@PARDCHO.
yang ngerasa namanya ada disini tolong chat ke t.me/kalthazar & bawa bukti sebar buat claim hadiahnya, batas pengambilan besok 11.00 wib. lebih dari itu gua oper
tuh, yang ngerasa chat ke t.me/kalthazar, kalau kaga diambil lagi gatau ah cape 🎈 . batas pengambilan 20.00 & janlup bawa bukti sebar
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
enaknya diapain kalau masih kaga diambil, di dagetin? atau oper lagi? ada saran kaga
ok oper dulu y, kaga diambil lagi gak tau ah gua dagetin aja. biarin 👀
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
batas pengambilan jam 18.00, pas gua pulsek. kalau kaga diambil kayanya gua bakal giveaway in dah. chat t.me/kalthazar, bawa BUKTI sebar
@PARDCHO.
batas pengambilan jam 18.00, pas gua pulsek. kalau kaga diambil kayanya gua bakal giveaway in dah. chat t.me/kalthazar, bawa BUKTI sebar
nomor 2 yang dapet @Gaamntenk ya, itu salah nama aja. cuman itu nomor 88, https://t.me/pardcho/203?comment=296
Telegram
Eon @Gaamntenk in pardcho chat
88
👍1 1
hm keren ya kaga diambil lagi 🧸
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
fix daget di jam 15.00 ya, janji ini gabakal gua ingkar 🤞🏻🤞🏻. gua pakai jam gini biar ga ada yang ketinggalan ya, siapa tau ntar pas gua daget jam segini nanti ada yang bilang kaya gua bagiin dagetnya pas lu pada lagi tidur
hmm, slot 2 orang doang ya. 1 orang 5k 👀
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
selamaat yaaa, yang belum dapet jangan patah semangat wkwk 👍🏻👍🏻 makasih banyak yang udah mau berpartisipasi atas giveaway kecil kecilan gua. hehe, semoga rezeki kalian selalu lancar yaa. gua minta maaf kalau gua sering kaya ngelambat lambatin operan, & janji yang ga gua tepatin