「 PLOT IDEAS × #fantasy #horror 」
Apa jadinya jika ragamu bisa di tempati oleh 2 jiwa sekaligus?
Kamu mengalaminya, sejak kecil sudah di ketahui dan kamu punya penangkalnya berupa kalung berbentuk bulan sabit yang harus kamu pakai setiap hari.
Kamu sama sekali tidak boleh melepasnya atau hal buruk akan menimpamu.
Namun saat itu teman - teman yang selalu membulymu menghajarmu habis habisan, hingga tanpa sadar kalung yang kamu pakai terlepas.
Maka, terbukalah akses untuk jiwa tak tenang di sekitar memasuki tubuhmu. Beruntung kamu segera menyadari itu dan langsung memakai kembali kalungmu.
Namun sialnya, salah satu dari berjuta jiwa bergentayangan itu masuk ke dalam tubuhmu.
"Aku sudah mati di sini, di bunuh oleh pelatihku sendiri, maukah kau membantuku untuk membalaskan dendam ini?"
Tidk ada pilihan lain, hantu wanita yang kamu duga adalah seorang atlet memanah, meminta dirimu untuk membalaskan dendamnya.
Terbalas dendamnya maka jiwa mu terbebas.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
Apa jadinya jika ragamu bisa di tempati oleh 2 jiwa sekaligus?
Kamu mengalaminya, sejak kecil sudah di ketahui dan kamu punya penangkalnya berupa kalung berbentuk bulan sabit yang harus kamu pakai setiap hari.
Kamu sama sekali tidak boleh melepasnya atau hal buruk akan menimpamu.
Namun saat itu teman - teman yang selalu membulymu menghajarmu habis habisan, hingga tanpa sadar kalung yang kamu pakai terlepas.
Maka, terbukalah akses untuk jiwa tak tenang di sekitar memasuki tubuhmu. Beruntung kamu segera menyadari itu dan langsung memakai kembali kalungmu.
Namun sialnya, salah satu dari berjuta jiwa bergentayangan itu masuk ke dalam tubuhmu.
"Aku sudah mati di sini, di bunuh oleh pelatihku sendiri, maukah kau membantuku untuk membalaskan dendam ini?"
Tidk ada pilihan lain, hantu wanita yang kamu duga adalah seorang atlet memanah, meminta dirimu untuk membalaskan dendamnya.
Terbalas dendamnya maka jiwa mu terbebas.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
hayo siapa yang sering kalau mau nulis cerita idenya mentok atau di pikiran udah lengkap tapi gak bisa nuangin ke tulisan?
nah sama sih kaya aku, lah malah curhat. yuk, langsung ke tips nya!
O1. kalo aku sendiri, pertama harus tentuin objek.
O2. kalo udah tentuin objek, nah pikir dulu objeknya mau diapain.
contoh : bola. anak-anak sd
itu sedang bermain di
lapangan bola. mentok?
panjangin lagi.
cuaca hari itu memang
mendukung untuk bermain
bola, cerah dan tidak terlalu
panas. mentok? panjangin
lagi.
anak-anak itu bermain sangat
riang, canda tawa dan suara
riuh tak lupa menjadi latar
belakang suara mereka.
mentok? panjangin lagi.
saking asyiknya bermain,
tendangan bola itu cukup
keras dan mengenai kaca
rumah hingga pecah
berkeping-keping. mentok?
kembangkan sendiri :)
O3. tentukan masalah dan
solusi penyelesaian cerita.
contoh :
bolanya kena kaca
rumah. kan jadi pecah.
solusi? anak-anaknya
minta maaf ke pemilik
rumah dan bersihin
serpihan kaca-kacanya.
O4. baca ulang kembali. kira-
kira cocok enggak kata2
yang digunakan?
O5. terpenting, meminta krisar
dari orang lain dan PEDE.
O2. kalo udah tentuin objek, nah pikir dulu objeknya mau diapain.
contoh : bola. anak-anak sd
itu sedang bermain di
lapangan bola. mentok?
panjangin lagi.
cuaca hari itu memang
mendukung untuk bermain
bola, cerah dan tidak terlalu
panas. mentok? panjangin
lagi.
anak-anak itu bermain sangat
riang, canda tawa dan suara
riuh tak lupa menjadi latar
belakang suara mereka.
mentok? panjangin lagi.
saking asyiknya bermain,
tendangan bola itu cukup
keras dan mengenai kaca
rumah hingga pecah
berkeping-keping. mentok?
kembangkan sendiri :)
O3. tentukan masalah dan
solusi penyelesaian cerita.
contoh :
bolanya kena kaca
rumah. kan jadi pecah.
solusi? anak-anaknya
minta maaf ke pemilik
rumah dan bersihin
serpihan kaca-kacanya.
O4. baca ulang kembali. kira-
kira cocok enggak kata2
yang digunakan?
O5. terpenting, meminta krisar
dari orang lain dan PEDE.
oke, segitu aja dari aku.
mungkin ada yang tau cara lainnya? boleh cek bukunya kak hayarim di wattpad @/hayarim beliau juga bikin tips disana.
terakhir, semoga bermanfaat ya! terimakasih🤗
mungkin ada yang tau cara lainnya? boleh cek bukunya kak hayarim di wattpad @/hayarim beliau juga bikin tips disana.
terakhir, semoga bermanfaat ya! terimakasih🤗
Forwarded from ⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
「 PLOT IDEAS × #action 」
Rajawali Company [ atau kmu bisa menggantinya] adalah perusahaan yang menerima jasa penyewaan pengawal dan kamu bekerja di sana dengan posisi sebagai pengawal kelas atas. Tentu kamu sudah tahu bahwa pekerjaanmu itu menghasilkan banyak uang dan juga banyak resiko.
Kamu menggeluti profesi mu itu sudah sekian tahun lamanya hingga menjadi profesional seperti sekarang.
Kamu sangat menyukai tantangan, dan bukan tidak mungkin kamu juga memiliki pantangan yaitu untuk tidak menyukai seorang gadis.
Kamu tahu sendiri resikonya dan otomatis itu akan menjadi kelemahanmu. Dan bukan tidak mungkin akan menjadi senjata para musuh untuk mengalahkanmu.
Namun sesuatu terjadi, lambat laun hal itu pasti akan terjadi.
Ceritakan lah setiap aksimu sebagai pengawal, hingga akhirnya kamu mendapati konflik percintaan dengan rekan kerjamu atau mungkin klienmu.
Bagaimana akhir cerita itu ada di tanganmu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
Rajawali Company [ atau kmu bisa menggantinya] adalah perusahaan yang menerima jasa penyewaan pengawal dan kamu bekerja di sana dengan posisi sebagai pengawal kelas atas. Tentu kamu sudah tahu bahwa pekerjaanmu itu menghasilkan banyak uang dan juga banyak resiko.
Kamu menggeluti profesi mu itu sudah sekian tahun lamanya hingga menjadi profesional seperti sekarang.
Kamu sangat menyukai tantangan, dan bukan tidak mungkin kamu juga memiliki pantangan yaitu untuk tidak menyukai seorang gadis.
Kamu tahu sendiri resikonya dan otomatis itu akan menjadi kelemahanmu. Dan bukan tidak mungkin akan menjadi senjata para musuh untuk mengalahkanmu.
Namun sesuatu terjadi, lambat laun hal itu pasti akan terjadi.
Ceritakan lah setiap aksimu sebagai pengawal, hingga akhirnya kamu mendapati konflik percintaan dengan rekan kerjamu atau mungkin klienmu.
Bagaimana akhir cerita itu ada di tanganmu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
Memories (Lyrics)
Maroon 5
ᴺᵒʷ ᵖˡᵃʸᶦⁿᵍ ↺
0:58 ──♡─────────── 3:47
Semua orang pasti akan merasakan sakit, tapi percayalah semua juga akan kembali baik.
[#moxez_random \\ Playlist]
0:58 ──♡─────────── 3:47
Semua orang pasti akan merasakan sakit, tapi percayalah semua juga akan kembali baik.
[#moxez_random \\ Playlist]
「 PLOT IDEAS × #horror 」
Hamparan bunga warna-warni ini menyejukkan mata, dan kamu sedang berada di sini. Tepatnya di perkebunan bunga.
Tak lupa kamupun mengambil foto bersama bunga-bunga itu dan mencoba memetik bunga salah satu dari banyaknya bunga tersebut.
