kalau cv gift tuh gua ngasih harga nya ngikutin rate qs ya, pelis jangan omelin gua lagi karna gua ngasih price ga sesuai hb 😭
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
@PARDCHO.
kalau join ch sini teleprem dapet potongan harga, sebulan cuma jadi 56k.
hehe ayo jajan teleprem
📝 anything
👤 CV GIFT upg itu sistem nya gimana ?.
👤 Kaak akun kamu sangar banget tapi ko gip kamu imut
👥 2 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
👤 CV GIFT upg itu sistem nya gimana ?.
👤 Kaak akun kamu sangar banget tapi ko gip kamu imut
👥 2 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
@PARDCHO.
open gift unlimited yang udah hilang, price only 15k/gift.
🎁 🎁 🎁 🎁 🧸 🎁 🎁 🎁 🎄
#testie gift beruang paskah nih, free notes cuy