proof @lofiteriastore
5 subscribers
6 photos
1 link
own only @chakery
terhubung @lofiteriastore + @lofiteriatesti
testi lama ada di @testimonishadswupie
Download Telegram
Forwarded from Deleted Account
100/10 adminnya fast resp sat set langsung tf ๐Ÿฅณ
Forwarded from Aimee Yvel.
udah pass, kritsar ngga ada yaaaa. for rate, im giving five star. much obliged! ๐Ÿ’Œ
Forwarded from Deleted Account
10/10
Forwarded from Deleted Account
10000/1000 ga pake minus karena meskipun cust banyak mau tetep dilayanin ramah banget thanks yaaa
Forwarded from Deleted Account
100/10!! trusteddd
Forwarded from Keenan's reading buddy, Niranjana
Boleh. 100/10, harganya murah terus juga sat set banget. Trusted bener dah pokoknya guys
Forwarded from Deleted Account
okayy thank you, 1000/10 dari akuu pengerjaannya cepet kakanya juga ramah pelayanan nya juga oke
Forwarded from [] Hellen Marisa
boleh, aku kasih rate 100/10 pengerjaan cepat dan adminnya baik ngelebihin lpm nya. makasih ya
Forwarded from hafi.
1000/10 adm nya fsr pengerjaan juga ceper langsung sat set, buat kritik gada namun saran nya lebih di rapihkan lagi ya sesuai bentuk yg mau di hapus bg nya ๐Ÿ˜‰
Forwarded from Enchantress Pixy, Vivi เช› ห– ึน
100/10 cepeet n trusted
Forwarded from sunkissed ๐ŸŒป
10000000/10 trusted fsr ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Forwarded from Deleted Account
boleh bolehh, I'll rate 1OOOOOOOOOOOOO/1O bcs pengerjaannya cepett bgtt kakaknya satset jadi ga perlu nunggu lama plss, kakaknya juga ramah, fast respon jugaa trus trus pesanannya sesuai req jugaa jadi SUKAAKK BGT SAMA PELAYANANNYA PLSSS ๐Ÿ˜ญ and for kristar gaada soalnya se perfect ituuu woyyy recommended bgt dehhh๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿค
Forwarded from raina
i'll give ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ/๐Ÿ’ฏ KALAU BISA ๐Ÿ’ฏ NYA LEBIH BANYAK LAGI๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ GANTENG BGT PLSS MB NYAA, HUHU๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ suka bgt kak pls pls plssss, kaya yg defisini perfect bgtttt!!โค๏ธโค๏ธ ih ngga ngerti lagi kenapa echan di mb ini gantengnya nambah ++++ bener-bener perpaduan antar gambarnya pas bgttt!!!!! mau aku acungin jempol 100 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pls, AKU. SUKA. BANGET. aduh kak, makasih banyak ya udah buat mb sekeren itu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mood aku jadi nambah nih liat mbnya๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ sukses terus ya kakโœจ๏ธโœจ๏ธโœจ๏ธ
Forwarded from Nadeliene
aku kasih rating 1000000/100 โญโญโญโญโญ, sesuka itu sama hasil moodboard nya. pictnya rapih, nyatu, dan cantik banget. pengerjaan nya cepat, free revisi, dan ga bikin costumer nunggu lama-lama. adminnya juga ramah dan fast respon, jadi nyaman buat order disini. next time bakal order disini lagi, thankyouu kak, sukses buat storenya ๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป
Forwarded from Deleted Account
HAHHHHHKAKAKAKAKAK INI BENERBENER CEPETTTTTT PUOLLLL YAAMPUWNNNN *brb crying* ๐Ÿฅบ aku kira 1-2 jam an gitu bcs banyak yang kamu hit kann jadi agak luama gituuuu ;< EH TENYATA cepettt bangettt IK!!?1!1! aku ga expect secepet inii, termasuk cepet lohhh apa lagi yang kamu hit banyak polll ๐Ÿงธโค๏ธ. Actually waktu itu aku pernahh nyoba upsubs tenyata ga gampanggg T__T sampe nyerah, krnaaa suka limit tap, chat, komen & pendingggg poll pernah sampe nangis jugakk karna sesusah ituuu aksjakskaj. Attitude kaka nya juga josssss pollll. tangan kamu dibuat dari apa yaajskaksksjsj kok bisa secepetttt iniee sehhhh,,,,, gakuayy.... akuh ga bisa di giniin kak,,,,,, aku kagummmm bngt sama orang yang sometimes bisa upsubsss krna aku sendiri prnah nangis buat upsubss doamg ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ง!!?! pENGEN PELUKKKKK CIUMMMMM KAMUUUUUUU ILYYYY POL SOALEEEE. TERIMAKASIH BANYAKKK ATAS KERJA KERAS NYAAA SELAMA INIIIII SAYANG KUUU KAMU TANGAN MU ITU LOHHH BISA KSHDKADJSKDJSKDJS BNBTT KEK SJDNSKDJSHDJ terimakasih banyakkkkkkkkk sebanhakkk banyka nyaaa ily ilyilyilyilyilyilyilyilyilyiyliyliyl <3333333333 ๐Ÿงธโค๏ธ. aku ngrasa orang pualing bruntunggggggggg jadii kincii kamu BEBBBBB alayfuuuuu. Alasan aku kasi bintang 5 โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ : 1. I LOVEEEE UR PERSONALITYYY ( ngga banyak omong tapi lamgsung sat set ๐Ÿณ๐Ÿฆญ๐Ÿฆญ)
2. PENGERJAAN NYA NGGA BWAT KALIAN LUMUTAN IJO IJO!!!1!1!!! [actually aku kira buakal lama seh, krna banyak gt kan KEK DNSKDJAKSJDJ INI CUEPET POLL ๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€)
3.pelayanan nya GAUSAH DIRAHUKAM LAGIOI YA KALIAM PADA CK!!!!! ramah bangettt ๐Ÿ‘ผ๐Ÿปโค๏ธ.
