gua tunggu di rc t.me/kalthazar ya, maximal pengambilan besok jam 11. kalau ga ngambil bakal gua oper ๐ซฅ
Dilarang keras buat unsubs, ya dikarenakan gua bakal terus terus bagi bagi jika ada rezeki lebih. yang unsubs gua ban
Dilarang keras buat unsubs, ya dikarenakan gua bakal terus terus bagi bagi jika ada rezeki lebih. yang unsubs gua ban
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Telegram
kalthazar (FAST-REPLY)
CBA
@Pardcho open fast & available inrush.
Teleprem 1M : 58K
Teleprem 3M : 205K
Teleprem 6M : 275K
Teleprem 1Y : 375K/495K.
15 stars 4,5K
25 stars 7,5K
50 stars 15K
100 stars 30K
๐ป format.๐ป
send to : @kalthazar, available rekber only famous.๐
testie & honest review at @texcties with 600++ honest review .
Teleprem 1M : 58K
Teleprem 3M : 205K
Teleprem 6M : 275K
Teleprem 1Y : 375K/495K.
15 stars 4,5K
25 stars 7,5K
50 stars 15K
100 stars 30K
send to : @kalthazar, available rekber only famous.
testie & honest review at @texcties with 600++ honest review .
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
@PARDCHO.
ษขรฐ๊ฑ Cleorinรซ โ 199 https://t.me/pardcho/203?comment=242 โ AjลRรกa ๐ฐ๐ฎ๐ค๐ฝ @TaylorSwiftties ๐๐๐๐๐ข โ 189 https://t.me/pardcho/203?comment=245 โ Clowiee $zba๐ธ๐ค๐ฆ๐งฝโ โ 180 https://t.me/pardcho/203?comment=246 โ Irish, A ๐. sloww โ 100 https://t.me/pardcho/203?comment=277โฆ
yang ngerasa pemenang g.a & belum ambil hadiahnya tolong segera diambil ya sebelum gua oper
@PARDCHO.
ษขรฐ๊ฑ Cleorinรซ โ 199 https://t.me/pardcho/203?comment=242 โ AjลRรกa ๐ฐ๐ฎ๐ค๐ฝ @TaylorSwiftties ๐๐๐๐๐ข โ 189 https://t.me/pardcho/203?comment=245 โ Clowiee $zba๐ธ๐ค๐ฆ๐งฝโ โ 180 https://t.me/pardcho/203?comment=246 โ Irish, A ๐. sloww โ 100 https://t.me/pardcho/203?comment=277โฆ
ini udah ngelebihin batas waktu nya. tapi gua kasih waktu tambahan, jam 18.00 masih gaada yang ke rc gua oper.
@PARDCHO.
ini udah ngelebihin batas waktu nya. tapi gua kasih waktu tambahan, jam 18.00 masih gaada yang ke rc gua oper.
yang ngerasa namanya ada disini tolong chat ke t.me/kalthazar & bawa bukti sebar buat claim hadiahnya, batas pengambilan besok 11.00 wib. lebih dari itu gua oper
@PARDCHO.
yang ngerasa namanya ada disini tolong chat ke t.me/kalthazar & bawa bukti sebar buat claim hadiahnya, batas pengambilan besok 11.00 wib. lebih dari itu gua oper
tuh, yang ngerasa chat ke t.me/kalthazar, kalau kaga diambil lagi gatau ah cape ๐ . batas pengambilan 20.00 & janlup bawa bukti sebar
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
enaknya diapain kalau masih kaga diambil, di dagetin? atau oper lagi? ada saran kaga
ok oper dulu y, kaga diambil lagi gak tau ah gua dagetin aja. biarin ๐
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
batas pengambilan jam 18.00, pas gua pulsek. kalau kaga diambil kayanya gua bakal giveaway in dah. chat t.me/kalthazar, bawa BUKTI sebar
@PARDCHO.
batas pengambilan jam 18.00, pas gua pulsek. kalau kaga diambil kayanya gua bakal giveaway in dah. chat t.me/kalthazar, bawa BUKTI sebar
nomor 2 yang dapet @Gaamntenk ya, itu salah nama aja. cuman itu nomor 88, https://t.me/pardcho/203?comment=296
Telegram
Eon @Gaamntenk in pardcho chat
88
๐1 1
hm keren ya kaga diambil lagi ๐งธ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM