kalthazar
Open teleprem, stars, cv ton, sama cv gift fee 8k
Hit @kalthazar, avail formless & rekber
Forwarded from @KESEPAKATANSTARS
Selamat malam teman-teman. Setelah melalui proses diskusi, pemberian masukan, serta voting yang telah dilaksanakan dalam beberapa hari terakhir, kami telah menetapkan rate terbaru yang akan digunakan pada base-base yang terafiliasi dengan Kesepakatan Stars.
Penyesuaian harga ini dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi pasar saat ini, termasuk perubahan harga stars di fragment, harga TON, serta margin yang diperoleh seller pada setiap kelipatan.
Berikut merupakan rate terbaru yang telah ditetapkan berdasarkan voting para seller:
Penyesuaian harga ini dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi pasar saat ini, termasuk perubahan harga stars di fragment, harga TON, serta margin yang diperoleh seller pada setiap kelipatan.
Berikut merupakan rate terbaru yang telah ditetapkan berdasarkan voting para seller:
Perlu diketahui bahwa perbedaan base rate antara store (340P) dan firsthand (320P) mengacu pada perbedaan nominal kesepakatan sebelumnya, yaitu 300P untuk store dan 280P untuk firsthand.
😭2
@PARDCHO.
”PRICELIST” TELEGRAM PREMIUM✖️ 🌆 【𝐕𝐈𝐀 𝐋𝐎𝐆𝐈𝐍】; ㅤㅤ═ • • 1 Month full warranty 58k ㅤㅤ═ • • 2 Month full warranty 116k ㅤㅤ═ • • 3 Month full warranty 174k ㅤㅤ═ • • 1 Year full warranty 375k ✨ 【𝐕𝐈𝐀 𝐆𝐈𝐅𝐓】; ㅤㅤ═ • • 3 Month full…
harga stars di pricelist belum bisa gua edit, nanti bakal gua edit sesegera mungkin.
Wkwk gua still open kok, up testie kalau ada buyer doang + akhir akhir ini lagi sibuk juga. Jadi keliatan terbengkalai ni ch store