⁺◟ʬʬ。 mòxez world ๑˚ ͙۪۪̥◌
479 subscribers
254 photos
11 videos
3 files
85 links
ㅤㅤ⋆ Mòxez World ft. Taylor Swift ! ◡̈

ㅤㅤㅤ hit @plotideasbot now, then
ㅤㅤㅤㅤcall it what you want ⌕ׅິ˖*°

ㅤㅤㅤnot a love story, but go check
ㅤㅤㅤ @moxlist now, babe! 𓆸༘⋆ ꙳

ㅤㅤi know you were problem, leave a
ㅤtraces on tellonym.me/moxssege ・῾ ᵎ ༉
Download Telegram
「 PLOT IDEAS × #scifi



Di lingkunganku, ada sebuah pintu ajaib. Pintu ini bisa mengantarkan kalian ke masa depan maupun lampau.

Tapi, fakta anehnya ketika seseorang datang ke masa yang aku ada di dunia ini, mereka agak aneh.

Mereka kesulitan hidup tanpa robot yang membantu mereka dalam segala hal.

Aku yang belum pernah mencoba pintu ajaib itu, langsung mencobanya.

Setelahnya, aku sering bolak balik masa depan-masa lampau-masa sekarang.

Tapi, saat aku ingin kembali ke masa sekarang, aku kesulitan hidup tanpa robot yang membantuku.

Kalau aku tidak kembali, bagaimana dengan keluargaku?

"Jadi, putuskan. Mau tinggal di masa yang mana?"


⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
PLOT IDEAS × #sliceoflife


Kamu melangkahkan kakimu kesal, karena sehabis jam pulang sekolah kamu membersihkan toilet sekolah yang super kotor.

Andai saja tadi tidak terlambat karena begadang nonton serial televisi kesukaan dan main game di ponsel. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Saat di tepi jalan, kamu tak sengaja mendengar percakapan seorang ibu dan anak.

"Nak, tadi sampai di sekolah terlambat ya? Maafkan ibu, kalau saja ibu tidak sakit kamu tidak akan berjualan terlebih dahulu."

"Tidak apa-apa bu, aku senang membantu ibu. Walau terlambat, aku tetap bisa sekolah dan membantu ibu untuk mencari uang,"

Kamu terenyuh, berjanji pada diri sendiri tak akan terlambat lagi.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#PLOTIDEAS × #horror #nsfw

Kamu menjalani hubungan dengan hantu. Kamu tertawa, menangis, berbagi suka duka bersama sosok tak kasat mata itu. Kamu menikmati waktumu bersama sosok itu.

Pacar hantumu itu terkadang sangat pencemburu. Saat kamu dekat dengan seseorang, dia akan membuat seseorang itu berada dalam bahaya atau hanya mengganggunya hingga siapapun beranggapan jika kamu orang pembawa sial.

Jelas kamu tau hal itu, kamu sudah mengingatkan, memarahi pacar hantumu tetapi tetap saja ia akan berbuat seperti itu hingga kamu mengancam untuk putus darinya tetapi ia malah menjadi marah dan menjadi jadi bukan hanya orang yang dekat denganmu yang disakiti tetapi kamu juga.

Hingga kamu tidak bisa bertahan lagi dengannya dan apa yang akan kamu lakukan? Memutuskannya tetapi ia akan mengganggumu dan orang sekitarmu atau menjalani hubungan dengan tanpa ada rasa cinta dan kebebasan?


© MÒXEZ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
₍ Oneshoot × #sliceoflife


Saya, bukan berasal dari keluarga broken home. Tetapi hampir, dan saya mengalami mental sickness. Entah dari kapan, saya merasa seperti orang gila.

