h , halOo ! mmasi ada yang bangun ?
kkalau ada ,, a - aku mawu opreq icons ibis untuk 2slOwt @ clOowseU sOofteU only !
kkalau ada ,, a - aku mawu opreq icons ibis untuk 2slOwt @ clOowseU sOofteU only !
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
꒦꒷°.𖤐🍷 plot ideas — a lil bit #nsfw
kamu, pacar mu dan salah satu teman mu sedang ada di kantor polisi, karena pacar mu dan teman mu memperbutkan mu hingga mereka berantem, tetapi pacarmu kalah ia harus menerima banyak tonjokan, dan juga darah.
sekarang pacar mu sedang di obatkan oleh seorang polisi, dan kamu dengan teman mu itu sedang di interogasi polisi, kamu menengok kesebelah melihat teman mu yang memperhatikan mu, bukan muka yang ia perhatikan, tapi tubuh. Ia tersenyum miring, terlihat sangat mesum!
iya, dia ingin mengambil mu karena tubuh mu yang bisa dibilang terlihat sangat sexy, bukan karena cinta. Sedang kan pacar mu, ia tidak peduli dengan bentuk tubuh mu, ia mencintai mu setulus nya.
📍 plot ideas by moxez
kamu, pacar mu dan salah satu teman mu sedang ada di kantor polisi, karena pacar mu dan teman mu memperbutkan mu hingga mereka berantem, tetapi pacarmu kalah ia harus menerima banyak tonjokan, dan juga darah.
sekarang pacar mu sedang di obatkan oleh seorang polisi, dan kamu dengan teman mu itu sedang di interogasi polisi, kamu menengok kesebelah melihat teman mu yang memperhatikan mu, bukan muka yang ia perhatikan, tapi tubuh. Ia tersenyum miring, terlihat sangat mesum!
iya, dia ingin mengambil mu karena tubuh mu yang bisa dibilang terlihat sangat sexy, bukan karena cinta. Sedang kan pacar mu, ia tidak peduli dengan bentuk tubuh mu, ia mencintai mu setulus nya.
📍 plot ideas by moxez
Forwarded from Deleted Account
( 💬🌷・₊ ✧ ˚ ) x #moxez_rphelp
🐰⌇ your request it's dwone !
@PEACHYBLOOMP @BYUNKITTYLILAN @JEONGGUKKIE
Ibis icons Irene x Shuhua x Nako !♡
unwm on @LOVELEVANTER ♡.⁺࿐˚・
🐰⌇ your request it's dwone !
@PEACHYBLOOMP @BYUNKITTYLILAN @JEONGGUKKIE
Ibis icons Irene x Shuhua x Nako !♡
unwm on @LOVELEVANTER ♡.⁺࿐˚・
Forwarded from ⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌ (dek inan ! 🌷✨)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🎞️ั PLΘTIDEΛS #comedy ; #romance
Bibirmu luntur , bahkan rasanya sangat malas untuk menggantikan ibumu berbelanja di pasar yang kumuh ini . Dengan enggan kamu berjalan menyusuri pasar dan memberi bahan masak yang sudah dibuat daftarnya .
Saat sibuk memasak , dari kejauhan terdengar keributan yang sangat bising . Tak lama , ada yang menabrakmu dan saat matamu melihat tangan orang asing itu ingin menarik tasnya , kamu ingin berteriak namun ditahan oleh tangan besarnya yang menutup mulutmu . Dia bahkan membawamu menuju pojok pasar yang bisa dibilang sepi .
"Jangan copet dompet gue ! gak ada isinya ."
Lalu dia menjawab dengan wajah setengah kesal yang sedikit membuat telinganya memerah .
"Gue bukan copet , anjir !"
Alismu terangkat bingung dan ingin pergi jauh dari orang asing ini , tapi tangan lelaki itu menahanmu agar tidak pergi menjauh . Senyuman gelimu terbit setelah dia berucap kalimat konyol .