Langit berganti senja, yang berarti sebentar lagi akan gelap. Kamupun memutuskan untuk pulang dan mengalungkan kamera yang kamu gunakan tadi untuk berfoto.
Saat perjalanan pulang, kamu mengecek foto itu kembali. Masih sama seperti tadi, kamu berpose keren dan perkebunan bunga masih menjadi latar belakangnya.
Karena sangat suka dengan hasil fotonya, kamu memutuskan untuk mencetak foto itu. Tapi saat kamu mengirimkan fotomu kepada petugas yang mengerjakan pencetakan foto, petugas itu berkata,
"Mbak, mbaknya berani sekali ya berfoto di kuburan yang angker di daerah sini,"
Kamupun terkejut dan kembali mengecek foto tersebut.
Dan, fotonya berubah. Latar belakangnya menjadi kuburan dan tak lupa kedua tangan hitam memegang bahumu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
Hamparan bunga warna-warni ini menyejukkan mata, dan kamu sedang berada di sini. Tepatnya di perkebunan bunga.
Tak lupa kamupun mengambil foto bersama bunga-bunga itu dan mencoba memetik bunga salah satu dari banyaknya bunga tersebut.
Langit berganti senja, yang berarti sebentar lagi akan gelap. Kamupun memutuskan untuk pulang dan mengalungkan kamera yang kamu gunakan tadi untuk berfoto.
Saat perjalanan pulang, kamu mengecek foto itu kembali. Masih sama seperti tadi, kamu berpose keren dan perkebunan bunga masih menjadi latar belakangnya.
Karena sangat suka dengan hasil fotonya, kamu memutuskan untuk mencetak foto itu. Tapi saat kamu mengirimkan fotomu kepada petugas yang mengerjakan pencetakan foto, petugas itu berkata,
"Mbak, mbaknya berani sekali ya berfoto di kuburan yang angker di daerah sini,"
Kamupun terkejut dan kembali mengecek foto tersebut.
Dan, fotonya berubah. Latar belakangnya menjadi kuburan dan tak lupa kedua tangan hitam memegang bahumu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
Forwarded from ⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Dan sampai detik ini pun aku masih sibuk menerka-nerka tentang kepergianmu yang begitu terburu-buru
「 PLOT IDEAS × #comedy 」
Kamu berlari terbirit-birit,
menghindari serangan serangga yang
kalau berjalan namanya kecoak,
kalau terbang namanya anjing.
"Kenapa berlari-lari sih, dikejar apa?"
"Ada kecoak di tasku. Entah siapa yang meletakkannya, aku tidak tau."
"Hanya kecoak saja, masa begitu takut!"
"Terserah! Yang takut juga aku, kenapa kamu jadi rㅡ"
"Jadi apa?"
"Di kakimu..."
"Apa?"
"Ada serangga yang kubilang tadi, AAAAAAA!" Kamu sudah berlari terbirit duluan dan meninggalkan temanmu seorang diri.
"Kecoa doang, eh mana kecoaknya? Eh, AAAAA! DIA TERBANG!"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
Kamu berlari terbirit-birit,
menghindari serangan serangga yang
kalau berjalan namanya kecoak,
kalau terbang namanya anjing.
"Kenapa berlari-lari sih, dikejar apa?"
"Ada kecoak di tasku. Entah siapa yang meletakkannya, aku tidak tau."
"Hanya kecoak saja, masa begitu takut!"
"Terserah! Yang takut juga aku, kenapa kamu jadi rㅡ"
"Jadi apa?"
"Di kakimu..."
"Apa?"
"Ada serangga yang kubilang tadi, AAAAAAA!" Kamu sudah berlari terbirit duluan dan meninggalkan temanmu seorang diri.
"Kecoa doang, eh mana kecoaknya? Eh, AAAAA! DIA TERBANG!"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
FREE RANDOM USERNAME IDEAS
@TCKYOGVRL
@VODKAVSKI
@LILSLUTS
@SATANVCS
@CUTIEHOE
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✧˚*🎞。‧₊°🐳.⋆࿐
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀〔#moxez_rphelp〕
@TCKYOGVRL
@VODKAVSKI
@LILSLUTS
@SATANVCS
@CUTIEHOE
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✧˚*🎞。‧₊°🐳.⋆࿐
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀〔#moxez_rphelp〕
Forwarded from ⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
❝ SIDE STORY, #thriller ❞
Aku mengecek penampilan. Sudah siap, tinggal menunggu seseorang. Aku keluar dari rumah dan berniat menunggunya di teras rumahku.
