Forwarded from Eulla Sevanya.
10/10, kakaknya sangat amat baik dan ramah sekaliiii, tidak ada judes judes nyaaa. teruss fast respon jugaa, harganya juga murmerr. pokoknya trusted banget dehhh!!
Forwarded from Luis
Trimakasiy banyak somach somachπ Service nya bintang 5 woi!! βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ sangat cepat dan aman, teru terus kakak nya juga ramah dan gemas skali :βΊ sangat worth dan prive nya aman dikantongππ TRIMAKASIY BANYAK.. i love you.. Bakal aku masukin ke list fav store akuuuu :βΊ
Forwarded from kazhel mayes.
100/100 for everything. dari proses, service, intinya bener-bener suka beli di kak miya t___t. trusted, udah gitu ramah maksimaaal!1!1 jadi nyaman order disini. udah gitu harganya pun affordable. ngga nyesel sama sekali order di kak miya <33 thank you so much kak, have a pleasant night! β₯οΈ
Forwarded from ΛββΊβ
.. π. Meia ππ β‘
100/10 CEPAT BANGET LOH YAA GA ESPEK AK SECEPAT INI, RESPON KM JUGA RAMAH BANGET EMMMUACHH NEXT AKU ORDER DI SINI LAGIIπ₯Ίπ₯ΊβοΈπ»βοΈπ»βοΈπ»
Forwarded from @ ππ’π³ππ’ ππͺπ³π’π£π¦π
100000/10! FAST BANGET SUMPAH, KAYA LANGSUNG DETIK ITU JUGA?? ga nyesel deh beneran beli di kak miya huhuhu, beneran se fast dan trusted pooll :33333 thanks yaa kakk, janji ke sini lagi HAHAHAHAHA
Forwarded from Jadrien.
Terima kasih ya, rate nya dari gua 10000000/10. 5/5, kalau bisa Infinity, bakal gua kasih. sat set gak sampai 10 menit bahkan, admin nya juga ramah dan fast banget. rekomen buat order ulang, worth it buat beli teleprem di lu karena beneran secepet itu. gak nyesel sih. π―
Forwarded from Kastanya.
kakkk mbbb iyaaaa... rating dari aku ma 100/100 inii ππ«ΆπΌ cepet banget masuk robux nya hehe ga perlu waktu lama banget!! terus kaka nya juga baik banget pelayanan nya dan ya pokonya top markotop dehhh, nanti bakal aku jadiin langganan terusss hehehe βΌοΈπ«ΆπΌ
Forwarded from Leo
Fastresp fastprocess 100/1000 pokoknya
Forwarded from @ ππΆπ£π£πͺππ¦πΊ i love you
1000000/10 pengerjaannyaa satset bangett, terus jugaa fast respon noo slr slr gituu loh. Sellernyaa jugaa ramah ramahh banget banget bangett
Forwarded from DΕn MΕsses.
100/10 super fast respon dan pelayanan nya baik
Forwarded from βπΒ° Presiden dd nΞ±Γra
MAKASIII BANYAKKK KAKKKπ cepett bangettt pengerjaannyaa, responn kaka nyaa jugaaa RAMAHH POLLL AKU SUKAKKKπ₯° π₯° jadii pengenn langganann disinii dehh, suksess selaluu buatt store nyaaaa. rate dari 1000000000/10 β€οΈ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from chies Ξ± girl @bluschies @BERKABAR
bintang βββββ , FAST RESPON ! owner ramah jugaa <3 , thank u bangettt pokonyaa π©·
Forwarded from voxa
thanks you babyyyy buattt pengerjaan nyaaa cepet, orang nyaaa lucu poll intinya mah jajan disini gak nyesellll, bintang πππππππππ banyak dari aku buat kamuuuuu sekali lagi thankyou sayang β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
Forwarded from @ its.zvha
Okeee makasih, lagi butuh yang fast banget dan kamu beneran SE fast itu.. my first order di kamu dan kamu TRUSTED! Thanks a lott miyaa
Forwarded from may
TERIMAKASIH SAYANGG, aku suka bgt hoy pelayanan nyaaa. KM SANGAT AMAT FASTRESP AKU SUKAAKKKK, TERUS JUGA LUCU BGTTT RESPONNYAAAπ₯Ίπ₯Ίππ fast proses jugaa, IH CAYANGG MAKASIH UDAH JADI SELLER YANG BAIK DAN LUCUUUUUUUU, SUKSES TERUS IYAAπ
Forwarded from K, aay.
βΎ/10 ini first time aku jajan disini & yup AKU KAGET TERNYATA SE FAST ITUUU WOUI? mana kakak atmin nyaa ramah sekalii bintang 5 ini mah βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ teruus yaa harganya affordable bangeet cocok di kantong pelajar kaya akuu :O ini storee highly recommended bangeet, sukses teruss kakak atminn & storee nyaa ππ
Forwarded from Louve B
10000/10 for the serviceeee!!! kakak nya fastrespon parah ini mah asli melebihi admin olshopπ₯Ί akun ku udah prem gak lebih dari 5 menit anjaaay kerennn!!! keep the good work yaaa kakakkkkπ kakak nya juga ramah bgt cihuyy makaci banyaakk
Forwarded from North
Honestly 100/100 because there are many reasons why I give 100 π π .
1. Kakak nya fast banget (SUMPAH WOI GAK SAMPE 5 MENIT BAHKAN??)
2. FRIENDLY, IMUT, MENGGEMASKANπ π
3. proses nya cepet banget satset gak pake lama
There are actually many reasons, but it's just because I'm the type of person, hm... maybe that's all. But overall, it's all 5 stars! Pelayanan nya gak main main & juga proses nya cepet banget. Aku bakal jadi langganan sih!
1. Kakak nya fast banget (SUMPAH WOI GAK SAMPE 5 MENIT BAHKAN??)
2. FRIENDLY, IMUT, MENGGEMASKAN
3. proses nya cepet banget satset gak pake lama
There are actually many reasons, but it's just because I'm the type of person, hm... maybe that's all. But overall, it's all 5 stars! Pelayanan nya gak main main & juga proses nya cepet banget. Aku bakal jadi langganan sih!
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from πΆ.)
i wanna rate #INFINITYOUTOFTEN !! fast response, cepet banget prosesnya, suka banget... terimakasih loh kk miya cantik imut baik hati semoga sehat selalu dan semakin sukses ^^ π
Forwarded from Asta.
Ratingnya 10000000/10 fsr+++++ trus ramah juga kakanya buat temen ku yang suka membumi hanguskan kesabaran ini, trusted pastinyaa β€οΈβπ©Ή
Forwarded from carson @lovesVal
100/10 fast respon sama fast proses bgt, seller ramah jugaa thankyou