proof @lofiteriastore
5 subscribers
6 photos
1 link
own only @chakery
terhubung @lofiteriastore + @lofiteriatesti
testi lama ada di @testimonishadswupie
Download Telegram
Forwarded from Deleted Account
HAHHHHHKAKAKAKAKAK INI BENERBENER CEPETTTTTT PUOLLLL YAAMPUWNNNN *brb crying* ๐Ÿฅบ aku kira 1-2 jam an gitu bcs banyak yang kamu hit kann jadi agak luama gituuuu ;< EH TENYATA cepettt bangettt IK!!?1!1! aku ga expect secepet inii, termasuk cepet lohhh apa lagi yang kamu hit banyak polll ๐Ÿงธโค๏ธ. Actually waktu itu aku pernahh nyoba upsubs tenyata ga gampanggg T__T sampe nyerah, krnaaa suka limit tap, chat, komen & pendingggg poll pernah sampe nangis jugakk karna sesusah ituuu aksjakskaj. Attitude kaka nya juga josssss pollll. tangan kamu dibuat dari apa yaajskaksksjsj kok bisa secepetttt iniee sehhhh,,,,, gakuayy.... akuh ga bisa di giniin kak,,,,,, aku kagummmm bngt sama orang yang sometimes bisa upsubsss krna aku sendiri prnah nangis buat upsubss doamg ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง!!?! pENGEN PELUKKKKK CIUMMMMM KAMUUUUUUU ILYYYY POL SOALEEEE. TERIMAKASIH BANYAKKK ATAS KERJA KERAS NYAAA SELAMA INIIIII SAYANG KUUU KAMU TANGAN MU ITU LOHHH BISA KSHDKADJSKDJSKDJS BNBTT KEK SJDNSKDJSHDJ terimakasih banyakkkkkkkkk sebanhakkk banyka nyaaa ily ilyilyilyilyilyilyilyilyilyiyliyliyl <3333333333 ๐Ÿงธโค๏ธ. aku ngrasa orang pualing bruntunggggggggg jadii kincii kamu BEBBBBB alayfuuuuu. Alasan aku kasi bintang 5 โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ : 1. I LOVEEEE UR PERSONALITYYY ( ngga banyak omong tapi lamgsung sat set ๐Ÿณ๐Ÿฆญ๐Ÿฆญ)
2. PENGERJAAN NYA NGGA BWAT KALIAN LUMUTAN IJO IJO!!!1!1!!! [actually aku kira buakal lama seh, krna banyak gt kan KEK DNSKDJAKSJDJ INI CUEPET POLL ๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€)
3.pelayanan nya GAUSAH DIRAHUKAM LAGIOI YA KALIAM PADA CK!!!!! ramah bangettt ๐Ÿ‘ผ๐Ÿปโค๏ธ.
4. Anti php clubb kakak e mah ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
5-10. BALIK KE NO 1 AJDJSK โ™กโ™กโ™ก ๐Ÿฉฐ๐Ÿ’—๐Ÿ’—

POKOK E BINTANG โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ BANYAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK. TERIMA KASIHHHHHH YAAAAA ILYILYILYILYILYIY โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
pokoknya sukses trus buat kak ashaaa. Semoga ba nya larisss manissss ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•. Love, hanin.
Forwarded from khansa
OMG INI PENGERJAANNYA BENAR BENAR CEPAT SEPERTI ๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช rate aku kasih 1000/10 ngga deh lebih cocok dikasih rate โ™พ/10 karena aku puas banget sama hasil kerjanya melebihi ekspektasi aku, mb nya sesuai dengan tema yang aku minta, admin no ghosting ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป Admin juga baik banget loh mau menerima revisi sampai benar benar sesuai dengan yang aku mau.
Aku ngga kasih kritsar karena udah bagus banget mulai dari pengerjaan dan pelayanan yang sangat baik dan bagus. Kalian kalau bingung mau cari mb yang keren anti ghosting dan pengerjaan yang super cepat disini aja deh dijamin ngga bakal nyesal ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Terima kasih ya kak sukses terus buat kakak dan admin/own store @lofiteriastore ๐Ÿซถ๐Ÿซถ
Forwarded from ufufufu
1000000000000/10 bahkan inpinityy โ™พ๏ธโ™พ๏ธโ™พ๏ธ, JUJUR KAGET BANGETTTT KOKKK.. ๐Ÿ˜ญ prosesnyaa secepat ituuu sat set sat set bangett lohhhhhhh!!!
