📝 dapet fakedesc, drop as sama @ jangan lupa ya
👤 @jutdaes as kakak kelas
👤 @Duchnss as temen sebangku dari tk sampe sma
👤 @feuver as hts setahunan
👤 @BeautifulYeji as tetangga mu
👤 @hvusseyshin as mama2 sosialita
👤 @SamHyunnie as Rival
👤 @kwoneunbi95 as crush
👤 @mimgyuk as sulthan setempat
👤 @sswarning ustadz yg suka ruqyah
👤 @pMascullin as fwb lo
👥 10 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
🚫 This poll is closed...
👤 @jutdaes as kakak kelas
👤 @Duchnss as temen sebangku dari tk sampe sma
👤 @feuver as hts setahunan
👤 @BeautifulYeji as tetangga mu
👤 @hvusseyshin as mama2 sosialita
👤 @SamHyunnie as Rival
👤 @kwoneunbi95 as crush
👤 @mimgyuk as sulthan setempat
👤 @sswarning ustadz yg suka ruqyah
👤 @pMascullin as fwb lo
👥 10 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
🚫 This poll is closed...
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
t.me/pMascullin as fwb
well, sebenernya aku sama cia temenan biasa dan emang yang aku tau cia ni bi. terus kita clubbing bareng waktu itu dan yeaaa gatau anjir tbtb aja pas pagi udah di kamar brdua smbilnaked ????? tololnya lagi dia malah bilang ‘yaudah lah lanjut aja kita fwb, lagian udah terlanjur juga kan?' si anjir. lebih tolol lagi ak sih yang ngeiyain waktu itu huft. dan sekarang ak lumayan nyesel ngeiyain karena CABUL BANGET WDYM??? pokoknya tiap dia cengengesan tbtb ak slalu curiga bakal diewe lagi
well, sebenernya aku sama cia temenan biasa dan emang yang aku tau cia ni bi. terus kita clubbing bareng waktu itu dan yeaaa gatau anjir tbtb aja pas pagi udah di kamar brdua smbil
t.me/sswarning as ustadz yang suka ruqyah
waduuh pak ustadz satu ini sibuk beneer setiap habis isya. gatau ya sejak kapan blio ini buka sesi ruqyah buat warga setelah isya dan itu rutin setiap hari. anehnya lagi adaaaaa aja yang di ruqyah. yea aku belum pernah sih dan rencana sih engga ya, takut banget tbtb ak yang jadi setan kan ga lucu
waduuh pak ustadz satu ini sibuk beneer setiap habis isya. gatau ya sejak kapan blio ini buka sesi ruqyah buat warga setelah isya dan itu rutin setiap hari. anehnya lagi adaaaaa aja yang di ruqyah. yea aku belum pernah sih dan rencana sih engga ya, takut banget tbtb ak yang jadi setan kan ga lucu
t.me/mimgyuk as sultan
juragan sawit satu ini jadi satu satunya orang yang punya bmw di kampung, mana rumahnya gedongan banget. tapi nih, emang ya orang tuh pasti ada aja kurangnya, alias blio ni pelit bin medit! musuhnya karang taruna kalau lagi mau ngadain acara besar. contoh nih contoh, kemarin 17an kan butuh sponsor yaa, ak datengin nih bareng pemuda lain ke rumahnya. masa mobilnya dirumah tapi gada yang bukain???? aku pun liat ada yang ngintip bjir dari jendela tapi gada yang keluar. yaudah kan ak gebug aja itu pagernya terus kabur, eh pas maghrib blio marah marah di masjid bjir malu banget. tapi untung aja istrinya itu super baik hati, jadi ak mw mengamuk pun sebisa mungkin ditahan gitu loh yea
juragan sawit satu ini jadi satu satunya orang yang punya bmw di kampung, mana rumahnya gedongan banget. tapi nih, emang ya orang tuh pasti ada aja kurangnya, alias blio ni pelit bin medit! musuhnya karang taruna kalau lagi mau ngadain acara besar. contoh nih contoh, kemarin 17an kan butuh sponsor yaa, ak datengin nih bareng pemuda lain ke rumahnya. masa mobilnya dirumah tapi gada yang bukain???? aku pun liat ada yang ngintip bjir dari jendela tapi gada yang keluar. yaudah kan ak gebug aja itu pagernya terus kabur, eh pas maghrib blio marah marah di masjid bjir malu banget. tapi untung aja istrinya itu super baik hati, jadi ak mw mengamuk pun sebisa mungkin ditahan gitu loh yea
Telegram
bimasena
happily @iMarried with @maincecoon
t.me/kwoneunbi95 as crush
coba liat cewe cantik ini, calon pacarku nie bos. bjir kok bisa ya ada orang secantik blio???? ak udah suka sama dia dari menjadi maba sampai sekarang mau lulus ga kesampean jadi pacarnya huft. mau deketin malu, ga dideketin w frustasi sndiri. ada saran ga gmna cara deketin tapi dia hrus mw langsung jadi pacarku?
coba liat cewe cantik ini, calon pacarku nie bos. bjir kok bisa ya ada orang secantik blio???? ak udah suka sama dia dari menjadi maba sampai sekarang mau lulus ga kesampean jadi pacarnya huft. mau deketin malu, ga dideketin w frustasi sndiri. ada saran ga gmna cara deketin tapi dia hrus mw langsung jadi pacarku?
t.me/SamHyunnie as rival
hhh ni orang sehari kalau ga ngikutin aku kayanya ga hidup. adaaaaa aja loh yang diikutin, ak ikut hima dia ikutan, ak ikut ukm badminton dia juga join kek naksir luuu? selain itu juga selalu ngeributin hal yang ga penting, ak nulis pke pulpen biru aja di komen bejir. ap ak colok aj matanya pake pulpen ya
hhh ni orang sehari kalau ga ngikutin aku kayanya ga hidup. adaaaaa aja loh yang diikutin, ak ikut hima dia ikutan, ak ikut ukm badminton dia juga join kek naksir luuu? selain itu juga selalu ngeributin hal yang ga penting, ak nulis pke pulpen biru aja di komen bejir. ap ak colok aj matanya pake pulpen ya
Telegram
.
You can contact @SamHyunnie right away.
t.me/hvusseyshin as mama sosialita
jujurly ak no komen sm mamaku satu ini, lebih keren anjir fashionnya 😔. kita kalau jalan di mall pun sering dikira kakak adek, selain itu juga mama ni suka banget arisan. kaya sehari bisa kali 3 kali arisan, kek dapet apasie???? temennya pun dimana-mana, kayanya tiap meter ada deh temennya ni 🙏🏻
jujurly ak no komen sm mamaku satu ini, lebih keren anjir fashionnya 😔. kita kalau jalan di mall pun sering dikira kakak adek, selain itu juga mama ni suka banget arisan. kaya sehari bisa kali 3 kali arisan, kek dapet apasie???? temennya pun dimana-mana, kayanya tiap meter ada deh temennya ni 🙏🏻
Telegram
keep @.hvusseyshin
contact me : @shinhvussey
t.me/BeautifulYeji as tetangga
tetangga terbaik terkewer kewer! ak hampir setiap hari nongkrong bjir di rumahnya awokwok, mana ngehabisin isi kulkasnya pula. ya walau dia baik tapi mulutnya kalau lagi ngegibah ya Tuhan ga sanggup telinga suciku ini mendengar. bener bener anjir sampai bawah bawah bawah dia ngehujatnya sampai spicles aku pun
tetangga terbaik terkewer kewer! ak hampir setiap hari nongkrong bjir di rumahnya awokwok, mana ngehabisin isi kulkasnya pula. ya walau dia baik tapi mulutnya kalau lagi ngegibah ya Tuhan ga sanggup telinga suciku ini mendengar. bener bener anjir sampai bawah bawah bawah dia ngehujatnya sampai spicles aku pun
t.me/feuver as hts setahun
ini nih alesan w mnjomblo trus, gra gara punya hts begini. sayang sayangan iya, pacaran kaga, mana setaun lagi bjir betah amay. klau dia cerita tentang cewe lain yg mau dia deketin juga gbisa ap ap, nahan gedeg doang. cape deh hts mah anjir jngan coba coba
ini nih alesan w mnjomblo trus, gra gara punya hts begini. sayang sayangan iya, pacaran kaga, mana setaun lagi bjir betah amay. klau dia cerita tentang cewe lain yg mau dia deketin juga gbisa ap ap, nahan gedeg doang. cape deh hts mah anjir jngan coba coba
t.me/Duchnss as temen sebangku dari tk sampai sma
pas sma, setiap berangkat sekolah pasti ak akan menghela nafas dan bilang hhhh dia lagi dia lagi. mff yeah sayang tapi pls lah belasan tahun kita duduk bareng terus??? kaya bener bener dari tk cooook bayangin deeeh. walau dia ni asik lucu cantik menggemaskan tapi lemotnya masha Allah, setiap ngobrol pasti ada lah hah heh hoh nya
pas sma, setiap berangkat sekolah pasti ak akan menghela nafas dan bilang hhhh dia lagi dia lagi. mff yeah sayang tapi pls lah belasan tahun kita duduk bareng terus??? kaya bener bener dari tk cooook bayangin deeeh. walau dia ni asik lucu cantik menggemaskan tapi lemotnya masha Allah, setiap ngobrol pasti ada lah hah heh hoh nya
t.me/jutdaes as kakak kelas
sebenernya blio ni tipe kakak kelas yang helpful, tapi keponya buset dah ngalahin dora. setiap pas pas an di koridor, oke lah tanya ‘mau kemana’, nah blio engga cuma itu yang ditanyain, masih banyak. mana ngintilin pulaa, waduh gusti nu agung. tapi oke lah gapapa, untung baik lu kak kalau engga udah w tendang ke mana aja
sebenernya blio ni tipe kakak kelas yang helpful, tapi keponya buset dah ngalahin dora. setiap pas pas an di koridor, oke lah tanya ‘mau kemana’, nah blio engga cuma itu yang ditanyain, masih banyak. mana ngintilin pulaa, waduh gusti nu agung. tapi oke lah gapapa, untung baik lu kak kalau engga udah w tendang ke mana aja
Telegram
The Zene Maestro
This particular channel was under the ownership of @Changbrin.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM