Forwarded from aleale
ANES RIVIEW YAH, tatanya fsr & bubbly cekayi! satset n trusted no tipuwtipuw, athu ratinf βΎοΈ/10, OTWWWWW jadi mayfevoritTstzβοΈ
Forwarded from JOE
okaaayy! terimakasih juga yaa kak, i will give you 10/10 fast respon, trusted & fast progres! makasih banyaakk
Forwarded from aya :0 hectic
YAYYY! okieee terimaa kasyiii miyaa, JUJUR YAA aku liat km lat di mf langsung eye catching banget...kamu GEMES BANGET IHπ makasyi yaa, service nyaa benerr bener GOKILLL bintang βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ fast respon dan gak fast process!! thank youuu:3 kapan kapan mau repeat order lagi dehππ
Forwarded from Haikal @Nohello
10/10 kakanyaa ramahh, fast respon, gacor pokoknya
Forwarded from Paduka Sora
1000/10 fast respon and fast proses bangettt admin nya ramah sat set jugaa trustedβ€οΈ β€οΈ β€οΈ
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from MJ
yeeeyy, 100000/10 kakak nya fast respon banget, baik jugaa, ramah. trustedddd, pengerjaan nyaa cepat juga. mantapp deh suka banget, otw jadiin langganan ππππ«°πΌ
Forwarded from dicyy
100/10 fashengg kaliii dan ramahh bangett damnn kerenn dan sukses selalu yaaa β€οΈ
Forwarded from Adekk
1000/10 kakak nya ramah, dan fsr. firs beli di sini, trustedd pokoknya π
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
Forwarded from JosΓ©
okeee udah masukkk, makasihh yaa selalu fast respon & responnya baik bangett top deh pokoknya. thank you so much miyaa
Forwarded from Deleted Account
1000/10! fast respon, responnya juga bagus bangett. terus prosesnya, cepet banget gila, pokoknya aman dan trusted, terimakasih kak! π
Forwarded from Dric Rollent
10000/10 kakaknya kelewat ramah, ramah bener malah wkwk. Fast juga pengerjaannya, fast respon pula, yg terpenting amanah. Thanks buat starsnya, semoga ba-nya sukses selalu.
Forwarded from Eulla Sevanya.
10/10, kakaknya sangat amat baik dan ramah sekaliiii, tidak ada judes judes nyaaa. teruss fast respon jugaa, harganya juga murmerr. pokoknya trusted banget dehhh!!
Forwarded from Luis
Trimakasiy banyak somach somachπ Service nya bintang 5 woi!! βοΈβοΈβοΈβοΈβοΈ sangat cepat dan aman, teru terus kakak nya juga ramah dan gemas skali :βΊ sangat worth dan prive nya aman dikantongππ TRIMAKASIY BANYAK.. i love you.. Bakal aku masukin ke list fav store akuuuu :βΊ
Forwarded from kazhel mayes.
100/100 for everything. dari proses, service, intinya bener-bener suka beli di kak miya t___t. trusted, udah gitu ramah maksimaaal!1!1 jadi nyaman order disini. udah gitu harganya pun affordable. ngga nyesel sama sekali order di kak miya <33 thank you so much kak, have a pleasant night! β₯οΈ
Forwarded from ΛββΊβ
.. π. Meia ππ β‘
100/10 CEPAT BANGET LOH YAA GA ESPEK AK SECEPAT INI, RESPON KM JUGA RAMAH BANGET EMMMUACHH NEXT AKU ORDER DI SINI LAGIIπ₯Ίπ₯ΊβοΈπ»βοΈπ»βοΈπ»
Forwarded from @ ππ’π³ππ’ ππͺπ³π’π£π¦π
100000/10! FAST BANGET SUMPAH, KAYA LANGSUNG DETIK ITU JUGA?? ga nyesel deh beneran beli di kak miya huhuhu, beneran se fast dan trusted pooll :33333 thanks yaa kakk, janji ke sini lagi HAHAHAHAHA
Forwarded from Jadrien.
Terima kasih ya, rate nya dari gua 10000000/10. 5/5, kalau bisa Infinity, bakal gua kasih. sat set gak sampai 10 menit bahkan, admin nya juga ramah dan fast banget. rekomen buat order ulang, worth it buat beli teleprem di lu karena beneran secepet itu. gak nyesel sih. π―
Forwarded from Kastanya.
kakkk mbbb iyaaaa... rating dari aku ma 100/100 inii ππ«ΆπΌ cepet banget masuk robux nya hehe ga perlu waktu lama banget!! terus kaka nya juga baik banget pelayanan nya dan ya pokonya top markotop dehhh, nanti bakal aku jadiin langganan terusss hehehe βΌοΈπ«ΆπΌ
Forwarded from Leo
Fastresp fastprocess 100/1000 pokoknya
Forwarded from @ ππΆπ£π£πͺππ¦πΊ i love you
1000000/10 pengerjaannyaa satset bangett, terus jugaa fast respon noo slr slr gituu loh. Sellernyaa jugaa ramah ramahh banget banget bangett
Forwarded from DΕn MΕsses.
100/10 super fast respon dan pelayanan nya baik