aku ada bot order, kalian klo mau order bisa ke @pingyaybot
๐ฅฐ2
terserah la mau order kmna, suka" kelen
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
top up fast proses ya, aplgi prem basic gda smpe 4menit
ambil awz ini sebelum sold, hwhwh
upfoll dan uplike antri seperti biasa nya ๐๐ซฐ๐ป
๐3
๐๐๐๐, ๐๐๐๐๐ @๐๐๐๐_๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐. ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐
๐๐ ๐๐๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐
๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐
๐ ๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐ ๐๐๐๐ ๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐๐ ๐๐๐
๐โดโด๐น ๐๐พ๐๐ฝ๐ ๐ถ๐๐น ๐๐โฏโฏ๐ ๐น๐โฏ๐ถ๐ ๐ถ๐๐ ๐
โค1
๐ก๐๐ฅ๐ฅ๐จ๐ฐ ๐๐ฏ๐๐ซ๐ฒ๐จ๐ง๐, ๐ฌ๐ญ๐จ๐ซ๐ ๐ค๐๐ฆ๐ข ๐ญ๐๐ฅ๐๐ก ๐ค๐๐ฆ๐๐๐ฅ๐ข ๐จ๐ฉ๐๐ง. ๐๐๐ ๐ข ๐ฒ๐๐ง๐ ๐ข๐ง๐ ๐ข๐ง ๐จ๐ซ๐๐๐ซ ๐๐ข๐ฌ๐ ๐ฅ๐๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐ ๐๐ก๐๐ญ ๐๐๐ฆ๐ข๐ง ๐ฒ๐, ๐๐๐ง ๐ฅ๐๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐ ๐ฌ๐๐ง๐ ๐๐จ๐ซ๐ฆ๐๐ญ. ๐๐ปโโ๐
upfoll sm uplike yang blm di proses sabar ya
aku ada aw20z cm blm ready gift, 3hari lagi baru rg
nunggu 3hari lagi baru aku up ke ch
adakah disini yang main roblox map fish it?
rencana mau jual ikan nya, cm aku bingung bikin harga krna ikannya kan banyaa jenis nya juga, hal hasil hrga jenis ikan beda" ๐ญ๐ญ๐ญ
top up Roblox nak ganti pricelist ya, sabar
wktu tuh aku bikin harga promo ternyata ๐ญ๐ญ