proof @iTaeil
15 photos
3 links
Download Telegram
Forwarded from Siel
no gua sensorin
Forwarded from Siel
maap kebanyakan, soalnya ada perkara akun gua kepenuhan ch
jadi gua lupa akun gua belum bisa tf own karna blm verif 2 step selama 7 hari, akhirnya gua mau pindahin usn ini ke ch baru di akun gua yg udah bisa tf own. karna bisa ke keep nya harus 25menit setelah itu, yauda gua tunggu sampe gua alarm in tapi bisa2 nya di keep sma org lain
channel nya kosong, bisa di cek -> @iTaeil
gua gatau lagi gimana mau contac org yang keep usn gua gitu aja

kalo lu liat ini. tolong banget balikin ya? mungkin lu ga sengaja keep dan kebetulan ngecekin usn yang lagi kosong, tapi tolong banget usn itu udah gua bayar. minta tolong banget buat balikin usn nya ke gua ya? lu bisa chat gua ke sini @Fucknren ( )
tolong ya? gua beli itu pake duit, kita sama2 usaha buat cari duit tapi ngertiin satu sama lain. kalo lu baca ini, chat gua oke? gua ga gigit
hey there, bisa di baca dulu sebentar?
gua abis kecolongan usn @iTaeil boleh minta tolong subs ch nya? tadi mau pindahin ch keep an nya karena ga bisa tf own. gua tunggu sebentar 25 menit dan tau2 di ambil gitu aja sma org lain. gua beli lumayan itu, pake duit. jadi kalo lu liat ini tolong banget balikin ya? cek proof gua disini biar jelas semua nya. terima kasih banyak sebelumnya
Forwarded from .
jujurly saya iseng iseng keep bukan niatnya mau nyolong. Saya juga baru terjun ke dunia ba. Saya yang bangun tidur kaget baca dn orang orang yang menurut saya agak kurang ajar (?) seolah olah saya mencuri dan emang ada niatan nyolong. saya yang tadinya ada niatan balikin dikatain begitu jadi kek gamau balikin.
sorry sebelumnya, gua ga maksa lu ngerti keadaan gua nih. tapi mungkin seharusnya lu paham, yg nama nya orang lagi kehilangan sesuatu yg bernilai gitu aja yang duit nya hasil usaha sendiri pasti sakit hati banget, sedih, mau marah juga gatau kemana marah nya.

kalo buat gua sendiri ya mana tau posisi lu begitu, coba ngertiin keadaan jangan sampe bikin lu manja/egois karna hal ini. kalo usn ga bernilai dan bukan apa2 gua ga akan marah, ini kaitan nya udah ke duit
di balik dari semua itu, lu kan baru terjun ke dunia BA kan, emang udah pernah rasain hal kaya gini? udah paham bgt sama posisi gua? sampe seakan akan lu mengharuskan gua utk baik baik aja disaat kehilangan sesuatu yg bernilai buat gua? ( ◜‿◝ )
siapa pun lu, kita saling ngerti aja. gua minta maaf karna dn gua agak kasar, reaksi gua berlebihan ke lu sampe segitunya. maaf ya?
sekarang ngertiin perasaan gua, samper ke pc gua @fucknren atau spill aja usn mu nanti ku samper skalian bawain kamu martabak ( ◜‿◝ )
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM