertahanin aja kedepannya. segitu aja deh dari akuu, semangat terus nge-ba nyaa! thanks a loooot kak πππ
Forwarded from Chessy F. klus, sekolah!
literally ini mb nya kereb yaa karen FOTONYA ENAK DILIAAATTT, sama anu pertama pasti aku mau bilang TERIMA KASIH BANYAAK, engga diragukan lagi pelayanan nya top banget! kalau disuruh rate aku kasih INFINITYYYYY/1 AJAAA :DD. literally it's the fast proccess and poin plus is ramah admin nya hehehe, dan ini tuh trusted yaakk. cheap price, but best quality and CANTIQQQ dan admin nya kaya the flazzz ππ» i'm in love with this matching moodboard, saran aku fotonya yang HD YAA. tapi at all ini bener bener bagus BANGEETTT, MATCH DAN SESUAI. PENEMPATAN FOTO YANG PALING AKU SUKAAA π€π€ sukses teruss yaaa πΉ cobain jajan mutbrot ke @literiastore, terima kasih once again semangat dan nighty night!
Forwarded from Deleted Account
1000/10 pengerjaan satset watwet, anti bgt yg namanya lelet, result akhirnya juga memuaskan, revisi no fee tambahan sama sekali.. mantapp
Forwarded from Deleted Account
100/10 ashaa. Pertama sabar banget, terus juga telaten bgt ashanya. Detail dan punya taste juga. Jadi gak sembarangan. The results is Gorgeous!
Forwarded from asa // all trx no reff. πππ
lagi ga bisa ngisi board, r&k disini aja boleh yaa.
π―π―π―/10 no kritsar sama sekalii, pengerjaan nya juga cepet bangett ga di tunda tundaa, admin nya juga fast respon, sudah trustedd pokoknya ini maahh, lancar terus yaa. ππππ π buat etminyaa
π―π―π―/10 no kritsar sama sekalii, pengerjaan nya juga cepet bangett ga di tunda tundaa, admin nya juga fast respon, sudah trustedd pokoknya ini maahh, lancar terus yaa. ππππ π buat etminyaa
Forwarded from Nara K. faast, avrush!
thaankkk youu sooo muchh kakkk!! AKU RADA SPEECHLESS KARNAAAA PENGERJAANNYA CEPETT BANGETTTT UNTUK HASIL SEBAGUS SELUCU SECAKEP SECANTIK INIIπΏπΏπΏ admin nya juga super duper ramahhh, sabar dan bisa diajak ngobroll, ngga keberatan juga kalo harus di revisii!! selain ramah, kakaknya FASTRESPON!! BANGETT jadii kita ngga di bikin nunggu nunggu terlalu lamaa, ngga ada ghosting mengghosting cust disiniiπΈππ» BUAT RESULTS AKU RELA BANGET KASIH RATE INFINITYY OFF 100000000000000 karna sepuas ituu sama hasilnyaa, aku kasih bintang sepuluh juga buat admin nya karna udah ramah banget sama aku βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈβοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ OH YA PRICE!! price nya.. TERJANGKAUUU BANGETTTT, yang order ga bakal kecewa sih dapetin moodboard sebagus ini dengan harga yang super affordable! INTINYAAA THE BEST DEH, suka banget sama semuanyaa, result, pelayanan, harga, semua sangat amat memanjakan customer. semoga sukses buat kakak admin sea dan store lofiteriaa yaaaa!!! soon aku datang lagiiiπ»π»π€π€π€π€
Forwarded from Medianna C
TRIMAKASIH BANYAKK, untuk rate nya aku kasih βΎβΎ/10!! bener bener ga expect pertama kasih result masa udah cakep bangetttt omggg, tida usah di revisi lagi udah cantik bangetttff π€©π€© untuk kritik nya ga adaa, sarannya pun tidak adaa. pelayanan nya bener bener baik bangett, respon admin nya ramah poll. pengerjaan nya juga cepett dan ga lelet sama sekalii!!! dan yang pasti harga nya murah meriahh ππ kualitas dan fotonya bagus dan tidak pasarann, hshshs suka bangettt, ga bosen bosen liat result nyaa :DD. trimakasih sekali lagi buat @Chakery dan @LofireriaStore yang udah melayani sebaik inii, semoga kedepannya, admin dan store makin sukses dan store nya dibanjiri orderan, amin. have a pleasant dayy ππππππ
Forwarded from Deleted Account
