Forwarded from Deleted Account
okayy thank you, 1000/10 dari akuu pengerjaannya cepet kakanya juga ramah pelayanan nya juga oke
Forwarded from [] Hellen Marisa
boleh, aku kasih rate 100/10 pengerjaan cepat dan adminnya baik ngelebihin lpm nya. makasih ya
Forwarded from hafi.
1000/10 adm nya fsr pengerjaan juga ceper langsung sat set, buat kritik gada namun saran nya lebih di rapihkan lagi ya sesuai bentuk yg mau di hapus bg nya ๐
Forwarded from Enchantress Pixy, Vivi เช ห ึน
100/10 cepeet n trusted
Forwarded from sunkissed ๐ป
10000000/10 trusted fsr ๐ฅ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
Forwarded from Deleted Account
boleh bolehh, I'll rate 1OOOOOOOOOOOOO/1O bcs pengerjaannya cepett bgtt kakaknya satset jadi ga perlu nunggu lama plss, kakaknya juga ramah, fast respon jugaa trus trus pesanannya sesuai req jugaa jadi SUKAAKK BGT SAMA PELAYANANNYA PLSSS ๐ญ and for kristar gaada soalnya se perfect ituuu woyyy recommended bgt dehhh๐ฉ๐ฉ๐ค
Forwarded from raina
i'll give ๐ฏ๐ฏ๐ฏ๐ฏ๐ฏ/๐ฏ KALAU BISA ๐ฏ NYA LEBIH BANYAK LAGI๐ญ๐ญ๐ญโค๏ธโค๏ธ GANTENG BGT PLSS MB NYAA, HUHU๐ซ๐ซ๐ซ suka bgt kak pls pls plssss, kaya yg defisini perfect bgtttt!!โค๏ธโค๏ธ ih ngga ngerti lagi kenapa echan di mb ini gantengnya nambah ++++ bener-bener perpaduan antar gambarnya pas bgttt!!!!! mau aku acungin jempol 100 ๐๐๐๐๐ pls, AKU. SUKA. BANGET. aduh kak, makasih banyak ya udah buat mb sekeren itu๐ญ๐ญ mood aku jadi nambah nih liat mbnya๐คฉ๐คฉ๐คฉ sukses terus ya kakโจ๏ธโจ๏ธโจ๏ธ
Forwarded from Nadeliene
aku kasih rating 1000000/100 โญโญโญโญโญ, sesuka itu sama hasil moodboard nya. pictnya rapih, nyatu, dan cantik banget. pengerjaan nya cepat, free revisi, dan ga bikin costumer nunggu lama-lama. adminnya juga ramah dan fast respon, jadi nyaman buat order disini. next time bakal order disini lagi, thankyouu kak, sukses buat storenya ๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป
Forwarded from Deleted Account
HAHHHHHKAKAKAKAKAK INI BENERBENER CEPETTTTTT PUOLLLL YAAMPUWNNNN *brb crying* ๐ฅบ aku kira 1-2 jam an gitu bcs banyak yang kamu hit kann jadi agak luama gituuuu ;< EH TENYATA cepettt bangettt IK!!?1!1! aku ga expect secepet inii, termasuk cepet lohhh apa lagi yang kamu hit banyak polll ๐งธโค๏ธ. Actually waktu itu aku pernahh nyoba upsubs tenyata ga gampanggg T__T sampe nyerah, krnaaa suka limit tap, chat, komen & pendingggg poll pernah sampe nangis jugakk karna sesusah ituuu aksjakskaj. Attitude kaka nya juga josssss pollll. tangan kamu dibuat dari apa yaajskaksksjsj kok bisa secepetttt iniee sehhhh,,,,, gakuayy.... akuh ga bisa di giniin kak,,,,,, aku kagummmm bngt sama orang yang sometimes bisa upsubsss krna aku sendiri prnah nangis buat upsubss doamg ๐ง๐ง!!?! pENGEN PELUKKKKK CIUMMMMM KAMUUUUUUU ILYYYY POL SOALEEEE. TERIMAKASIH BANYAKKK ATAS KERJA KERAS NYAAA SELAMA INIIIII SAYANG KUUU KAMU TANGAN MU ITU LOHHH BISA KSHDKADJSKDJSKDJS BNBTT KEK SJDNSKDJSHDJ terimakasih banyakkkkkkkkk sebanhakkk banyka nyaaa ily ilyilyilyilyilyilyilyilyilyiyliyliyl <3333333333 ๐งธโค๏ธ. aku ngrasa orang pualing bruntunggggggggg jadii kincii kamu BEBBBBB alayfuuuuu. Alasan aku kasi bintang 5 โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ : 1. I LOVEEEE UR PERSONALITYYY ( ngga banyak omong tapi lamgsung sat set ๐ณ๐ฆญ๐ฆญ)
2. PENGERJAAN NYA NGGA BWAT KALIAN LUMUTAN IJO IJO!!!1!1!!! [actually aku kira buakal lama seh, krna banyak gt kan KEK DNSKDJAKSJDJ INI CUEPET POLL ๐๐ปโโ๐๐ปโโ)
3.pelayanan nya GAUSAH DIRAHUKAM LAGIOI YA KALIAM PADA CK!!!!! ramah bangettt ๐ผ๐ปโค๏ธ.
4. Anti php clubb kakak e mah ๐๐โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
5-10. BALIK KE NO 1 AJDJSK โกโกโก ๐ฉฐ๐๐
POKOK E BINTANG โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ BANYAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK. TERIMA KASIHHHHHH YAAAAA ILYILYILYILYILYIY โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
pokoknya sukses trus buat kak ashaaa. Semoga ba nya larisss manissss ๐๐๐. Love, hanin.
2. PENGERJAAN NYA NGGA BWAT KALIAN LUMUTAN IJO IJO!!!1!1!!! [actually aku kira buakal lama seh, krna banyak gt kan KEK DNSKDJAKSJDJ INI CUEPET POLL ๐๐ปโโ๐๐ปโโ)
3.pelayanan nya GAUSAH DIRAHUKAM LAGIOI YA KALIAM PADA CK!!!!! ramah bangettt ๐ผ๐ปโค๏ธ.
4. Anti php clubb kakak e mah ๐๐โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
5-10. BALIK KE NO 1 AJDJSK โกโกโก ๐ฉฐ๐๐
POKOK E BINTANG โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ BANYAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK. TERIMA KASIHHHHHH YAAAAA ILYILYILYILYILYIY โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
pokoknya sukses trus buat kak ashaaa. Semoga ba nya larisss manissss ๐๐๐. Love, hanin.
Forwarded from khansa
OMG INI PENGERJAANNYA BENAR BENAR CEPAT SEPERTI ๐ช๐ช๐ช๐ช rate aku kasih 1000/10 ngga deh lebih cocok dikasih rate โพ/10 karena aku puas banget sama hasil kerjanya melebihi ekspektasi aku, mb nya sesuai dengan tema yang aku minta, admin no ghosting ๐ป๐ป๐ป Admin juga baik banget loh mau menerima revisi sampai benar benar sesuai dengan yang aku mau.
Aku ngga kasih kritsar karena udah bagus banget mulai dari pengerjaan dan pelayanan yang sangat baik dan bagus. Kalian kalau bingung mau cari mb yang keren anti ghosting dan pengerjaan yang super cepat disini aja deh dijamin ngga bakal nyesal ๐๐
Terima kasih ya kak sukses terus buat kakak dan admin/own store @lofiteriastore ๐ซถ๐ซถ
Aku ngga kasih kritsar karena udah bagus banget mulai dari pengerjaan dan pelayanan yang sangat baik dan bagus. Kalian kalau bingung mau cari mb yang keren anti ghosting dan pengerjaan yang super cepat disini aja deh dijamin ngga bakal nyesal ๐๐
Terima kasih ya kak sukses terus buat kakak dan admin/own store @lofiteriastore ๐ซถ๐ซถ
Forwarded from ufufufu
1000000000000/10 bahkan inpinityy โพ๏ธโพ๏ธโพ๏ธ, JUJUR KAGET BANGETTTT KOKKK.. ๐ญ prosesnyaa secepat ituuu sat set sat set bangett lohhhhhhh!!!