"Buat apa copet dompet yang kosong , sedangkan hati yang ada isinya dicuekin . kenalan yuk !"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
Bibirmu luntur , bahkan rasanya sangat malas untuk menggantikan ibumu berbelanja di pasar yang kumuh ini . Dengan enggan kamu berjalan menyusuri pasar dan memberi bahan masak yang sudah dibuat daftarnya .
Saat sibuk memasak , dari kejauhan terdengar keributan yang sangat bising . Tak lama , ada yang menabrakmu dan saat matamu melihat tangan orang asing itu ingin menarik tasnya , kamu ingin berteriak namun ditahan oleh tangan besarnya yang menutup mulutmu . Dia bahkan membawamu menuju pojok pasar yang bisa dibilang sepi .
"Jangan copet dompet gue ! gak ada isinya ."
Lalu dia menjawab dengan wajah setengah kesal yang sedikit membuat telinganya memerah .
"Gue bukan copet , anjir !"
Alismu terangkat bingung dan ingin pergi jauh dari orang asing ini , tapi tangan lelaki itu menahanmu agar tidak pergi menjauh . Senyuman gelimu terbit setelah dia berucap kalimat konyol .
"Buat apa copet dompet yang kosong , sedangkan hati yang ada isinya dicuekin . kenalan yuk !"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
🎞️ั PLΘTIDEΛS ุ ५ #action ; #romance
Kamu sebenarnya adalah anggota dari agen mata - mata yang sangat rahasia namun memiliki banyak jasa . Mau kamu seorang agen pun , kamu juga tetap seorang manusia yang bisa berpacaran dengan lawan jenis.
Minggu , hari libur pada pekan ini . Pacarmu yang sangat tampan mengajakmu untuk bertemu dan berkencan sekaligus , hati siapa yang tak berbunga dan siapa yang bisa menolaknya ?
Riasan dan polesan sudah terlukis indah di wajahmu , hingga kesibukanmu dibuyarkan oleh telpon dari agen lainnya . Hey , karena kamu sedang ingin berkencan kamu mengabaikan pesan dan telpon itu .
Pacarmu sangat baik , dia menjemput lalu mengajakmu makan terlebih dahulu . Tempat itu bisa dibilang sangat mahal , pacarmu orang kaya jadi tidak apa kan untuk dimanfaatkan sedikit . Haha
Baru saja berbincang dan menikmati makanan , agenmu menelpon terus menerus sampai kamu memilih untuk menjawab . "Halo ? apasih berisik - HAH MAKSUDNYA ?!" telponmu terputus , matamu terbelalak kaget dan menatap pacarmu yang tengah sibuk memakan steaknya .
Hingga tatapan mata kalian bertemu , pacarmu tersenyum tipis .
"Iya , aku mafia kelas kakap yang dicari - cari oleh himpunan agenmu itu." pacarmu terkekeh pelan seperti mengejek , amarahmu memuncak dan segera mengambil tindakan untuk mencekiknya lalu memborgol lengannya .
Terlambat , dia mencekal tanganmu lalu melumat bibirmu untuk beberapa menit dan setelahnya beranjak pergi meninggalkan kamu yang sungguh masih dibuat bingung juga terkejut. Pacar sialan.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
Kamu sebenarnya adalah anggota dari agen mata - mata yang sangat rahasia namun memiliki banyak jasa . Mau kamu seorang agen pun , kamu juga tetap seorang manusia yang bisa berpacaran dengan lawan jenis.
Minggu , hari libur pada pekan ini . Pacarmu yang sangat tampan mengajakmu untuk bertemu dan berkencan sekaligus , hati siapa yang tak berbunga dan siapa yang bisa menolaknya ?
Riasan dan polesan sudah terlukis indah di wajahmu , hingga kesibukanmu dibuyarkan oleh telpon dari agen lainnya . Hey , karena kamu sedang ingin berkencan kamu mengabaikan pesan dan telpon itu .