Bolehhh dongg, ratenya 10000/10 sihhh soalnya cantik bangett moodboard nyaaaπ΅βπ«π΅βπ«, udah gitu sabar banget lagi ngadepin aku yang bnyk mauu hehe, terussss pemilihan tonenya juga bagus bagusss T__T, Sampe gabisa berkata kata akuu, KAYAK GILA DEMI APAPUN MOODBOARD NYA CANTIKKK BANGETTTTT, terus ya sesuai sama yang aku mauuu, gak bakalan bosen inimah kalo diliat, mana pengerjaannya cepet bngett donggg no ngaret ngaret clubb mantap beudd, BAKALAN JADI LANGGANAN INIMAH DISINI KRNA SECANTIK ITUUUβοΈπππ, selamat kak km mendapatkan bintang unlimited krna bikin moodboard sebagus ini πππππππ Γunlimted, THANK YOUU SEMOGA STORENYA MAKIN LARISS YAAA πππππ€β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯β€οΈβπ₯π«Άπ»π«Άπ»
Forwarded from Deleted Account
truly wonderful and with proudly iβll give u infinity out of 10, i think u need more customers becaaaaaauseee youβre doing a great job! the results really exceeded my expectations, jujur aja gue jarang langsung sreg gitu aja sama hasil moodboard tapi waktu liat lo ngasih preview gue langsung sukaaa bangeeet sama hasilnya karena itu mengagumkan! and i just speechless honestly π karena servicenya mantap poll, u kind, friendly and i like it. donβt forget the fact that the price is very affordable, highly recommend! thanks a bunch, have a pleasant daaayy! π«Άπ»π«Άπ»π«Άπ»π«Άπ»ππππ
Forwarded from Deleted Account
Boleeh banget kak seaa, buat ratee nyaa aku mau kasih 1β£0β£0β£0β£0β£0β£0β£/1β£0β£, karena aku sukaa banget liat moodboard nya tuh matching dan keren bangeeett, terus senada banget sama foto sohee nyaa, kalo dari segi pelayanan nya sih kata aku udah best bcz admin nya ramahh, and friendly puollllπ₯°π, kalian jugaaa jangan lupa jajan di kakak nyaa karena aku udah mampir kesini dan ternyata tuh worth dan memuaskan banget moodboard nyaa, pokoknya best banget dehhh!!, makasih yaa kak seaa!π€©ππ
Forwarded from sayang
WOWOSSOSISSKS, bolehhh donggg ni ak kasi rate untuk moodboard kece nyahh 100/10 karena dari segi pemilihan poto sangat match ama theme yang ak maw pas lyat ni mutborr ak ngerasa jadi orang yang y2k abiss wakakkaakakak, foto nya jernih jernih euyyy sukaa dehhh ππππ ini mah jelas gada kritsar nyaaa karena udah sesuai sama yang aku mauu!!! plisss plisss suksesss terus buatt store kamuu SEA, TERIMAKASII BANYAKKK π«Άπ«Ά
Forwarded from Deleted Account
haloo, aku mau kasih ratee buat kamu,moodboard nya bagus bangett, sesuai sama thema yang kita mauu, SUPER DUPER CUTEE BANGETT MOODBOARD NYAA AKU BAKALAN KASIH RATE 10000000000000000/10 lucu bangettttt bangettt, suka banget sama moodboard nya ini, PENGERJAAN NYA JUGA CEPAT, KAKA SEA NYA JUGA RAMAH BANGETT BANGET, PAS DEH INTI NYA SAMA YANG KITA MAU, GA KALAH KEREN DEHH MB NYAA DARIII YANG LAINNN, LUCU POLLL PICT NYA AAAAAAAA GEMESSSS BANGETTTT GA NYESEL BELI DISINIIIIπ―π―π―
Forwarded from Felice, pusing
1000000/10, MOODBOARDNYA KERENN ABISSS!! theme nya juga ga kemana manaa, rapihh bangetttt. recommend bangett dehhh buattt belii mb disiniii sumpaaaa kereeenn dehh pokonyaa. Thank youuu seaa! π€π€
Forwarded from Kayranie.
bolehh bolehh, first off all aku mau ucapin terimakasih banyak untuk ka seaaa yang udahh buatin moodboard secakep ituuu. SUMPAH KEREN BANGETT, fast respon dan cepat lagi?!?? KEREN BETUL βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ UNTUK KAKAK YANG KEREN DAN RAMAH INI, oh ya lupa bilang seller disini itu alias ka seaaa dia ramah betull. kalau kamu mauu minta ubah/revisi pun sama dia bakal di bolehinn, itu yang buat akuu bener bener merasa wahh. karna dari segi pelayanan aja tuh bagus banget ratee nya pasti βΎ/10 POKOKNYA THE BEST POLL. SEKALI LAGI TERIMAKASIH KA SEAAAAA SUKSESS SELALU UNTUKK STORENYA YAAA π€π€π€π€π€
Forwarded from Klarine.
ratenya 10/10, highly recommended buat jastip bc disini
Forwarded from Ayuu . #CALMINKJR
1000/10! cepett banget pengerjaannya + admnya fast resp + ramaahh pelayanannya! tsym kak ashaawβ€οΈ
Forwarded from Deleted Account
ratenyaa 1000/10! pengerjaannya cepet bangeett asliπππ harganya murceeee bgt trus pelayanannya oke banget dehhπ―π―π― harus bgt jajan disini
Forwarded from Eclesia #calmincattie urgent call
1000/10 kereeenππ«Ά