aku ada aw20z cm blm ready gift, 3hari lagi baru rg
nunggu 3hari lagi baru aku up ke ch
adakah disini yang main roblox map fish it?
rencana mau jual ikan nya, cm aku bingung bikin harga krna ikannya kan banyaa jenis nya juga, hal hasil hrga jenis ikan beda" ๐ญ๐ญ๐ญ
top up Roblox nak ganti pricelist ya, sabar
wktu tuh aku bikin harga promo ternyata ๐ญ๐ญ
btw ini untuk zpt
๐๐๐๐, ๐๐๐๐๐ @๐๐๐๐_๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐. ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐
๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐
๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐
๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐
๐โดโด๐น ๐๐พ๐๐ฝ๐ ๐ถ๐๐น ๐๐โฏโฏ๐ ๐น๐โฏ๐ถ๐ ๐ถ๐๐ ๐
๐ก๐๐ฅ๐ฅ๐จ๐ฐ ๐๐ฏ๐๐ซ๐ฒ๐จ๐ง๐, ๐ฌ๐ญ๐จ๐ซ๐ ๐ค๐๐ฆ๐ข ๐ญ๐๐ฅ๐๐ก ๐ค๐๐ฆ๐๐๐ฅ๐ข ๐จ๐ฉ๐๐ง. ๐๐๐ ๐ข ๐ฒ๐๐ง๐ ๐ข๐ง๐ ๐ข๐ง ๐จ๐ซ๐๐๐ซ ๐๐ข๐ฌ๐ ๐ฅ๐๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐ ๐๐ก๐๐ญ ๐๐๐ฆ๐ข๐ง ๐ฒ๐, ๐๐๐ง ๐ฅ๐๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐ ๐ฌ๐๐ง๐ ๐๐จ๐ซ๐ฆ๐๐ญ. ๐๐ปโโ๐
ready awz
aw18z : sold
langsung chat ke @.
aw18z : sold
langsung chat ke @.
siapapun yang nnti bkl payment pake BCA atau BANK itu fee nya 100p ya, tdi mimiin dpt payment dri BCA trs pas dicek di dabis kepotong 190p anjuayyyy. jdi inti nya payment dri bank 100p aja
ya 190p ga seberapa sih, tapi kan... tapi tapi ๐๐ญ๐ค
yang main fish it, kelen lgi butuh apa? aku mau jual deng
๐๐๐๐, ๐๐๐๐๐ @๐๐๐๐_๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐. ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐
๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐
๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐
๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐
๐โดโด๐น ๐๐พ๐๐ฝ๐ ๐ถ๐๐น ๐๐โฏโฏ๐ ๐น๐โฏ๐ถ๐ ๐ถ๐๐ ๐
๐ก๐๐ฅ๐ฅ๐จ๐ฐ ๐๐ฏ๐๐ซ๐ฒ๐จ๐ง๐, ๐ฌ๐ญ๐จ๐ซ๐ ๐ค๐๐ฆ๐ข ๐ญ๐๐ฅ๐๐ก ๐ค๐๐ฆ๐๐๐ฅ๐ข ๐จ๐ฉ๐๐ง. ๐๐๐ ๐ข ๐ฒ๐๐ง๐ ๐ข๐ง๐ ๐ข๐ง ๐จ๐ซ๐๐๐ซ ๐๐ข๐ฌ๐ ๐ฅ๐๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐ ๐๐ก๐๐ญ ๐๐๐ฆ๐ข๐ง ๐ฒ๐, ๐๐๐ง ๐ฅ๐๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐ ๐ฌ๐๐ง๐ ๐๐จ๐ซ๐ฆ๐๐ญ. ๐๐ปโโ๐