Ketika saya umur 9 tahun, tepatnya saat saya duduk di bangku kelas 3. Momen-momen memilukan hati dan hidupku terekam dan abadi di hidupku. Mama dan ayah bertengkar hebat, dan selalu mengucapkan kata cerai, rumah bagaikan kapal yang jatuh dari langit, aku berlari keluar mengejar sosok mama yang mulai meninggalkan rumah, dan aku mulai menangis di bawah kakinya.

“Mama, jangan tinggalkan aku”

Air mataku mengalir begitu deras, aku masih mengingat itu dengan jelas. Aku seorang gadis berumur 9 tahun dengan kenangan yang begitu memilukan.

Dan selang beberapa tahun kemudian, kejadian itu kembali lagi di hidupku. Keluarga hancur kembali untuk ke dua kalinya dalam hidupku.

“Dia sudah punya istri, berhenti berhubungan dengannya walaupun dia temanmu”

Aku mulai membenci sosok mama mulai saat itu, mama hancurkan masa kecilku. Aku benci mama, sangat benci. Bahkan aku membenci laki-laki yang sering disebut “Om” bukan dia saja, aku membenci semua yang berhubungan dengannya termasuk keluarganya. Aku sangat benci!

Hingga lima tahun silam aku mengalami mental sickness, aku sering menangis dalam waktu yang lama, kira-kira lima jam aku bisa habiskan waktuku hanya untuk menangis, aku tidak bisa tidur cepat seperti orang biasa lainnya.

Suatu waktu aku nangis dengan kencang di dalam kamarku, karena perilakuan mama dan ayah Yang membuatku makin— semakin menjadi orang gila.

“Aku benci ayah!! Aku benci mama!! Mama selalu seperti ini sama aku dari dulu, mama hancurkan hidupku, masa kecilku. Kalian egois, kalian berdua egois” air mataku mengalir deras saat itu, aku mengunci diriku di kamarku. Aku menangis makin menjadi hingga tetanggaku berdatangan.

Aku mulai menyakiti diriku, aku goreskan silet ke tanganku dan aku menangis, setiap masalah kembali dalam hidupku, aku selalu menyakiti diriku, aku putus asa, tak ada tempat bagiku di dunia ini. Aku membenci diriku, sangat membenci diriku. Kesalahan yang membuatku ingin mati, tertekan bukanlah keinginanku.

Aku bahkan mengabaikan permintaan seseorang yang hidupnya diambang Kematian, aku membiarkan ia pergi tanpa bertemu denganku, karena mama dan egoku yang tinggi.

“Maafkan aku kak”

Rasa berperang dengan hati dan pikiranku selalu muncul ketika aku mulai putus asa kembali, aku mulai biasa bangkit sendiri; kembali dan kembali.

Tak ada hentinya, karena aku ingin hidup seperti manusia biasa lainnya.

Rasa putus asa, rasa ingin bunuh diri meskipun selalu bergentangan. Aku ingin mengubahnya, aku ingin hidup normal.

“Sudah pak, saya tak bisa melanjutkan lagi” Kataku yang kembali kesadarannya, air mataku mengalir deras, bukan— bukan aku saja tetapi mereka menangis.

“Kamu hebat, ingat itu”

Aku ambil gawaiku dari saku celanaku, kukirimkan pesan singkat pada seseorang di sana.


To : Mama
“Aku pulang besok Minggu ma, gak usah khawatirin aku. Maaaa, aku sayang mama”
#moxezs
「 PLOT IDEAS × #mistery

Kamu sedang berada di rumah sakit, karena kamu ingin mengunjungi temanmu yang sakit
Saat pengunjungan pertama, ramai teman-temanmu yang ikut menjenguk, tapi sayang dia hanya diam dan menunjukkan wajah tak semangatnya

Esok harinya, temanmu yang sakit itu memohon untuk dijenguk karena ingin dihibur dan bercerita banyak hal.
Kalian berbicara dengan asik, sampai kamu melupakan jika ada acara malam ini di hari ulang tahunmu. Temanmu yang sakit memasang wajah datarnya karena kesal.