cepet bangetttt beneran kagettt ๐Ÿ˜ญ, sukak bangettt huuuu u u u u ๐Ÿซถ
kakanya itu benerann fast respon bangettttt ciusss, ngga lelet leletan donggg, dan yang jelass super duperrrr baik nan ramah bangetttt ๐Ÿซถ
pelayanannya juga bener - bener bagusss bangettt huhuu luv luv ๐Ÿ’•
buat yang lagi cari - cari jaseb mending coba mampir kesini ajaaa dehh, karena worth it bangett BENERANN! NGGA PAKE LAMA PENGERJAANNYA BENERAN ANTI NGUNDUR - NGUNDUR ~ ๐Ÿ˜˜โ—๏ธ
terimakasih banyak kaaaaa ๐Ÿ™๐Ÿป
Forwarded from kaum under big dni
100/10 trust, fsr, ramah, makasi banyak ya
Forwarded from baruna
Boleh. 100/10, harganya murah terus juga sat set banget. Trusted bener dah pokoknya guys
Forwarded from Deleted Account
1000000000/10 aku beri rating cibuuuu buat @prooflofiterias, pelayanan nya selalu lucuuuu kayaaaa sea nyaaaaa heheeheheheheh, udah langganan banget sih aku order di kak sea super duper fast + adminnyaaaaa sabar bangett, @prooflofiterias termasukkk 1 dari seribuuuu ba gemacc favorittt akuuuuuuu, pokoknyyaaaaa kinerja di sinii ituu bener bener memuaskan ๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ๐Ÿ’“ pelayanan gapernah ngecewain jujur, sukaaaa sukaaa bangettt order di sini, selain murmer, trusted 100% lagiiiiii, semogaaaaa semakin sukses yaaaaaa!1!1 semogaaaaa ba gemacc kakak semakin dipenuhi bayi bayi wucuuuu ๐Ÿ‘ผ๐Ÿป๐Ÿ‘ผ๐Ÿป akuu ga nyesell order di siniiii love youuu kaaaaaa, terimakasih yaaaa ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
Forwarded from jene open !
AKU KASIH BINTANG ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ BANYAK DAN RATE NYA โ™พ๏ธ/10 sesuai ekspektasi bangett, dan pengerjaannya super duper cepet auwvwiwnakqn kek? LANGSUNG SAT SET GITU DEH GA PERLU NUNDA NUNDA๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ, pasti buyer suka sama seller kayak gini haha. terus seler nya juga ramah dan baik jugaa, ga judes hehehe ๐Ÿคญ๐Ÿคญ dan buat kritsar sih emmm ga ada ya! udah perfect banget ini, mana murce+trusted+amanah jugaaaa.. recommended banget deh buat kalian ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿ’— karna emang seperfect itu lochhh huehueee ๐Ÿ˜ข TERIMAKASIH BANYAK YA! semangat ngeBA nya๐Ÿ™‡โ€โ™€๐Ÿ’˜
Forwarded from lalalalala, dni exc cf/cust.
OMOMOMOMO!!!!! THAAANKYOU BANGEEET KAK UDAH BANTU AKU UP REACT :33 aduh cepet bangeet bahkan aku ngetik begini kalah cepet sama kakak nya loh ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” trusted banget itu pasti nomor 1 ๐Ÿฅ‡๐Ÿ’›โญ๏ธ terus SUPPER DUPPER CEPEEET ๐Ÿƒ๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿ’จ * dapat bintang 5 dari aku * โญ๏ธโญ๏ธ๐ŸŒŸโญ๏ธโญ๏ธ nanti nanti kalo aku perlu upreact aku bakal order ke kaka deh, biar ga susah susah cari yang pas...betul betul definisi rate 1000/10 kakak nya juuga fastrespone also fast proses, thanks a bunch yaa <33 ๐Ÿ’ sukses terus ke depan nyaa >__<!
Forwarded from Ghea
HAAI KAK SEA, BOLEH BANGEET AKU KASIH RATE BUAT MOODBOARD NYA 100000000000000000000/10 EHEHEHE wajib bintang limaa โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ soalnya jujur aku suka banget sama tema ini plis ko tau aja kak sea kalo aku suka moodboard yang persis nya kayak gitu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kebetulan banget, jadi moodboard tu keliatan kereen dan pas bangett gitu. terus buat pemilihan pict Danielle nya juga cocok, aku sukaa karna yang dipilih Danielle yang lagi cantikk bangett walaupun tiap hari dia cantik sih ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป buat pengerjaannya mesti diapresiasi sebanyak banyaknya deh ini, soalnya kak sea ngerjain moodboard sekeren ini cuma beberapa menit aja please??? KEREN BANGET INIII ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป *prok prok prok* beneran sat set sat set gitu jadi bagusnya aku ga perlu nunggu lama lamaaa. kak sea juga baik bangeeet, cocok buat dijadiin ava pribadi ataupun ch!! pokonya ga nyesel deh beli moodboard di @lofiteriastore bener bener worth to buuuy ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ buat pelayanannya juga kakaknya ramah, sopan dan paling aku suka kakaknya komunikatif jadi ke akunya tu nyaman buat bilang ini itunya dan pokonya nyaman deh beli moodboard disini ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป secara keseluruhan udah bagus, jadi dari aku ga ada kritik atau saran, ininsih tinggal dipertahanin aja kedepannya. segitu aja deh dari akuu, semangat terus nge-ba nyaa! thanks a loooot kak ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Forwarded from Chessy F. klus, sekolah!
literally ini mb nya kereb yaa karen FOTONYA ENAK DILIAAATTT, sama anu pertama pasti aku mau bilang TERIMA KASIH BANYAAK, engga diragukan lagi pelayanan nya top banget! kalau disuruh rate aku kasih INFINITYYYYY/1 AJAAA :DD. literally it's the fast proccess and poin plus is ramah admin nya hehehe, dan ini tuh trusted yaakk. cheap price, but best quality and CANTIQQQ dan admin nya kaya the flazzz ๐Ÿƒ๐Ÿป i'm in love with this matching moodboard, saran aku fotonya yang HD YAA. tapi at all ini bener bener bagus BANGEETTT, MATCH DAN SESUAI. PENEMPATAN FOTO YANG PALING AKU SUKAAA ๐Ÿค๐Ÿค sukses teruss yaaa ๐ŸŒน cobain jajan mutbrot ke @literiastore, terima kasih once again semangat dan nighty night!
Forwarded from Deleted Account
1000/10 pengerjaan satset watwet, anti bgt yg namanya lelet, result akhirnya juga memuaskan, revisi no fee tambahan sama sekali.. mantapp
Forwarded from Deleted Account
100/10 ashaa. Pertama sabar banget, terus juga telaten bgt ashanya. Detail dan punya taste juga. Jadi gak sembarangan. The results is Gorgeous!
Forwarded from asa // all trx no reff. ๐’๐™๐Ÿ
lagi ga bisa ngisi board, r&k disini aja boleh yaa.

๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ/10 no kritsar sama sekalii, pengerjaan nya juga cepet bangett ga di tunda tundaa, admin nya juga fast respon, sudah trustedd pokoknya ini maahh, lancar terus yaa. ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ buat etminyaa
Forwarded from Nara K. faast, avrush!
thaankkk youu sooo muchh kakkk!! AKU RADA SPEECHLESS KARNAAAA PENGERJAANNYA CEPETT BANGETTTT UNTUK HASIL SEBAGUS SELUCU SECAKEP SECANTIK INII๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ admin nya juga super duper ramahhh, sabar dan bisa diajak ngobroll, ngga keberatan juga kalo harus di revisii!! selain ramah, kakaknya FASTRESPON!! BANGETT jadii kita ngga di bikin nunggu nunggu terlalu lamaa, ngga ada ghosting mengghosting cust disinii๐Ÿ˜ธ๐Ÿ™Œ๐Ÿป BUAT RESULTS AKU RELA BANGET KASIH RATE INFINITYY OFF 100000000000000 karna sepuas ituu sama hasilnyaa, aku kasih bintang sepuluh juga buat admin nya karna udah ramah banget sama aku โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ OH YA PRICE!! price nya.. TERJANGKAUUU BANGETTTT, yang order ga bakal kecewa sih dapetin moodboard sebagus ini dengan harga yang super affordable! INTINYAAA THE BEST DEH, suka banget sama semuanyaa, result, pelayanan, harga, semua sangat amat memanjakan customer. semoga sukses buat kakak admin sea dan store lofiteriaa yaaaa!!! soon aku datang lagiii๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