Pacarmu sangat baik , dia menjemput lalu mengajakmu makan terlebih dahulu . Tempat itu bisa dibilang sangat mahal , pacarmu orang kaya jadi tidak apa kan untuk dimanfaatkan sedikit . Haha
Baru saja berbincang dan menikmati makanan , agenmu menelpon terus menerus sampai kamu memilih untuk menjawab . "Halo ? apasih berisik - HAH MAKSUDNYA ?!" telponmu terputus , matamu terbelalak kaget dan menatap pacarmu yang tengah sibuk memakan steaknya .
Hingga tatapan mata kalian bertemu , pacarmu tersenyum tipis .
"Iya , aku mafia kelas kakap yang dicari - cari oleh himpunan agenmu itu." pacarmu terkekeh pelan seperti mengejek , amarahmu memuncak dan segera mengambil tindakan untuk mencekiknya lalu memborgol lengannya .
Terlambat , dia mencekal tanganmu lalu melumat bibirmu untuk beberapa menit dan setelahnya beranjak pergi meninggalkan kamu yang sungguh masih dibuat bingung juga terkejut. Pacar sialan.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
🎞️ั PLΘTIDEΛS ุ ५ #horror
Kamu punya sebuah kesalahan yang membuatmu sangat aneh , seorang atlet renang yang takut pada kolam renang . kurang aneh apalagi bukan ?
Saat ini kamu tengah dibuat bingung sampai rasanya ingin mati saja , tagihan rumah mulai dari listrik dan sewaan lainnya mulai menumpuk .
Tapi di saat itu juga ada kabar baik yang jatuh dari langit , kamu mendapat kabar akan mengikuti lomba dan mendapatkan uang banyak .
Ya , kolam dan air penuh itulah yang akan menjadi musuhmu .
Dengan beraninya kamu membawa motor kecilmu menuju kolam renang , dimana kejadian mengerikan itu terjadi pada malam hari yang sunyi . Kamu beranjak dari motor kecil itu dan segera melangkah masuk , pemandangan gelap yang mengerikan bahkan membuat kedua lututmu lemas .
Kejadian beberapa tahun lalu , dimana kamu menjadi saksi saat sosok mengerikan itu memangsa temanmu , sahabat sedari kecil . Makhluk itu biasa dipanggil hantu banyu .
Baru ingin menyelupkan kedua kakimu ke dalam air saja , sosok itu seakan tengah bersiap untuk memangsa dan menenggelamkan kamu . Pikiranmu berubah , sepertinya mati tenggelam juga tidak apa daripada melanjutkan hidup yang membuat kamu sesak .
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
Kamu punya sebuah kesalahan yang membuatmu sangat aneh , seorang atlet renang yang takut pada kolam renang . kurang aneh apalagi bukan ?
Saat ini kamu tengah dibuat bingung sampai rasanya ingin mati saja , tagihan rumah mulai dari listrik dan sewaan lainnya mulai menumpuk .
Tapi di saat itu juga ada kabar baik yang jatuh dari langit , kamu mendapat kabar akan mengikuti lomba dan mendapatkan uang banyak .
Ya , kolam dan air penuh itulah yang akan menjadi musuhmu .
Dengan beraninya kamu membawa motor kecilmu menuju kolam renang , dimana kejadian mengerikan itu terjadi pada malam hari yang sunyi . Kamu beranjak dari motor kecil itu dan segera melangkah masuk , pemandangan gelap yang mengerikan bahkan membuat kedua lututmu lemas .
Kejadian beberapa tahun lalu , dimana kamu menjadi saksi saat sosok mengerikan itu memangsa temanmu , sahabat sedari kecil . Makhluk itu biasa dipanggil hantu banyu .
Baru ingin menyelupkan kedua kakimu ke dalam air saja , sosok itu seakan tengah bersiap untuk memangsa dan menenggelamkan kamu . Pikiranmu berubah , sepertinya mati tenggelam juga tidak apa daripada melanjutkan hidup yang membuat kamu sesak .
