꒦꒷°.𖤐🔪 plot ideas — #thriller
kamu sedang berlari kearah kantor polisi saat kamu tidak sengaja melihat seorang gadis tanpa kepala tenggelam di dalam danau, tapi kau menemukan orang lain, jadi kamu ingin memberitahukan untuk berhati-hati karena ada pembunuh di kota ini.
"hey, kamu tahu ada seorang gadis di tenggelam dengan keadaan kepala menghilang, di sana"
ucap mu kepada salah satu perempuan, sambil menunjuk danau.
"oh aku sudah tahu"
jawab nya dengan tenang.
"h-hm mengapa rambut basah? bukan nya kita sedang k-kehabisan air?"
"ah ini?"
ucap dia sambil menyeringai. huft, seringai an paling seram yang pernah kamu lihat.
kamu meninggal kan nya tanpa berbicara apapun, namun tiba-tiba ada yang mencekik mu hingga kamu terjatuh, hampir tak sadarkan diri.
"sayang, jangan takut. sebentar lagi akan selasai... "
itu suara yang terakhir kali kamu dengar, selamat tinggal ayah... ibu... kita akan bertemu suatu saat nanti.
📍 plot ideas by moxez
kamu sedang berlari kearah kantor polisi saat kamu tidak sengaja melihat seorang gadis tanpa kepala tenggelam di dalam danau, tapi kau menemukan orang lain, jadi kamu ingin memberitahukan untuk berhati-hati karena ada pembunuh di kota ini.
"hey, kamu tahu ada seorang gadis di tenggelam dengan keadaan kepala menghilang, di sana"
ucap mu kepada salah satu perempuan, sambil menunjuk danau.
"oh aku sudah tahu"
jawab nya dengan tenang.
"h-hm mengapa rambut basah? bukan nya kita sedang k-kehabisan air?"
"ah ini?"
ucap dia sambil menyeringai. huft, seringai an paling seram yang pernah kamu lihat.
kamu meninggal kan nya tanpa berbicara apapun, namun tiba-tiba ada yang mencekik mu hingga kamu terjatuh, hampir tak sadarkan diri.
"sayang, jangan takut. sebentar lagi akan selasai... "
itu suara yang terakhir kali kamu dengar, selamat tinggal ayah... ibu... kita akan bertemu suatu saat nanti.
📍 plot ideas by moxez
Silahkan dijadikan plot bergenre #horror, tysm buat kalian 😭🙏🏻
꒦꒷°.𖤐🔪 plot ideas — #thriller
Kamu adalah satu satunya anggota mafia yang paling di percaya oleh boss mu. Dan kamu memiliki misi baru yang boss mu telah berikan kepada mu, yaitu mencari pembunuh yang telah membunuh seketaris boss mu.
"sebentar ada telefon"
ucap mu ke seseorang
"berhati hatilah, aku sudah menemukan pembunuh itu, dan dia tepat di depan mu"
ucap boss mu memperingati untuk berhati hati
"huft, aku tahu"
jawab mu dengan santai
"bagaimana kau bisa ta-"
"kata hati ku mengatakan seperti itu"
setelah kamu mengucapkan itu kanu langsung mematikan panggilan itu.
"seperti panggilan yang sangat penting ya?"
"haha, sangat sangat penting"
ucapmu sambil tersenyum lebar, senyuman yang manis tapi dibalik senyuman manis itu terlihat ada sesuatu yang menjanggakalkan.
"mari kita cari yang lain, aku bosan dengan dia"
ucapnya sambil merangkul mu
"betapa menyedihkan nya dia"
balas mu saat kamu melihat kebelakang, terlihat seketaris boss mu yang sudah meninggal dengan keadaan mengenaskan.
"aku tidak nyangka, kita bisa terus bersama"
"itulah nama nya sahabat sejati, aku tidak akan pernah meninggal kan mu"
📍plot ideas by moxez
Kamu adalah satu satunya anggota mafia yang paling di percaya oleh boss mu. Dan kamu memiliki misi baru yang boss mu telah berikan kepada mu, yaitu mencari pembunuh yang telah membunuh seketaris boss mu.
"sebentar ada telefon"
ucap mu ke seseorang
"berhati hatilah, aku sudah menemukan pembunuh itu, dan dia tepat di depan mu"
ucap boss mu memperingati untuk berhati hati
"huft, aku tahu"
jawab mu dengan santai
"bagaimana kau bisa ta-"
"kata hati ku mengatakan seperti itu"
setelah kamu mengucapkan itu kanu langsung mematikan panggilan itu.
"seperti panggilan yang sangat penting ya?"
"haha, sangat sangat penting"
ucapmu sambil tersenyum lebar, senyuman yang manis tapi dibalik senyuman manis itu terlihat ada sesuatu yang menjanggakalkan.
"mari kita cari yang lain, aku bosan dengan dia"
ucapnya sambil merangkul mu
"betapa menyedihkan nya dia"
balas mu saat kamu melihat kebelakang, terlihat seketaris boss mu yang sudah meninggal dengan keadaan mengenaskan.
"aku tidak nyangka, kita bisa terus bersama"
"itulah nama nya sahabat sejati, aku tidak akan pernah meninggal kan mu"
📍plot ideas by moxez
꒦꒷°.𖤐🕯 plot ideas — #mistery
"aku benar benar tidak membunuh dia, aku bahkan tidak tahu bagaimana caranya menggunakan shot gun!"
ucap mu, setelah itu tangisan mu pun pecah.
"saya tidak menanyakan mu tentang bagaimana dia bisa meninggal"
"guess, i effed up here"
jawab mu sambil menghapus air mata palsumu, jangan lupa smirk yang terlihat seram.
"anda ditahan, seumur hidup"
📍 plot ideas by moxez
"aku benar benar tidak membunuh dia, aku bahkan tidak tahu bagaimana caranya menggunakan shot gun!"
ucap mu, setelah itu tangisan mu pun pecah.
"saya tidak menanyakan mu tentang bagaimana dia bisa meninggal"
"guess, i effed up here"
jawab mu sambil menghapus air mata palsumu, jangan lupa smirk yang terlihat seram.
"anda ditahan, seumur hidup"
📍 plot ideas by moxez
⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌
꒦꒷°.𖤐🕯 plot ideas — #mistery "aku benar benar tidak membunuh dia, aku bahkan tidak tahu bagaimana caranya menggunakan shot gun!" ucap mu, setelah itu tangisan mu pun pecah. "saya tidak menanyakan mu tentang bagaimana dia bisa meninggal" "guess, i effed…
“anda ditahan di hati saya, seumur hidup”
🎞️ั PLΘTIDEΛS ุ ५ #comedy ; #romance
Bibirmu luntur , bahkan rasanya sangat malas untuk menggantikan ibumu berbelanja di pasar yang kumuh ini . Dengan enggan kamu berjalan menyusuri pasar dan memberi bahan masak yang sudah dibuat daftarnya .
Saat sibuk memasak , dari kejauhan terdengar keributan yang sangat bising . Tak lama , ada yang menabrakmu dan saat matamu melihat tangan orang asing itu ingin menarik tasnya , kamu ingin berteriak namun ditahan oleh tangan besarnya yang menutup mulutmu . Dia bahkan membawamu menuju pojok pasar yang bisa dibilang sepi .
"Jangan copet dompet gue ! gak ada isinya ."
Lalu dia menjawab dengan wajah setengah kesal yang sedikit membuat telinganya memerah .
"Gue bukan copet , anjir !"
Alismu terangkat bingung dan ingin pergi jauh dari orang asing ini , tapi tangan lelaki itu menahanmu agar tidak pergi menjauh . Senyuman gelimu terbit setelah dia berucap kalimat konyol .
"Buat apa copet dompet yang kosong , sedangkan hati yang ada isinya dicuekin . kenalan yuk !"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
Bibirmu luntur , bahkan rasanya sangat malas untuk menggantikan ibumu berbelanja di pasar yang kumuh ini . Dengan enggan kamu berjalan menyusuri pasar dan memberi bahan masak yang sudah dibuat daftarnya .