Forwarded from Medianna C
TRIMAKASIH BANYAKK, untuk rate nya aku kasih โ™พโ™พ/10!! bener bener ga expect pertama kasih result masa udah cakep bangetttt omggg, tida usah di revisi lagi udah cantik bangetttff ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ untuk kritik nya ga adaa, sarannya pun tidak adaa. pelayanan nya bener bener baik bangett, respon admin nya ramah poll. pengerjaan nya juga cepett dan ga lelet sama sekalii!!! dan yang pasti harga nya murah meriahh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kualitas dan fotonya bagus dan tidak pasarann, hshshs suka bangettt, ga bosen bosen liat result nyaa :DD. trimakasih sekali lagi buat @Chakery dan @LofireriaStore yang udah melayani sebaik inii, semoga kedepannya, admin dan store makin sukses dan store nya dibanjiri orderan, amin. have a pleasant dayy ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’
Forwarded from Deleted Account
Bolehhh dongg, ratenya 10000/10 sihhh soalnya cantik bangett moodboard nyaaa๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ, udah gitu sabar banget lagi ngadepin aku yang bnyk mauu hehe, terussss pemilihan tonenya juga bagus bagusss T__T, Sampe gabisa berkata kata akuu, KAYAK GILA DEMI APAPUN MOODBOARD NYA CANTIKKK BANGETTTTT, terus ya sesuai sama yang aku mauuu, gak bakalan bosen inimah kalo diliat, mana pengerjaannya cepet bngett donggg no ngaret ngaret clubb mantap beudd, BAKALAN JADI LANGGANAN INIMAH DISINI KRNA SECANTIK ITUUUโ˜๏ธ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜, selamat kak km mendapatkan bintang unlimited krna bikin moodboard sebagus ini ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ ร—unlimted, THANK YOUU SEMOGA STORENYA MAKIN LARISS YAAA ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐ŸคŽโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป
Forwarded from Deleted Account
truly wonderful and with proudly iโ€™ll give u infinity out of 10, i think u need more customers becaaaaaauseee youโ€™re doing a great job! the results really exceeded my expectations, jujur aja gue jarang langsung sreg gitu aja sama hasil moodboard tapi waktu liat lo ngasih preview gue langsung sukaaa bangeeet sama hasilnya karena itu mengagumkan! and i just speechless honestly ๐Ÿ˜‚ karena servicenya mantap poll, u kind, friendly and i like it. donโ€™t forget the fact that the price is very affordable, highly recommend! thanks a bunch, have a pleasant daaayy! ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
Forwarded from Deleted Account
Boleeh banget kak seaa, buat ratee nyaa aku mau kasih 1โƒฃ0โƒฃ0โƒฃ0โƒฃ0โƒฃ0โƒฃ0โƒฃ/1โƒฃ0โƒฃ, karena aku sukaa banget liat moodboard nya tuh matching dan keren bangeeett, terus senada banget sama foto sohee nyaa, kalo dari segi pelayanan nya sih kata aku udah best bcz admin nya ramahh, and friendly puollll๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜, kalian jugaaa jangan lupa jajan di kakak nyaa karena aku udah mampir kesini dan ternyata tuh worth dan memuaskan banget moodboard nyaa, pokoknya best banget dehhh!!, makasih yaa kak seaa!๐Ÿคฉ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
Forwarded from sayang
WOWOSSOSISSKS, bolehhh donggg ni ak kasi rate untuk moodboard kece nyahh 100/10 karena dari segi pemilihan poto sangat match ama theme yang ak maw pas lyat ni mutborr ak ngerasa jadi orang yang y2k abiss wakakkaakakak, foto nya jernih jernih euyyy sukaa dehhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ini mah jelas gada kritsar nyaaa karena udah sesuai sama yang aku mauu!!! plisss plisss suksesss terus buatt store kamuu SEA, TERIMAKASII BANYAKKK ๐Ÿซถ๐Ÿซถ
Forwarded from Deleted Account
haloo, aku mau kasih ratee buat kamu,moodboard nya bagus bangett, sesuai sama thema yang kita mauu, SUPER DUPER CUTEE BANGETT MOODBOARD NYAA AKU BAKALAN KASIH RATE 10000000000000000/10 lucu bangettttt bangettt, suka banget sama moodboard nya ini, PENGERJAAN NYA JUGA CEPAT, KAKA SEA NYA JUGA RAMAH BANGETT BANGET, PAS DEH INTI NYA SAMA YANG KITA MAU, GA KALAH KEREN DEHH MB NYAA DARIII YANG LAINNN, LUCU POLLL PICT NYA AAAAAAAA GEMESSSS BANGETTTT GA NYESEL BELI DISINIIII๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