⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌
479 subscribers
254 photos
11 videos
3 files
85 links
ㅤㅤ⋆ Mòxez World ft. Taylor Swift ! ◡̈

ㅤㅤㅤ hit @plotideasbot now, then
ㅤㅤㅤㅤcall it what you want ⌕ׅິ˖*°

ㅤㅤㅤnot a love story, but go check
ㅤㅤㅤ @moxlist now, babe! 𓆸༘⋆ ꙳

ㅤㅤi know you were problem, leave a
ㅤtraces on tellonym.me/moxssege ・῾ ᵎ ༉
Download Telegram
❛ 、PLOT IDEAS #comedy


Kamu adalah lulusan terbaik S1 jurusan Hubungan Internasional di suatu universitas, pada saat kamu lulus, kamu diberitahu bahwa kamu mendapatkan beasiswa S2 di Jerman. Tanpa pikir panjang, kamu menerima beasiswa itu. Tapi kok waktu sampai di Jerman...

“Mas mas, ngapunten, iki aku bener nda yo njalan ning kene? Aku ra tekan-tekan ning kos-ku.”


⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© plotideas, 2O2O –
Dor! Kayaknya aku ntar malam atau malam besok mau up di tagar random tentang oc/au rp. Pokoknya diliatin terus ini ch jangan dilepasin, bakal menarik banget pembahasannya
Forwarded from ⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌ (mayor kolonel. gabriel、⁴ghunt)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Hai, dengan ilusi alias jinan disini. Lama ya ga bikin beginian 😭
Topik ini aku pilih karena secara ga sengaja terpikirkan gitu aja waktu lagi mikir channel ku yang @erudjte mau dibuat OC atau uncate aja, tapi kalau OC, lokasi yang anti mainstream dimana yah
Dan karena berhubung namaku ga ada lokal-lokalnya, aku memutuskan buat nge set latar nya di belanda (waktu oc), dan ga lama kemudian aku malas ngeplot dan berakhir jadi uncate serta milih lokasi di jakarta aja ◡̈
(ngakak) sumpah jangan ditiru yang labilnya
Nah udah yuk ah diliat aja rekomendasi nya kivv
Oh iya ini latar nya di luar Indonesia semua ya. Bukan karena aku ga cinta Indonesia, tapi karena lebih estetik dan aku anjurkan pake latar di luar kalau namamu non lokal. Kenapa? Soalnya aneh guys kalo misalkan nama nya Louisiana O'Brien tapi tinggal nya di Indonesia
Terus alasan kedua, biar ga monoton lokasi nya di itu ituuuu aja
Yah tapi bisa disesuain sama kalian sendiri sih. Tapi aku cuma saranin aja, biar lebih kerasa plotmu hehe
1. Yunani

Yang pertama ada di daftar rekomendasi tentu aja Yunani. Kenapa aku rekomendasikan tempat ini? Karena bener-bener estetik dari ujung sampe ujung lagi, apalagi ditambah ini negara lahirnya Mitologi Yunani Kuno. Berbagai macam dewa dan dewi, mitos, serta legenda yang isinya makhluk-makhluk unik. Beneran cocok dijadiin latar plot untuk yang menyukai tema aprodit, abad pertengahan, dan mitologi serta sejarah
2. Perancis

Perancis ada di urutan kedua setelah Yunani. Kota yang berada di benua Eropa ini punya sisi romantisme yang udah mendunia. Perancis ini menurut aku sendiri, cocok buat mun yang ngeplot tentang slice of life dan juga romance. Nah, kalau memutuskan untuk memakai latar di tempat ini, jangan lupa untuk menekan esensial dari momen sunset, romantis banged sumpe
3. Bolivia

Penyuka plot misteri? Atau lagi mikirin dimana enaknya latar lokasi untuk plotmu yang bergenre misteri? Negara ini jawaban nya! Bolivia ini salah satu negara di benua Amerika Selatan. Di Bolivia, kamu bakal nemu satu-satunya pasar penyihir. Menarik bukan untuk kamu yang lagi bikin plot tentang sihir dan segala macam?
4. Rusia

Rusiaaaaaaaaa!!! Negara ini memiliki sejarah pembentukan negara yang sangat sangat rumit kalo kamu emang paham sama Sejarah. Selain sejarah Rusia, di Rusia sendiri marga nya berbeda dari negara lain. Selain itu, Rusia memiliki banyak tempat bersejarah yang cocok dijadiin latar untuk plot bergenre thriller, misteri, horror, atau slice of life
5. Jepang

Di daftar ke lima ada negara nya asal face claim aku lahir, Jepang!!! Jepang tuh ya beneran deh banyak lokasi yang buat dijadiin latar plot, tapi jangan sekali-kali ngambil latar di hutan Aoki-apalah itu lupa namanya tapi yang jelas bukan Aoki Steven, ntar kamu ketemu setan .g
6. Hongkong
7. Irlandia
8. New Zealand
9. Timur Tengah (selain kota islamic)
10. Turki
Iya segitu aja, puas ga? 😭
Anonymous Poll
75%
Puas banget
25%
Ngga puas :(
Kripik dan saran aku terima dengan lapang dada, @ddaranghaebot / @plotideasbot
Oke, sekian 💋