Saat sibuk memasak , dari kejauhan terdengar keributan yang sangat bising . Tak lama , ada yang menabrakmu dan saat matamu melihat tangan orang asing itu ingin menarik tasnya , kamu ingin berteriak namun ditahan oleh tangan besarnya yang menutup mulutmu . Dia bahkan membawamu menuju pojok pasar yang bisa dibilang sepi .
"Jangan copet dompet gue ! gak ada isinya ."
Lalu dia menjawab dengan wajah setengah kesal yang sedikit membuat telinganya memerah .
"Gue bukan copet , anjir !"
Alismu terangkat bingung dan ingin pergi jauh dari orang asing ini , tapi tangan lelaki itu menahanmu agar tidak pergi menjauh . Senyuman gelimu terbit setelah dia berucap kalimat konyol .
"Buat apa copet dompet yang kosong , sedangkan hati yang ada isinya dicuekin . kenalan yuk !"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
꒦꒷°.𖤐🕯 plot ideas — #mistery
kamu sedang pergi ke salah satu cafe, dan kebetulan sang barista nya sangat ramah, saat ia membuat kan caramel frapucino pesanan mu ia mengajak mu berbicara.
"kau lihat, disitu ada perempuan cantik nama nya caroline"
"caroline? aku tahu dia!"
jawab mu dengan semangat, dan senyuman manismu
"iya kah? ada kabar yang aku dapat kan jika pacar nya telah menghilang, sangat menyedihkan"
"iyaa~ sangat menyedihkan"
balas mu dengan senyuman, tapi senyuman aneh? seperti senyuman orang jahat.
📍 plot ideas by moxez
kamu sedang pergi ke salah satu cafe, dan kebetulan sang barista nya sangat ramah, saat ia membuat kan caramel frapucino pesanan mu ia mengajak mu berbicara.
"kau lihat, disitu ada perempuan cantik nama nya caroline"
"caroline? aku tahu dia!"
jawab mu dengan semangat, dan senyuman manismu
"iya kah? ada kabar yang aku dapat kan jika pacar nya telah menghilang, sangat menyedihkan"
"iyaa~ sangat menyedihkan"
balas mu dengan senyuman, tapi senyuman aneh? seperti senyuman orang jahat.
📍 plot ideas by moxez
「 PLOT IDEAS × #nsfw 」
Kamu sedang di berada di club malam, ini pertama kalinya kamu datang kesini. Kamu menelusuri isi club, dan berakhirlah kamu duduk di bar. Lalu kamu di tawari minum, dan kamu memesan yg menurutmu enak tanpa tau itu mengandung alkohol yg sangat kuat.
Kepalamu mulai pusing, penglihatanmu mulai kabur. Karena ini pertama kalinya kamu meminum alkohol, kamu pun berinsiatif untuk memuntahkannya. Dan kamu pun beranjak ke kamar mandi, namun tiba tiba ada laki laki yang tidak kamu kenal memepetkan mu ke dinding, kamu pun kaget langsung berteriak
"AAAAAAAmphh"
Namun teriakanmu pun terputus, karena laki - laki itu mencium mu secara tiba tiba. Dan kamu pun berusaha mendorong laki - laki itu, namun sia sia. Karena tenaga laki - laki itu sangat kuat, dan kamu pun pasrah. Tanpa kamu sadari, air matamu pun menetes.
Laki - laki itu pun sadar, lalu melepaskan ciuman.
"A-ah maafkan aku, aku kelepasan."
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
Kamu sedang di berada di club malam, ini pertama kalinya kamu datang kesini. Kamu menelusuri isi club, dan berakhirlah kamu duduk di bar. Lalu kamu di tawari minum, dan kamu memesan yg menurutmu enak tanpa tau itu mengandung alkohol yg sangat kuat.
Kepalamu mulai pusing, penglihatanmu mulai kabur. Karena ini pertama kalinya kamu meminum alkohol, kamu pun berinsiatif untuk memuntahkannya. Dan kamu pun beranjak ke kamar mandi, namun tiba tiba ada laki laki yang tidak kamu kenal memepetkan mu ke dinding, kamu pun kaget langsung berteriak
"AAAAAAAmphh"
Namun teriakanmu pun terputus, karena laki - laki itu mencium mu secara tiba tiba. Dan kamu pun berusaha mendorong laki - laki itu, namun sia sia. Karena tenaga laki - laki itu sangat kuat, dan kamu pun pasrah. Tanpa kamu sadari, air matamu pun menetes.
Laki - laki itu pun sadar, lalu melepaskan ciuman.
"A-ah maafkan aku, aku kelepasan."
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
「 PLOT IDEAS × #horror 」
saat ini kamu sedang ngefanboy/girl tertawa dan bersenandung ria. tanpa sadar sekarang sudah jam 3 pagi, dan kamu pun berniat untuk tidur.
di saat kamu sudah berbaring di atas tempat tidur, tiba - tiba saja listrik rumahmu padam. kamu pun mau tidak mau harus bangkit untuk menyalakan. namun di saat kamu kamu ingin bangkit ada suara berkata. .
"mau kemana manis? hihi"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
saat ini kamu sedang ngefanboy/girl tertawa dan bersenandung ria. tanpa sadar sekarang sudah jam 3 pagi, dan kamu pun berniat untuk tidur.
di saat kamu sudah berbaring di atas tempat tidur, tiba - tiba saja listrik rumahmu padam. kamu pun mau tidak mau harus bangkit untuk menyalakan. namun di saat kamu kamu ingin bangkit ada suara berkata. .
"mau kemana manis? hihi"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
🖇🦄 PLOT IDEAS × #nsfw
Kamu tidak sengaja menjatuhkan gucci kesayangan milik tuan mu. Kamu pun panik, dan kamu pun berniat memunguti pecahan gucci itu. Namun tiba tiba ada suara deep voice berkata
"Ada apa ini?! Gucci saya?!"
Kamu pun menunduk tidak berani menatap orang itu— yang tidak lain tuanmu.
"M-maafkan aku tuan, a-aku tidak sengaja."
"Baiklah, akan saya maafkan. Namun kamu akan saya beri hukuman, dan sekarang menungging lah!"
Kamupun mau tidak mau menurutinya. Sesudah kamu menungging, tuanmu pun mendekatimu. Dan melepaskan sabuk celananya, dan menaikan rokmu.
Pantat mulus mu pun terpampang jelas di mata tuan mu. Namun tanpa ada peringatan pun tiba - tiba
splassh!
Sabuk tuanmu pun mengenai pantat mulus mu itu, kamu pun berteriak
"Akhhh! M-maafkan aku tuan!"
Namun bukannya berhenti, tuanmu itu semakin kencang dan membabi buta. Dan dia menjambak rambutmu, lalu mendekati telingamu dan berkata
"Ini bukan apa apa, nanti kamu akan saya beri hukuman yang lebih."
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
Kamu tidak sengaja menjatuhkan gucci kesayangan milik tuan mu. Kamu pun panik, dan kamu pun berniat memunguti pecahan gucci itu. Namun tiba tiba ada suara deep voice berkata
"Ada apa ini?! Gucci saya?!"
Kamu pun menunduk tidak berani menatap orang itu— yang tidak lain tuanmu.
"M-maafkan aku tuan, a-aku tidak sengaja."
"Baiklah, akan saya maafkan. Namun kamu akan saya beri hukuman, dan sekarang menungging lah!"
Kamupun mau tidak mau menurutinya. Sesudah kamu menungging, tuanmu pun mendekatimu. Dan melepaskan sabuk celananya, dan menaikan rokmu.
Pantat mulus mu pun terpampang jelas di mata tuan mu. Namun tanpa ada peringatan pun tiba - tiba
splassh!
Sabuk tuanmu pun mengenai pantat mulus mu itu, kamu pun berteriak
"Akhhh! M-maafkan aku tuan!"
Namun bukannya berhenti, tuanmu itu semakin kencang dan membabi buta. Dan dia menjambak rambutmu, lalu mendekati telingamu dan berkata
"Ini bukan apa apa, nanti kamu akan saya beri hukuman yang lebih."
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
h , halOo ! mmasi ada yang bangun ?
kkalau ada ,, a - aku mawu opreq icons ibis untuk 2slOwt @ clOowseU sOofteU only !
kkalau ada ,, a - aku mawu opreq icons ibis untuk 2slOwt @ clOowseU sOofteU only !
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
꒦꒷°.𖤐🍷 plot ideas — a lil bit #nsfw
kamu, pacar mu dan salah satu teman mu sedang ada di kantor polisi, karena pacar mu dan teman mu memperbutkan mu hingga mereka berantem, tetapi pacarmu kalah ia harus menerima banyak tonjokan, dan juga darah.
sekarang pacar mu sedang di obatkan oleh seorang polisi, dan kamu dengan teman mu itu sedang di interogasi polisi, kamu menengok kesebelah melihat teman mu yang memperhatikan mu, bukan muka yang ia perhatikan, tapi tubuh. Ia tersenyum miring, terlihat sangat mesum!
iya, dia ingin mengambil mu karena tubuh mu yang bisa dibilang terlihat sangat sexy, bukan karena cinta. Sedang kan pacar mu, ia tidak peduli dengan bentuk tubuh mu, ia mencintai mu setulus nya.
📍 plot ideas by moxez
kamu, pacar mu dan salah satu teman mu sedang ada di kantor polisi, karena pacar mu dan teman mu memperbutkan mu hingga mereka berantem, tetapi pacarmu kalah ia harus menerima banyak tonjokan, dan juga darah.
sekarang pacar mu sedang di obatkan oleh seorang polisi, dan kamu dengan teman mu itu sedang di interogasi polisi, kamu menengok kesebelah melihat teman mu yang memperhatikan mu, bukan muka yang ia perhatikan, tapi tubuh. Ia tersenyum miring, terlihat sangat mesum!
iya, dia ingin mengambil mu karena tubuh mu yang bisa dibilang terlihat sangat sexy, bukan karena cinta. Sedang kan pacar mu, ia tidak peduli dengan bentuk tubuh mu, ia mencintai mu setulus nya.
📍 plot ideas by moxez
Forwarded from Deleted Account
( 💬🌷・₊ ✧ ˚ ) x #moxez_rphelp
🐰⌇ your request it's dwone !
@PEACHYBLOOMP @BYUNKITTYLILAN @JEONGGUKKIE
Ibis icons Irene x Shuhua x Nako !♡
unwm on @LOVELEVANTER ♡.⁺࿐˚・
🐰⌇ your request it's dwone !
@PEACHYBLOOMP @BYUNKITTYLILAN @JEONGGUKKIE
Ibis icons Irene x Shuhua x Nako !♡
unwm on @LOVELEVANTER ♡.⁺࿐˚・
Forwarded from ⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌ (dek inan ! 🌷✨)
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
🎞️ั PLΘTIDEΛS #comedy ; #romance
Bibirmu luntur , bahkan rasanya sangat malas untuk menggantikan ibumu berbelanja di pasar yang kumuh ini . Dengan enggan kamu berjalan menyusuri pasar dan memberi bahan masak yang sudah dibuat daftarnya .
Saat sibuk memasak , dari kejauhan terdengar keributan yang sangat bising . Tak lama , ada yang menabrakmu dan saat matamu melihat tangan orang asing itu ingin menarik tasnya , kamu ingin berteriak namun ditahan oleh tangan besarnya yang menutup mulutmu . Dia bahkan membawamu menuju pojok pasar yang bisa dibilang sepi .
"Jangan copet dompet gue ! gak ada isinya ."
Lalu dia menjawab dengan wajah setengah kesal yang sedikit membuat telinganya memerah .
"Gue bukan copet , anjir !"
