OOTD Hijab - Racun Outfit & Hidden Deals
41K subscribers
50 photos
37 videos
59 links
OOTD Hijab terbaik setiap hari

Temukan:
• Outfit cantik & kekinian
• Hidden deals terbaik
• Rekomendasi outfit worth it

Klik link & checkout sebelum sold out 🛒
Download Telegram
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Percaya sma kata kata sebesar apapun effort lu ke dia,kalau dirinya lebih milih masalalu nya lo bakalan kalah
di hantui Sama kata kata ini "sebesar apapun effort lu ke dia kalau dia lebih memilih masalalunya Lo bakal kalah"
ga pernah nyesel udh ngasih effort lebih ke dia, walaupun ga ada feedback nya.
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
ditinggalin emang ga enak,tapi ngeliat dia gaada effort untuk memperjelas hubungan is another level of pain
tau ga si ketika aku blg "udalah gpp lupain aja" sejujurny itu titik kecewa terdalam aku,cuma aku gamau perpanjang karna cape bgt mending diem
aku ga takut kehilangan kamu, aku cuma takut aku cape ngadepin sikap kamu
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
how do i tell you i really need you? kalo kamu mau tau, aku bener bener butuh kamu di kehidupan ini. maaff banget kesannya aku selalu mau dimengerti, padahal aku belum bisa ngertiin kamu. aku cuma minta kamu akan tetep ada, meskipun kamu sibuk or maybe banyak urusan yang harus kamu fokusin. tapi aku cuma minta untuk tetap ada, jangan sampe karena kita berdua sibuk dan berhenti berkomunikasi sejenak itu sampe buat hubungan kita lost contact. soo akuu harap kamu jangan pergi dulu okey?? kalo kamu ada cerita, silahkan ceritain ke akuu. akuu selalu siap sedia buat kamu. jangan pikirin aku gimana kalo kamu cerita, justru aku seneng karena kita bisa selalu cerita satu sama lain. tetap bahagia yaa, lovee banyak banyak buat kamu muach muach 🖤🤍
highlight insta ideas
૮ ྀི◞͈ ˔ ◟͈ ྀིა

🥄 luv ꒱
୭ৎ ࣪ ׅ ⊹
۪ ♡ ۫ mine
꒪૰ ☁️
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
faktanya, orang tulus lebih sering gagal dalam percintaan.
sering banget takut ngecewain orang, tapi orang gampang banget ngecewain kita
sepele si, tapi sakit banget. i'm not mad, i'm just hurt.
se sakit ini ya ternyata feeling lonely
aku sayang sama kamu, tapi thank you for everything, hiduplah dengan baik dan bahagia ya, aku hanyalah salah satu orang yg kurang memahamimu dengan baik.
bercandanya ga lucu, masa bikin nangis.
makin kesini makin sadar kalo janji sama maaf itu hanya kalimat penenang.
dewasa isinya cuma nangis, ketawa, ngeluh, butuh duit.