OOTD Hijab - Racun Outfit & Hidden Deals
41K subscribers
50 photos
37 videos
59 links
OOTD Hijab terbaik setiap hari

Temukan:
• Outfit cantik & kekinian
• Hidden deals terbaik
• Rekomendasi outfit worth it

Klik link & checkout sebelum sold out 🛒
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
how do i tell you i really need you? kalo kamu mau tau, aku bener bener butuh kamu di kehidupan ini. maaff banget kesannya aku selalu mau dimengerti, padahal aku belum bisa ngertiin kamu. aku cuma minta kamu akan tetep ada, meskipun kamu sibuk or maybe banyak urusan yang harus kamu fokusin. tapi aku cuma minta untuk tetap ada, jangan sampe karena kita berdua sibuk dan berhenti berkomunikasi sejenak itu sampe buat hubungan kita lost contact. soo akuu harap kamu jangan pergi dulu okey?? kalo kamu ada cerita, silahkan ceritain ke akuu. akuu selalu siap sedia buat kamu. jangan pikirin aku gimana kalo kamu cerita, justru aku seneng karena kita bisa selalu cerita satu sama lain. tetap bahagia yaa, lovee banyak banyak buat kamu muach muach 🖤🤍
highlight insta ideas
૮ ྀི◞͈ ˔ ◟͈ ྀིა

🥄 luv ꒱
୭ৎ ࣪ ׅ ⊹
۪ ♡ ۫ mine
꒪૰ ☁️
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
faktanya, orang tulus lebih sering gagal dalam percintaan.
sering banget takut ngecewain orang, tapi orang gampang banget ngecewain kita
sepele si, tapi sakit banget. i'm not mad, i'm just hurt.
se sakit ini ya ternyata feeling lonely
aku sayang sama kamu, tapi thank you for everything, hiduplah dengan baik dan bahagia ya, aku hanyalah salah satu orang yg kurang memahamimu dengan baik.
bercandanya ga lucu, masa bikin nangis.
makin kesini makin sadar kalo janji sama maaf itu hanya kalimat penenang.
dewasa isinya cuma nangis, ketawa, ngeluh, butuh duit.
makin di biarin, makin ga sadar diri
dulu: "yey ketemu dia"
sekarang: "yahh ketemu dia"
lu pernah kan nangis bukan karena sedih, tapi karena capek dan bosen banget sama semuanya.
netesin air mata waktu ngejelasin sesuatu sama tuhan pas doa is another level of sadness
- longteks buat confess

heyy, maaf ganggu waktu kamu, ada satu hal yang mau aku jelasin ke kamu, i have a crush on you, kalo kamu tanya kenapa? aku juga bingung ngejelasin tentang rasa ini ke kamu, perasaan cinta ini tiba-tiba dateng ke aku dan bagi aku kamu sempurna dan spesial di mata aku. iya, i like u, do u love me? aku ngga maksa kamu suka balik. tapi kamu kayak nya gasuka sm aku ya? it's okee, mencintai gak harus memiliki kan? aku akan selalu nunggu kamu disini. kalau ada apa apa kamu boleh banget cerita sama aku, aku selalu siap sedia buat kamu ko!!! ahaha, segitu aja mungkin dari aku, thanks yaa udah mau baca aku bahagia banget, sehat selalu ya.

cr. tiktok
selfcare terbaik adalah
memaafkan orang dalam diam
dan menghindar komunikasi
dengan mereka lagi.
ternyata bener satu orang bisa buat kita gamau deket sama siapapun.
i hope you know that;
i really love you, i love talking to you, i love your smile, i love your eyes, i love your laugh, i love everything about you.