Alismu terangkat bingung dan ingin pergi jauh dari orang asing ini , tapi tangan lelaki itu menahanmu agar tidak pergi menjauh . Senyuman gelimu terbit setelah dia berucap kalimat konyol .
"Buat apa copet dompet yang kosong , sedangkan hati yang ada isinya dicuekin . kenalan yuk !"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
Bibirmu luntur , bahkan rasanya sangat malas untuk menggantikan ibumu berbelanja di pasar yang kumuh ini . Dengan enggan kamu berjalan menyusuri pasar dan memberi bahan masak yang sudah dibuat daftarnya .
Saat sibuk memasak , dari kejauhan terdengar keributan yang sangat bising . Tak lama , ada yang menabrakmu dan saat matamu melihat tangan orang asing itu ingin menarik tasnya , kamu ingin berteriak namun ditahan oleh tangan besarnya yang menutup mulutmu . Dia bahkan membawamu menuju pojok pasar yang bisa dibilang sepi .
"Jangan copet dompet gue ! gak ada isinya ."
Lalu dia menjawab dengan wajah setengah kesal yang sedikit membuat telinganya memerah .
"Gue bukan copet , anjir !"
Alismu terangkat bingung dan ingin pergi jauh dari orang asing ini , tapi tangan lelaki itu menahanmu agar tidak pergi menjauh . Senyuman gelimu terbit setelah dia berucap kalimat konyol .
"Buat apa copet dompet yang kosong , sedangkan hati yang ada isinya dicuekin . kenalan yuk !"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
🎞️ั PLΘTIDEΛS ุ ५ #action ; #romance
Kamu sebenarnya adalah anggota dari agen mata - mata yang sangat rahasia namun memiliki banyak jasa . Mau kamu seorang agen pun , kamu juga tetap seorang manusia yang bisa berpacaran dengan lawan jenis.
Minggu , hari libur pada pekan ini . Pacarmu yang sangat tampan mengajakmu untuk bertemu dan berkencan sekaligus , hati siapa yang tak berbunga dan siapa yang bisa menolaknya ?
Riasan dan polesan sudah terlukis indah di wajahmu , hingga kesibukanmu dibuyarkan oleh telpon dari agen lainnya . Hey , karena kamu sedang ingin berkencan kamu mengabaikan pesan dan telpon itu .
Pacarmu sangat baik , dia menjemput lalu mengajakmu makan terlebih dahulu . Tempat itu bisa dibilang sangat mahal , pacarmu orang kaya jadi tidak apa kan untuk dimanfaatkan sedikit . Haha
Baru saja berbincang dan menikmati makanan , agenmu menelpon terus menerus sampai kamu memilih untuk menjawab . "Halo ? apasih berisik - HAH MAKSUDNYA ?!" telponmu terputus , matamu terbelalak kaget dan menatap pacarmu yang tengah sibuk memakan steaknya .
Hingga tatapan mata kalian bertemu , pacarmu tersenyum tipis .
"Iya , aku mafia kelas kakap yang dicari - cari oleh himpunan agenmu itu." pacarmu terkekeh pelan seperti mengejek , amarahmu memuncak dan segera mengambil tindakan untuk mencekiknya lalu memborgol lengannya .
Terlambat , dia mencekal tanganmu lalu melumat bibirmu untuk beberapa menit dan setelahnya beranjak pergi meninggalkan kamu yang sungguh masih dibuat bingung juga terkejut. Pacar sialan.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
Kamu sebenarnya adalah anggota dari agen mata - mata yang sangat rahasia namun memiliki banyak jasa . Mau kamu seorang agen pun , kamu juga tetap seorang manusia yang bisa berpacaran dengan lawan jenis.
Minggu , hari libur pada pekan ini . Pacarmu yang sangat tampan mengajakmu untuk bertemu dan berkencan sekaligus , hati siapa yang tak berbunga dan siapa yang bisa menolaknya ?
Riasan dan polesan sudah terlukis indah di wajahmu , hingga kesibukanmu dibuyarkan oleh telpon dari agen lainnya . Hey , karena kamu sedang ingin berkencan kamu mengabaikan pesan dan telpon itu .