"Rapih ya? Mau kemana?"
Aku menoleh ke arah gerbang rumahku. Ah, sahabatku. Aku tertawa kecil dan menghampirinya, "Biasa. Bertemu dengannya."
Alisnya bertaut, bingung agaknya, "Bertemu siapa? Tuhan?"
Aku memukul pelan lengannya. Dasar dia ini, masih saja suka bercanda, "Engga. Aku mau jalan sama pacarku."
Lagi-lagi, alisnya bertaut. Kini tidak ada raut bingung, yang ada raut wajah khawatir.
Kenapa?
Melihat kebingunganku, ia mulai membuka suara.
"Pacarmu masih koma. 1 bulan ia masih belum bangun."
Aku menatapnya tak percaya.
Jadi, selama ini yang selalu menemaniku itu siapa?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✧˚*🎞。‧₊°🐳.⋆࿐
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀〔#moxez_ss〕
Aku mengecek penampilan. Sudah siap, tinggal menunggu seseorang. Aku keluar dari rumah dan berniat menunggunya di teras rumahku.
"Rapih ya? Mau kemana?"
Aku menoleh ke arah gerbang rumahku. Ah, sahabatku. Aku tertawa kecil dan menghampirinya, "Biasa. Bertemu dengannya."
Alisnya bertaut, bingung agaknya, "Bertemu siapa? Tuhan?"
Aku memukul pelan lengannya. Dasar dia ini, masih saja suka bercanda, "Engga. Aku mau jalan sama pacarku."
Lagi-lagi, alisnya bertaut. Kini tidak ada raut bingung, yang ada raut wajah khawatir.
Kenapa?
Melihat kebingunganku, ia mulai membuka suara.
"Pacarmu masih koma. 1 bulan ia masih belum bangun."
Aku menatapnya tak percaya.
Jadi, selama ini yang selalu menemaniku itu siapa?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀✧˚*🎞。‧₊°🐳.⋆࿐
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀〔#moxez_ss〕
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
「 PLOT IDEAS × #romance 」
"Aku malas loh ya tiap pagi harus ngingetin sarapan mulu,"
"Yaudah. Nggak usah ngingetin, gitu aja ribet."
Kamu sedang melakukan
video call dengan sang
kekasih, memanyunkan
bibirmu kali menelusupkan
kepalaku di bawah bantal.
"Jangan ngambek, awas bibirnya dimanyunin lagi,"
"Berisik ih, lagi ngambek juga. Eh, itu ada yang ngetuk-ngetuk. Aku lagi sendiri nih di rumah,"
"Itu aku. Cepet bukan pintunya,"
Kamupun bangkit dari
tempat tidur, lalu membuka
pintu kamar yang tiba-tiba
menerima dekapan hangat
dan tanganku menerima
kantung berisi sarapan pagi.
"Di makan. Aku ada kelas tambahan, kalau pergi kemana-mana jangan lupa kaㅡ"
Cup.
"Iya, cerewet banget ah. Makasih,"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
"Aku malas loh ya tiap pagi harus ngingetin sarapan mulu,"
"Yaudah. Nggak usah ngingetin, gitu aja ribet."
Kamu sedang melakukan
video call dengan sang
kekasih, memanyunkan
bibirmu kali menelusupkan
kepalaku di bawah bantal.
"Jangan ngambek, awas bibirnya dimanyunin lagi,"
"Berisik ih, lagi ngambek juga. Eh, itu ada yang ngetuk-ngetuk. Aku lagi sendiri nih di rumah,"
"Itu aku. Cepet bukan pintunya,"
Kamupun bangkit dari
tempat tidur, lalu membuka
pintu kamar yang tiba-tiba
menerima dekapan hangat
dan tanganku menerima
kantung berisi sarapan pagi.
"Di makan. Aku ada kelas tambahan, kalau pergi kemana-mana jangan lupa kaㅡ"
Cup.
"Iya, cerewet banget ah. Makasih,"
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