jadi gua lupa akun gua belum bisa tf own karna blm verif 2 step selama 7 hari, akhirnya gua mau pindahin usn ini ke ch baru di akun gua yg udah bisa tf own. karna bisa ke keep nya harus 25menit setelah itu, yauda gua tunggu sampe gua alarm in tapi bisa2 nya di keep sma org lain
channel nya kosong, bisa di cek -> @iTaeil
gua gatau lagi gimana mau contac org yang keep usn gua gitu aja
kalo lu liat ini. tolong banget balikin ya? mungkin lu ga sengaja keep dan kebetulan ngecekin usn yang lagi kosong, tapi tolong banget usn itu udah gua bayar. minta tolong banget buat balikin usn nya ke gua ya? lu bisa chat gua ke sini @Fucknren ( ☎ )
gua gatau lagi gimana mau contac org yang keep usn gua gitu aja
kalo lu liat ini. tolong banget balikin ya? mungkin lu ga sengaja keep dan kebetulan ngecekin usn yang lagi kosong, tapi tolong banget usn itu udah gua bayar. minta tolong banget buat balikin usn nya ke gua ya? lu bisa chat gua ke sini @Fucknren ( ☎ )
tolong ya? gua beli itu pake duit, kita sama2 usaha buat cari duit tapi ngertiin satu sama lain. kalo lu baca ini, chat gua oke? gua ga gigit
hey there, bisa di baca dulu sebentar?
gua abis kecolongan usn @iTaeil boleh minta tolong subs ch nya? tadi mau pindahin ch keep an nya karena ga bisa tf own. gua tunggu sebentar 25 menit dan tau2 di ambil gitu aja sma org lain. gua beli lumayan itu, pake duit. jadi kalo lu liat ini tolong banget balikin ya? cek proof gua disini biar jelas semua nya. terima kasih banyak sebelumnya
gua abis kecolongan usn @iTaeil boleh minta tolong subs ch nya? tadi mau pindahin ch keep an nya karena ga bisa tf own. gua tunggu sebentar 25 menit dan tau2 di ambil gitu aja sma org lain. gua beli lumayan itu, pake duit. jadi kalo lu liat ini tolong banget balikin ya? cek proof gua disini biar jelas semua nya. terima kasih banyak sebelumnya
proof @iTaeil
hey there, bisa di baca dulu sebentar? gua abis kecolongan usn @iTaeil boleh minta tolong subs ch nya? tadi mau pindahin ch keep an nya karena ga bisa tf own. gua tunggu sebentar 25 menit dan tau2 di ambil gitu aja sma org lain. gua beli lumayan itu, pake…
yang liat kesini, boleh minta tolong hfw in?? gua perlu juga bantuan dari kalian, sekecil itu. tolong ya,thanks