Pacarmu sangat baik , dia menjemput lalu mengajakmu makan terlebih dahulu . Tempat itu bisa dibilang sangat mahal , pacarmu orang kaya jadi tidak apa kan untuk dimanfaatkan sedikit . Haha
Baru saja berbincang dan menikmati makanan , agenmu menelpon terus menerus sampai kamu memilih untuk menjawab . "Halo ? apasih berisik - HAH MAKSUDNYA ?!" telponmu terputus , matamu terbelalak kaget dan menatap pacarmu yang tengah sibuk memakan steaknya .
Hingga tatapan mata kalian bertemu , pacarmu tersenyum tipis .
"Iya , aku mafia kelas kakap yang dicari - cari oleh himpunan agenmu itu." pacarmu terkekeh pelan seperti mengejek , amarahmu memuncak dan segera mengambil tindakan untuk mencekiknya lalu memborgol lengannya .
Terlambat , dia mencekal tanganmu lalu melumat bibirmu untuk beberapa menit dan setelahnya beranjak pergi meninggalkan kamu yang sungguh masih dibuat bingung juga terkejut. Pacar sialan.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
🎞️ั PLΘTIDEΛS ุ ५ #horror
Kamu punya sebuah kesalahan yang membuatmu sangat aneh , seorang atlet renang yang takut pada kolam renang . kurang aneh apalagi bukan ?
Saat ini kamu tengah dibuat bingung sampai rasanya ingin mati saja , tagihan rumah mulai dari listrik dan sewaan lainnya mulai menumpuk .
Tapi di saat itu juga ada kabar baik yang jatuh dari langit , kamu mendapat kabar akan mengikuti lomba dan mendapatkan uang banyak .
Ya , kolam dan air penuh itulah yang akan menjadi musuhmu .
Dengan beraninya kamu membawa motor kecilmu menuju kolam renang , dimana kejadian mengerikan itu terjadi pada malam hari yang sunyi . Kamu beranjak dari motor kecil itu dan segera melangkah masuk , pemandangan gelap yang mengerikan bahkan membuat kedua lututmu lemas .
Kejadian beberapa tahun lalu , dimana kamu menjadi saksi saat sosok mengerikan itu memangsa temanmu , sahabat sedari kecil . Makhluk itu biasa dipanggil hantu banyu .
Baru ingin menyelupkan kedua kakimu ke dalam air saja , sosok itu seakan tengah bersiap untuk memangsa dan menenggelamkan kamu . Pikiranmu berubah , sepertinya mati tenggelam juga tidak apa daripada melanjutkan hidup yang membuat kamu sesak .
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ
Kamu punya sebuah kesalahan yang membuatmu sangat aneh , seorang atlet renang yang takut pada kolam renang . kurang aneh apalagi bukan ?
Saat ini kamu tengah dibuat bingung sampai rasanya ingin mati saja , tagihan rumah mulai dari listrik dan sewaan lainnya mulai menumpuk .
Tapi di saat itu juga ada kabar baik yang jatuh dari langit , kamu mendapat kabar akan mengikuti lomba dan mendapatkan uang banyak .
Ya , kolam dan air penuh itulah yang akan menjadi musuhmu .
Dengan beraninya kamu membawa motor kecilmu menuju kolam renang , dimana kejadian mengerikan itu terjadi pada malam hari yang sunyi . Kamu beranjak dari motor kecil itu dan segera melangkah masuk , pemandangan gelap yang mengerikan bahkan membuat kedua lututmu lemas .
Kejadian beberapa tahun lalu , dimana kamu menjadi saksi saat sosok mengerikan itu memangsa temanmu , sahabat sedari kecil . Makhluk itu biasa dipanggil hantu banyu .
Baru ingin menyelupkan kedua kakimu ke dalam air saja , sosok itu seakan tengah bersiap untuk memangsa dan menenggelamkan kamu . Pikiranmu berubah , sepertinya mati tenggelam juga tidak apa daripada melanjutkan hidup yang membuat kamu sesak .
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀© MOXEZ