4. Anti php clubb kakak e mah ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ
5-10. BALIK KE NO 1 AJDJSK โ™กโ™กโ™ก ๐Ÿฉฐ๐Ÿ’—๐Ÿ’—

POKOK E BINTANG โญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ BANYAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK. TERIMA KASIHHHHHH YAAAAA ILYILYILYILYILYIY โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
pokoknya sukses trus buat kak ashaaa. Semoga ba nya larisss manissss ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•. Love, hanin.
Forwarded from khansa
OMG INI PENGERJAANNYA BENAR BENAR CEPAT SEPERTI ๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช๐ŸŒช rate aku kasih 1000/10 ngga deh lebih cocok dikasih rate โ™พ/10 karena aku puas banget sama hasil kerjanya melebihi ekspektasi aku, mb nya sesuai dengan tema yang aku minta, admin no ghosting ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป Admin juga baik banget loh mau menerima revisi sampai benar benar sesuai dengan yang aku mau.
Aku ngga kasih kritsar karena udah bagus banget mulai dari pengerjaan dan pelayanan yang sangat baik dan bagus. Kalian kalau bingung mau cari mb yang keren anti ghosting dan pengerjaan yang super cepat disini aja deh dijamin ngga bakal nyesal ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Terima kasih ya kak sukses terus buat kakak dan admin/own store @lofiteriastore ๐Ÿซถ๐Ÿซถ
Forwarded from ufufufu
1000000000000/10 bahkan inpinityy โ™พ๏ธโ™พ๏ธโ™พ๏ธ, JUJUR KAGET BANGETTTT KOKKK.. ๐Ÿ˜ญ prosesnyaa secepat ituuu sat set sat set bangett lohhhhhhh!!!
cepet bangetttt beneran kagettt ๐Ÿ˜ญ, sukak bangettt huuuu u u u u ๐Ÿซถ
kakanya itu benerann fast respon bangettttt ciusss, ngga lelet leletan donggg, dan yang jelass super duperrrr baik nan ramah bangetttt ๐Ÿซถ
pelayanannya juga bener - bener bagusss bangettt huhuu luv luv ๐Ÿ’•
buat yang lagi cari - cari jaseb mending coba mampir kesini ajaaa dehh, karena worth it bangett BENERANN! NGGA PAKE LAMA PENGERJAANNYA BENERAN ANTI NGUNDUR - NGUNDUR ~ ๐Ÿ˜˜โ—๏ธ
terimakasih banyak kaaaaa ๐Ÿ™๐Ÿป
Forwarded from kaum under big dni
100/10 trust, fsr, ramah, makasi banyak ya
Forwarded from baruna
Boleh. 100/10, harganya murah terus juga sat set banget. Trusted bener dah pokoknya guys
Forwarded from Deleted Account
1000000000/10 aku beri rating cibuuuu buat @prooflofiterias, pelayanan nya selalu lucuuuu kayaaaa sea nyaaaaa heheeheheheheh, udah langganan banget sih aku order di kak sea super duper fast + adminnyaaaaa sabar bangett, @prooflofiterias termasukkk 1 dari seribuuuu ba gemacc favorittt akuuuuuuu, pokoknyyaaaaa kinerja di sinii ituu bener bener memuaskan ๐Ÿ˜ตโ€๐Ÿ’ซ๐Ÿ’“ pelayanan gapernah ngecewain jujur, sukaaaa sukaaa bangettt order di sini, selain murmer, trusted 100% lagiiiiii, semogaaaaa semakin sukses yaaaaaa!1!1 semogaaaaa ba gemacc kakak semakin dipenuhi bayi bayi wucuuuu ๐Ÿ‘ผ๐Ÿป๐Ÿ‘ผ๐Ÿป akuu ga nyesell order di siniiii love youuu kaaaaaa, terimakasih yaaaa ๐Ÿ’“๐Ÿ’“
Forwarded from jene open !
AKU KASIH BINTANG ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ BANYAK DAN RATE NYA โ™พ๏ธ/10 sesuai ekspektasi bangett, dan pengerjaannya super duper cepet auwvwiwnakqn kek? LANGSUNG SAT SET GITU DEH GA PERLU NUNDA NUNDA๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ, pasti buyer suka sama seller kayak gini haha. terus seler nya juga ramah dan baik jugaa, ga judes hehehe ๐Ÿคญ๐Ÿคญ dan buat kritsar sih emmm ga ada ya! udah perfect banget ini, mana murce+trusted+amanah jugaaaa.. recommended banget deh buat kalian ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿ’— karna emang seperfect itu lochhh huehueee ๐Ÿ˜ข TERIMAKASIH BANYAK YA! semangat ngeBA nya๐Ÿ™‡โ€โ™€๐Ÿ’˜