cepet bangetttt beneran kagettt ๐ญ, sukak bangettt huuuu u u u u ๐ซถ
kakanya itu benerann fast respon bangettttt ciusss, ngga lelet leletan donggg, dan yang jelass super duperrrr baik nan ramah bangetttt ๐ซถ
pelayanannya juga bener - bener bagusss bangettt huhuu luv luv ๐
buat yang lagi cari - cari jaseb mending coba mampir kesini ajaaa dehh, karena worth it bangett BENERANN! NGGA PAKE LAMA PENGERJAANNYA BENERAN ANTI NGUNDUR - NGUNDUR ~ ๐โ๏ธ
terimakasih banyak kaaaaa ๐๐ป
cepet bangetttt beneran kagettt ๐ญ, sukak bangettt huuuu u u u u ๐ซถ
kakanya itu benerann fast respon bangettttt ciusss, ngga lelet leletan donggg, dan yang jelass super duperrrr baik nan ramah bangetttt ๐ซถ
pelayanannya juga bener - bener bagusss bangettt huhuu luv luv ๐
buat yang lagi cari - cari jaseb mending coba mampir kesini ajaaa dehh, karena worth it bangett BENERANN! NGGA PAKE LAMA PENGERJAANNYA BENERAN ANTI NGUNDUR - NGUNDUR ~ ๐โ๏ธ
terimakasih banyak kaaaaa ๐๐ป
Forwarded from kaum under big dni
100/10 trust, fsr, ramah, makasi banyak ya
Forwarded from baruna
Boleh. 100/10, harganya murah terus juga sat set banget. Trusted bener dah pokoknya guys
Forwarded from Deleted Account
1000000000/10 aku beri rating cibuuuu buat @prooflofiterias, pelayanan nya selalu lucuuuu kayaaaa sea nyaaaaa heheeheheheheh, udah langganan banget sih aku order di kak sea super duper fast + adminnyaaaaa sabar bangett, @prooflofiterias termasukkk 1 dari seribuuuu ba gemacc favorittt akuuuuuuu, pokoknyyaaaaa kinerja di sinii ituu bener bener memuaskan ๐ตโ๐ซ๐ pelayanan gapernah ngecewain jujur, sukaaaa sukaaa bangettt order di sini, selain murmer, trusted 100% lagiiiiii, semogaaaaa semakin sukses yaaaaaa!1!1 semogaaaaa ba gemacc kakak semakin dipenuhi bayi bayi wucuuuu ๐ผ๐ป๐ผ๐ป akuu ga nyesell order di siniiii love youuu kaaaaaa, terimakasih yaaaa ๐๐
Forwarded from jene open !
AKU KASIH BINTANG ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ BANYAK DAN RATE NYA โพ๏ธ/10 sesuai ekspektasi bangett, dan pengerjaannya super duper cepet auwvwiwnakqn kek? LANGSUNG SAT SET GITU DEH GA PERLU NUNDA NUNDA๐ซ๐ซ, pasti buyer suka sama seller kayak gini haha. terus seler nya juga ramah dan baik jugaa, ga judes hehehe ๐คญ๐คญ dan buat kritsar sih emmm ga ada ya! udah perfect banget ini, mana murce+trusted+amanah jugaaaa.. recommended banget deh buat kalian ๐ฎโ๐จ๐ karna emang seperfect itu lochhh huehueee ๐ข TERIMAKASIH BANYAK YA! semangat ngeBA nya๐โโ๐
Forwarded from lalalalala, dni exc cf/cust.
