proof @lofiteriastore
5 subscribers
6 photos
1 link
own only @chakery
terhubung @lofiteriastore + @lofiteriatesti
testi lama ada di @testimonishadswupie
Download Telegram
Forwarded from Deleted Account
Thanks you, 1000/10 fast tf & fast respon. Bakal jadi langganan deh
Forwarded from Deleted Account
100000/10 kakaknyaa fsr bangettt suka pisan, besok besok kalau mau cv ditempat kakaknya ajh🫑🫑🫑
Forwarded from Deleted Account
Haaii, sbb. Buat ratenya aku kasih 100000/10 karenaa pengerjaannya cepet banget, bakal dibilangin mau dijoinin kemana, teruss adminnya ramah dan fast responn. Makasih banyaakk ❀️
Forwarded from Frass.
Boleh kok, 100000/10 buat kamu, kamunya fsr, prosesnya juga cepet jadi ga harus nunggu lama buat jasa remininya, thankyou ya sha
Forwarded from Deleted Account
JUJUUR 10/10 bangeeett. karena fast respon dan langsung bisa ngertiin yg urgent sama yang ngga. love deh buat @soVdok! have a great daaayy sshaa! πŸ€”
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from J
10 of 10! ashaa fast respon buangett, jujur jugaa, nggak ada nyolong nyolongg, baik banget???! terus juga aku tf dia langung tf, bener bener ceoet tfnyaa ngga lama lamaaa πŸ’‹πŸ˜ trusted banget tolonggg, otw langganan jaspin di ashaaa hihiii, sukses selalu dan have a great day, shaa
Forwarded from Deleted Account
100/10 adminnya fast resp sat set langsung tf πŸ₯³
Forwarded from Aimee Yvel.
udah pass, kritsar ngga ada yaaaa. for rate, im giving five star. much obliged! πŸ’Œ
Forwarded from Deleted Account
10/10
Forwarded from Deleted Account
10000/1000 ga pake minus karena meskipun cust banyak mau tetep dilayanin ramah banget thanks yaaa
Forwarded from Deleted Account
100/10!! trusteddd
Forwarded from Keenan's reading buddy, Niranjana
Boleh. 100/10, harganya murah terus juga sat set banget. Trusted bener dah pokoknya guys
Forwarded from Deleted Account
okayy thank you, 1000/10 dari akuu pengerjaannya cepet kakanya juga ramah pelayanan nya juga oke
Forwarded from [] Hellen Marisa
boleh, aku kasih rate 100/10 pengerjaan cepat dan adminnya baik ngelebihin lpm nya. makasih ya
Forwarded from hafi.
1000/10 adm nya fsr pengerjaan juga ceper langsung sat set, buat kritik gada namun saran nya lebih di rapihkan lagi ya sesuai bentuk yg mau di hapus bg nya πŸ˜‰
Forwarded from Enchantress Pixy, Vivi ΰͺ› Λ– ΦΉ
100/10 cepeet n trusted
Forwarded from sunkissed 🌻
10000000/10 trusted fsr πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Forwarded from Deleted Account
boleh bolehh, I'll rate 1OOOOOOOOOOOOO/1O bcs pengerjaannya cepett bgtt kakaknya satset jadi ga perlu nunggu lama plss, kakaknya juga ramah, fast respon jugaa trus trus pesanannya sesuai req jugaa jadi SUKAAKK BGT SAMA PELAYANANNYA PLSSS 😭 and for kristar gaada soalnya se perfect ituuu woyyy recommended bgt dehhh😩😩🀍
Forwarded from raina
