OOTD Hijab - Racun Outfit & Hidden Deals
40.9K subscribers
50 photos
37 videos
59 links
OOTD Hijab terbaik setiap hari

Temukan:
• Outfit cantik & kekinian
• Hidden deals terbaik
• Rekomendasi outfit worth it

Klik link & checkout sebelum sold out 🛒
Download Telegram
netesin air mata waktu ngejelasin sesuatu sama tuhan pas doa is another level of sadness
- longteks buat confess

heyy, maaf ganggu waktu kamu, ada satu hal yang mau aku jelasin ke kamu, i have a crush on you, kalo kamu tanya kenapa? aku juga bingung ngejelasin tentang rasa ini ke kamu, perasaan cinta ini tiba-tiba dateng ke aku dan bagi aku kamu sempurna dan spesial di mata aku. iya, i like u, do u love me? aku ngga maksa kamu suka balik. tapi kamu kayak nya gasuka sm aku ya? it's okee, mencintai gak harus memiliki kan? aku akan selalu nunggu kamu disini. kalau ada apa apa kamu boleh banget cerita sama aku, aku selalu siap sedia buat kamu ko!!! ahaha, segitu aja mungkin dari aku, thanks yaa udah mau baca aku bahagia banget, sehat selalu ya.

cr. tiktok
selfcare terbaik adalah
memaafkan orang dalam diam
dan menghindar komunikasi
dengan mereka lagi.
ternyata bener satu orang bisa buat kita gamau deket sama siapapun.
i hope you know that;
i really love you, i love talking to you, i love your smile, i love your eyes, i love your laugh, i love everything about you.
you'll always be my first choice even if i'm your second
kita itu sebenarnya bukan remaja yg kecanduan hp, kita cuman remaja yg kesepian dan cuman ada hp
dia punya pilihan selain kamu, sementara kamu engga punya pilihan lain selain dia.
senyum sambil nahan cemburu
it's a real nyesek moment
i promise, i will stop loving you, if you fall with someone else, hey i'm still here just for you.
- longteks buat pacar

hai bubbuubb sayaangg 👋🏻👋🏻💐💐 seberuntung itu aku milikin kamu,kmu rumah aku,km penenang aku klo aku lgi ada mslah, trimakasi sayangku suda menjadi yang terbaik untukku, dan trimakasi suda merubah sdkit demi skit sifat friendly mu untuk aku, aku sangat bertrimakasi atas smua nya,aku sayang sm km untuk slamanyaa, maaf mungkin memang aku ga secantik kaya we lain, maaf aku msih banya kurangnya,akuu slalu minta maaf,krna aku gamau kehilangan kamu lagi,aku ga bgtu ngelarang km untuk dekat dengan cewe lain, bole tp jangan trlalu dekat yaa?? tlong juga jaga prasaan akuu,, aku ga mau terlalu bnyk mengekang km,krna aku tau km punya kebebasan sndiri,lakukan la apa pun yng buat km bahagia,sakitku dsni biarla aku yang simpan,aku msih mncoba untuk brusaha mnjdi yang lebih baik buat km, maaf setidaknya klo masih kurang hehe,aku manusia biasa,aku ngsih km semampu ku saja,maaf jika msi blum ckup,dan apa yang aku ksi ke kamu, smua nya tlus pake prasaan. ingatt yaa? jangan pernah ngerasa sndiri,klo ada masalah apapun bIng ke aku,berbagi la crita ke aku,aku akan bantu semampuku saja, maaf jika ada omongan aku yang buat km sakit hati,aku percaya kamu,tlong jangan mainin prasaan aku yaa?? aku dsni slalu jga hati buat km,aku mencoba perlahan untuk mengubah diri ku untuk tida dekat dengan cowo yang tida ada kepentingan, aku menghargai prasaan mu, aku gamau km cmburuu krna akuu, maaf sekiranya memang aku jahat sm kamu,makasii yaa udaa mau nrima aku apa adanya,smoga km bisa memaklumi kekuranganku,trimaksii sudaa sayangg dann tluss sama akuu,tlong jangan pergi yaaa??? lovee u lovee u moree cintaaakuuuu? 💌💌💖💖💟💟🤍🤍❤️‍🩹❤️‍🩹💐💐💐

cr. tiktok
haiiii sayangggg kuuuu yanggg palinggg lucuuuuuu, maaff yaaa kaloo kamuu risihh samaa akuu and maaff kaloo akuu kadangg sukaa bikinnn kamuuu capee, kadangg akuu jugaa sukaa cemburu tapiiii akuu lebihh baikk diemm ajaa because akuuu percayaa samaa kamuu but rasaa cemburuku ini akan kalahh sama rasa percayakuu, akuu cemburu karenaa aku takut kehilanganmu untuk kedua kalinyaa akuu harapp kamuu bisaa tepatinn janjimuu untukk ga akan ninggalin akuu yaaa sayanggg. I LOVEE UUU 🫶🏻🫶🏻💟💟

cr. tiktok
- longtext buat pacar

bububb, aku sempet mikir kalo misalkan kmrn2 km ga dateng di hidup aku mungkin aku ga akan ngerasaa sebahagia sekarang kali yaa haha. tau ga si bubb, aku sayang bgtttt sm kamu, bgt bgt bgttt. bahkan nih yaaa kalo dibandingin sm tempat terluas di bumi, kek nya masi luas rasa sayang aku ke kamu hihi akuu gacape buat ngerasaaa bersyukurr karena aku udah dikasi kebahagiaan lewat kamu. aku beruntung bgt bs milikin kamu, dan bangga bangett sm pacar akuuu yg ini km kuattt, km yg selalu kasi aku semangat buat aku padhaal km sendiri jg butuh semangatt.. km tauu ga si km tu lucu pake bangett bangettt hehehe gemess bgtt si pacar akuu bububb makasi yaa buat semuanyaa. tau ga, kamu kasi rasa sayangg yg tulus aku udah bahagia bangett. sesayangg itu aku sama kamu huhu :(( maaf yaa blm bs jd yg terbaikk, maaf jg kadang aku bikin kamu ngerasa cape sm sifat aku inii. makasi udaa mau bertahan sampai saat iniii buat akuu, gabisa ngucapin apa2 Ig karena kata2 aja ga cukup buat kasi tau dunia kalo aku beruntung bs punya kamu janji sm aku jgn pernah bosen yaa? tetep jd my fav person yg aku kenal, selalu jd rumah buat akuuu. yg terakhirr, aku mau kamu stay sm aku terus and i dont want u to leave me. i love u bubb

cr. tiktok @.paqyubro
terima kasih sudah memberikan rasa rumah yang begitu nyaman.
i hate waiting, but if waiting means being able to be with you, i’ll wait for as long as forever to be with you.
my mood right now: i missss youuuuuuu i missss you i missssss youuuuuuuuuu