OOTD Hijab - Racun Outfit & Hidden Deals
40.9K subscribers
50 photos
37 videos
59 links
OOTD Hijab terbaik setiap hari

Temukan:
• Outfit cantik & kekinian
• Hidden deals terbaik
• Rekomendasi outfit worth it

Klik link & checkout sebelum sold out 🛒
Download Telegram
aku sayang sama kamu, tapi thank you for everything, hiduplah dengan baik dan bahagia ya, aku hanyalah salah satu orang yg kurang memahamimu dengan baik.
bercandanya ga lucu, masa bikin nangis.
makin kesini makin sadar kalo janji sama maaf itu hanya kalimat penenang.
dewasa isinya cuma nangis, ketawa, ngeluh, butuh duit.
makin di biarin, makin ga sadar diri
dulu: "yey ketemu dia"
sekarang: "yahh ketemu dia"
lu pernah kan nangis bukan karena sedih, tapi karena capek dan bosen banget sama semuanya.
netesin air mata waktu ngejelasin sesuatu sama tuhan pas doa is another level of sadness
- longteks buat confess

heyy, maaf ganggu waktu kamu, ada satu hal yang mau aku jelasin ke kamu, i have a crush on you, kalo kamu tanya kenapa? aku juga bingung ngejelasin tentang rasa ini ke kamu, perasaan cinta ini tiba-tiba dateng ke aku dan bagi aku kamu sempurna dan spesial di mata aku. iya, i like u, do u love me? aku ngga maksa kamu suka balik. tapi kamu kayak nya gasuka sm aku ya? it's okee, mencintai gak harus memiliki kan? aku akan selalu nunggu kamu disini. kalau ada apa apa kamu boleh banget cerita sama aku, aku selalu siap sedia buat kamu ko!!! ahaha, segitu aja mungkin dari aku, thanks yaa udah mau baca aku bahagia banget, sehat selalu ya.

cr. tiktok
selfcare terbaik adalah
memaafkan orang dalam diam
dan menghindar komunikasi
dengan mereka lagi.
ternyata bener satu orang bisa buat kita gamau deket sama siapapun.
i hope you know that;
i really love you, i love talking to you, i love your smile, i love your eyes, i love your laugh, i love everything about you.
you'll always be my first choice even if i'm your second
kita itu sebenarnya bukan remaja yg kecanduan hp, kita cuman remaja yg kesepian dan cuman ada hp
dia punya pilihan selain kamu, sementara kamu engga punya pilihan lain selain dia.
senyum sambil nahan cemburu
it's a real nyesek moment
i promise, i will stop loving you, if you fall with someone else, hey i'm still here just for you.
- longteks buat pacar

hai bubbuubb sayaangg 👋🏻👋🏻💐💐 seberuntung itu aku milikin kamu,kmu rumah aku,km penenang aku klo aku lgi ada mslah, trimakasi sayangku suda menjadi yang terbaik untukku, dan trimakasi suda merubah sdkit demi skit sifat friendly mu untuk aku, aku sangat bertrimakasi atas smua nya,aku sayang sm km untuk slamanyaa, maaf mungkin memang aku ga secantik kaya we lain, maaf aku msih banya kurangnya,akuu slalu minta maaf,krna aku gamau kehilangan kamu lagi,aku ga bgtu ngelarang km untuk dekat dengan cewe lain, bole tp jangan trlalu dekat yaa?? tlong juga jaga prasaan akuu,, aku ga mau terlalu bnyk mengekang km,krna aku tau km punya kebebasan sndiri,lakukan la apa pun yng buat km bahagia,sakitku dsni biarla aku yang simpan,aku msih mncoba untuk brusaha mnjdi yang lebih baik buat km, maaf setidaknya klo masih kurang hehe,aku manusia biasa,aku ngsih km semampu ku saja,maaf jika msi blum ckup,dan apa yang aku ksi ke kamu, smua nya tlus pake prasaan. ingatt yaa? jangan pernah ngerasa sndiri,klo ada masalah apapun bIng ke aku,berbagi la crita ke aku,aku akan bantu semampuku saja, maaf jika ada omongan aku yang buat km sakit hati,aku percaya kamu,tlong jangan mainin prasaan aku yaa?? aku dsni slalu jga hati buat km,aku mencoba perlahan untuk mengubah diri ku untuk tida dekat dengan cowo yang tida ada kepentingan, aku menghargai prasaan mu, aku gamau km cmburuu krna akuu, maaf sekiranya memang aku jahat sm kamu,makasii yaa udaa mau nrima aku apa adanya,smoga km bisa memaklumi kekuranganku,trimaksii sudaa sayangg dann tluss sama akuu,tlong jangan pergi yaaa??? lovee u lovee u moree cintaaakuuuu? 💌💌💖💖💟💟🤍🤍❤️‍🩹❤️‍🩹💐💐💐

cr. tiktok
haiiii sayangggg kuuuu yanggg palinggg lucuuuuuu, maaff yaaa kaloo kamuu risihh samaa akuu and maaff kaloo akuu kadangg sukaa bikinnn kamuuu capee, kadangg akuu jugaa sukaa cemburu tapiiii akuu lebihh baikk diemm ajaa because akuuu percayaa samaa kamuu but rasaa cemburuku ini akan kalahh sama rasa percayakuu, akuu cemburu karenaa aku takut kehilanganmu untuk kedua kalinyaa akuu harapp kamuu bisaa tepatinn janjimuu untukk ga akan ninggalin akuu yaaa sayanggg. I LOVEE UUU 🫶🏻🫶🏻💟💟

cr. tiktok