Baru saja ingin membuka pintu, sosok berpakaian serba hitam menghadang dirimu dengan pisau yang masih sangat tajam.

"Kematian sudah datang."

Ucap temanmu dan sosok mengerikan itu bersamaan. Ah, kamu bahkan melupakan sesuatu.....

Temanmu bisu,
dan ternyata dia sudah meninggalkan dunia ini untuk selamanya tadi pagi....

Sebelum kamu menjenguknya.

Sesaat menuju kematian, kamu bertanya-tanya. Lalu siapa sosok mengerikan itu?


© MÒXEZ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
open request apa aja, seminta lorang aja @ close buat 2 org tercepat ya.
「 PLOT IDEAS × #mistery


Kamu diculik paksa oleh
seseorang. Dibawa ke
tempat aneh, sebuah
rumah yang dipenuhi
makanan manis.

Anehnya, kamu tidak
disiksa. Melainkan kamu
diperlalukan sangat
dengan baik.

Tapi, kamu tidak diijinkan
keluar dari rumah itu
sekalipun entah kenapa.

Karena bosan, kamupun
ingin keluar dari rumah
itu.

Ada dua pilihan untuk
keluar dari rumah itu, satu,
kamu harus mencari kode
rahasia untuk membuka
pintu rumah tersebut.


Atau kabur dengan tanpa
ketahuan, karena
penjagaan di rumah
tersebut ketat.

Jadi, mana sekiranya yang
kamu pilih?

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
#sliceoflife × #moxez_ss


"Belajar yang rajin ya, nak!"

"Siap bu, maafkan jika hasilnya mengecewakan,"

"Ibu tidak peduli. Yang penting sudah berusaha, sekecil apapun usahamu Ibu hargai, nak."

"Ya, bu. Aku pergi ke kelas dulu!"

Ucapku sambil menggendong ransel dan melambaikan tanganku ke arahnya.




© MÒXEZ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
animation.gif
7.4 KB
#nsfw × #moxez_ss

Malam ini, malam terakhir
kamu melihat indahnya
bintang-bintang bertaburan
di langit.


"JANGAN! AKU INGIN MASIH HIDUP. T-TOLONG!"

Dia tak mengidahkanmu,
membawamu ke dalam bak
mandi besar dan
seketika, tubuhmu
tenggelam tidak bernyawa.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀© MÒXEZ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Happy weekend ! 💐
Pagi pagi gini enaknya share apa ya—?
Poll di stop jam 09:00 AM🌙️🍯
Final Results
26%
Playlist
56%
Tips : how to be aesthetic
18%
Girl things
Tips : How To Be Aesthetic

⠀⠀⠀⠀⠀₍ #moxez_random
Halo, selamat pagiii ! 🐱

Dengan Depos disini! Kali ini, Depos bakal bagi bagi tips yah! Anyway jugaaaaaa, ini tips bisa kalian pakai di real life juga ya!

Ya emang ini aslinya tips real life sih🤣 ini tips rl ku juga !
aes•thet•ic
/esTHedik/

adjective
adjective: aesthetic; adjective: esthetic

1. Concerned with beauty or the appreciation of beauty
Gimana sih biar foto gue bagus?
Gimana sih biar yg like foto gue banyak?
Gimana sih foto gue keliatan estetik?

Kuncinya cuma satu : PEDE!

Percaya diri. Terserah pose gimana, terserah mau dimana, terserah mau di edit foto lo kayak gimana. Jangan dengerin kata orang

Ih lo kok alay sih?
Sok ngartis
Muka edit aja bangga!


Prinsip gue cuma : I may be ugly, but my photography taste is better than yours
Sekian dari Depos ! 🙇🏻‍♀
Kurang lebih seperti itu, iya gitu ajaaa. Soalnya rl Depos tuh jadi estetik girl ya cuma pede aja awalnya, lama kelamaan juga ngalir tu pede nya 😭🙏🏻