OMOMOMOMO!!!!! THAAANKYOU BANGEEET KAK UDAH BANTU AKU UP REACT :33 aduh cepet bangeet bahkan aku ngetik begini kalah cepet sama kakak nya loh ๐๐ trusted banget itu pasti nomor 1 ๐ฅ๐โญ๏ธ terus SUPPER DUPPER CEPEEET ๐๐ปโโ๐จ * dapat bintang 5 dari aku * โญ๏ธโญ๏ธ๐โญ๏ธโญ๏ธ nanti nanti kalo aku perlu upreact aku bakal order ke kaka deh, biar ga susah susah cari yang pas...betul betul definisi rate 1000/10 kakak nya juuga fastrespone also fast proses, thanks a bunch yaa <33 ๐ sukses terus ke depan nyaa >__<!
Forwarded from Ghea
HAAI KAK SEA, BOLEH BANGEET AKU KASIH RATE BUAT MOODBOARD NYA 100000000000000000000/10 EHEHEHE wajib bintang limaa โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ soalnya jujur aku suka banget sama tema ini plis ko tau aja kak sea kalo aku suka moodboard yang persis nya kayak gitu ๐ญ๐ญ๐ญ kebetulan banget, jadi moodboard tu keliatan kereen dan pas bangett gitu. terus buat pemilihan pict Danielle nya juga cocok, aku sukaa karna yang dipilih Danielle yang lagi cantikk bangett walaupun tiap hari dia cantik sih ๐ป๐ป๐ป buat pengerjaannya mesti diapresiasi sebanyak banyaknya deh ini, soalnya kak sea ngerjain moodboard sekeren ini cuma beberapa menit aja please??? KEREN BANGET INIII ๐๐ป๐๐ป๐๐ป *prok prok prok* beneran sat set sat set gitu jadi bagusnya aku ga perlu nunggu lama lamaaa. kak sea juga baik bangeeet, cocok buat dijadiin ava pribadi ataupun ch!! pokonya ga nyesel deh beli moodboard di @lofiteriastore bener bener worth to buuuy ๐คฉ๐คฉ๐คฉ buat pelayanannya juga kakaknya ramah, sopan dan paling aku suka kakaknya komunikatif jadi ke akunya tu nyaman buat bilang ini itunya dan pokonya nyaman deh beli moodboard disini ๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป๐ซถ๐ป secara keseluruhan udah bagus, jadi dari aku ga ada kritik atau saran, ininsih tinggal dipertahanin aja kedepannya. segitu aja deh dari akuu, semangat terus nge-ba nyaa! thanks a loooot kak ๐๐๐
Forwarded from Chessy F. klus, sekolah!
literally ini mb nya kereb yaa karen FOTONYA ENAK DILIAAATTT, sama anu pertama pasti aku mau bilang TERIMA KASIH BANYAAK, engga diragukan lagi pelayanan nya top banget! kalau disuruh rate aku kasih INFINITYYYYY/1 AJAAA :DD. literally it's the fast proccess and poin plus is ramah admin nya hehehe, dan ini tuh trusted yaakk. cheap price, but best quality and CANTIQQQ dan admin nya kaya the flazzz ๐๐ป i'm in love with this matching moodboard, saran aku fotonya yang HD YAA. tapi at all ini bener bener bagus BANGEETTT, MATCH DAN SESUAI. PENEMPATAN FOTO YANG PALING AKU SUKAAA ๐ค๐ค sukses teruss yaaa ๐น cobain jajan mutbrot ke @literiastore, terima kasih once again semangat dan nighty night!
Forwarded from Deleted Account
1000/10 pengerjaan satset watwet, anti bgt yg namanya lelet, result akhirnya juga memuaskan, revisi no fee tambahan sama sekali.. mantapp
Forwarded from Deleted Account
100/10 ashaa. Pertama sabar banget, terus juga telaten bgt ashanya. Detail dan punya taste juga. Jadi gak sembarangan. The results is Gorgeous!