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
꒦꒷°.𖤐🔪 plot ideas — #thriller
"happy birthday to you~ happy birthday to luna~, happy birthday luna!"
kamu memainkan voicemail dari orangtua nya anak yang kamu culik, kamu hanya tertawa melihat anak kecil itu menjerit dan menangis, kamu benar benar menyukai melihat orang yang tersiksa.
📍 plot by moxez
"happy birthday to you~ happy birthday to luna~, happy birthday luna!"
kamu memainkan voicemail dari orangtua nya anak yang kamu culik, kamu hanya tertawa melihat anak kecil itu menjerit dan menangis, kamu benar benar menyukai melihat orang yang tersiksa.
📍 plot by moxez
꒦꒷°.𖤐 ✨ plot ideas — #fantasy
kamu adalah seorang cupid yang di sukai banyak orang, dari sekian banyak nya lelaki tampan, kamu jatuh cinta kepada setan. Ya muka nya terlihat sangat tampan tapi hati nya? jangan tanya, dia jahat. Kamu merelakan tubuh mu demi dia.
beberapa tahun berlalu, kau dan setan itu sudah menikah sejak satu tahun yang lalu, hubungan mu berjalan dengan lancar, dan selamat! kamu menjadi ratu setan
📍plot by moxez
kamu adalah seorang cupid yang di sukai banyak orang, dari sekian banyak nya lelaki tampan, kamu jatuh cinta kepada setan. Ya muka nya terlihat sangat tampan tapi hati nya? jangan tanya, dia jahat. Kamu merelakan tubuh mu demi dia.
beberapa tahun berlalu, kau dan setan itu sudah menikah sejak satu tahun yang lalu, hubungan mu berjalan dengan lancar, dan selamat! kamu menjadi ratu setan
📍plot by moxez
Forwarded from .
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
‼️ SOON ‼️
Wait for us !
Wait for us !
Forwarded from ⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌ (jinangema rbio)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from ⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌ (rgr jinan for #TrioPendosa)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ˇ✧ #moxez_ss #fantasy
“Gimana? Sudah puas belum terbangnya?”
Kamu yang baru saja mendarat
dari penerbangan, bukan penerbangan sih. Melainkan terbang sendiri dengan menggunakan sepatu bersayap.
“Puas. Tapi aku masih bingung,” Kamu memasang ekspresi bingung dan melihat ke arah sepatu.
“Bingung kenapa?”
“Sepatu ini tuh, kok bisa terbang padahal kan sayapnya tipis banget,”
“Kan ini permintaan kamu dulu? Minta terbang?”
“Iya, tapi ada efek atau syarat gitu enggak abis terbang pake sepatu ini?”
“Syarat sih enggak ada. Kalau efek, kamu cuma boleh pakai sekali seminggu durasinya cuma dua puluh menit.”
“Kalau lebih?”
Dia mendekat ke arahmu, dan membisikkan sesuatu,
“Sayap di sepatu itu bakal lepas, dan sepatu itu bakal selamanya nempel sama kaki kamu.”
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MOXEZ
“Gimana? Sudah puas belum terbangnya?”
Kamu yang baru saja mendarat
dari penerbangan, bukan penerbangan sih. Melainkan terbang sendiri dengan menggunakan sepatu bersayap.
“Puas. Tapi aku masih bingung,” Kamu memasang ekspresi bingung dan melihat ke arah sepatu.
“Bingung kenapa?”
“Sepatu ini tuh, kok bisa terbang padahal kan sayapnya tipis banget,”
“Kan ini permintaan kamu dulu? Minta terbang?”
“Iya, tapi ada efek atau syarat gitu enggak abis terbang pake sepatu ini?”
“Syarat sih enggak ada. Kalau efek, kamu cuma boleh pakai sekali seminggu durasinya cuma dua puluh menit.”
“Kalau lebih?”
Dia mendekat ke arahmu, dan membisikkan sesuatu,
“Sayap di sepatu itu bakal lepas, dan sepatu itu bakal selamanya nempel sama kaki kamu.”
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MOXEZ