i'll give πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―/πŸ’― KALAU BISA πŸ’― NYA LEBIH BANYAK LAGI😭😭😭❀️❀️ GANTENG BGT PLSS MB NYAA, HUHU😫😫😫 suka bgt kak pls pls plssss, kaya yg defisini perfect bgtttt!!❀️❀️ ih ngga ngerti lagi kenapa echan di mb ini gantengnya nambah ++++ bener-bener perpaduan antar gambarnya pas bgttt!!!!! mau aku acungin jempol 100 πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pls, AKU. SUKA. BANGET. aduh kak, makasih banyak ya udah buat mb sekeren itu😭😭 mood aku jadi nambah nih liat mbnya🀩🀩🀩 sukses terus ya kak✨️✨️✨️
Forwarded from Nadeliene
aku kasih rating 1000000/100 ⭐⭐⭐⭐⭐, sesuka itu sama hasil moodboard nya. pictnya rapih, nyatu, dan cantik banget. pengerjaan nya cepat, free revisi, dan ga bikin costumer nunggu lama-lama. adminnya juga ramah dan fast respon, jadi nyaman buat order disini. next time bakal order disini lagi, thankyouu kak, sukses buat storenya 🫢🏻🫢🏻
Forwarded from Deleted Account
HAHHHHHKAKAKAKAKAK INI BENERBENER CEPETTTTTT PUOLLLL YAAMPUWNNNN *brb crying* πŸ₯Ί aku kira 1-2 jam an gitu bcs banyak yang kamu hit kann jadi agak luama gituuuu ;< EH TENYATA cepettt bangettt IK!!?1!1! aku ga expect secepet inii, termasuk cepet lohhh apa lagi yang kamu hit banyak polll 🧸❀️. Actually waktu itu aku pernahh nyoba upsubs tenyata ga gampanggg T__T sampe nyerah, krnaaa suka limit tap, chat, komen & pendingggg poll pernah sampe nangis jugakk karna sesusah ituuu aksjakskaj. Attitude kaka nya juga josssss pollll. tangan kamu dibuat dari apa yaajskaksksjsj kok bisa secepetttt iniee sehhhh,,,,, gakuayy.... akuh ga bisa di giniin kak,,,,,, aku kagummmm bngt sama orang yang sometimes bisa upsubsss krna aku sendiri prnah nangis buat upsubss doamg 😧😧!!?! pENGEN PELUKKKKK CIUMMMMM KAMUUUUUUU ILYYYY POL SOALEEEE. TERIMAKASIH BANYAKKK ATAS KERJA KERAS NYAAA SELAMA INIIIII SAYANG KUUU KAMU TANGAN MU ITU LOHHH BISA KSHDKADJSKDJSKDJS BNBTT KEK SJDNSKDJSHDJ terimakasih banyakkkkkkkkk sebanhakkk banyka nyaaa ily ilyilyilyilyilyilyilyilyilyiyliyliyl <3333333333 🧸❀️. aku ngrasa orang pualing bruntunggggggggg jadii kincii kamu BEBBBBB alayfuuuuu. Alasan aku kasi bintang 5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ : 1. I LOVEEEE UR PERSONALITYYY ( ngga banyak omong tapi lamgsung sat set 🐳🦭🦭)
2. PENGERJAAN NYA NGGA BWAT KALIAN LUMUTAN IJO IJO!!!1!1!!! [actually aku kira buakal lama seh, krna banyak gt kan KEK DNSKDJAKSJDJ INI CUEPET POLL πŸ’†πŸ»β€β™€πŸ’†πŸ»β€β™€)
3.pelayanan nya GAUSAH DIRAHUKAM LAGIOI YA KALIAM PADA CK!!!!! ramah bangettt πŸ‘ΌπŸ»β€οΈ.
4. Anti php clubb kakak e mah 😎😎⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
5-10. BALIK KE NO 1 AJDJSK β™‘β™‘β™‘ πŸ©°πŸ’—πŸ’—

POKOK E BINTANG ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ BANYAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK. TERIMA KASIHHHHHH YAAAAA ILYILYILYILYILYIY ❀️❀️❀️
pokoknya sukses trus buat kak ashaaa. Semoga ba nya larisss manissss πŸ’•πŸ’•πŸ’•. Love, hanin.