Ngeadmin, Kuy!
34.9K subscribers
1.04K photos
80 videos
1 file
11.8K links
Minz, find your job vacancies here!♡
RULES: @Ngatttur.

SEND MF ke: @etminmfbot
t.me/ngatttur/78.

@AdmUnbanBot:
Ask for Menfess, Unban/Reports.
✱ @.NgeadminBot:
Contact; PS, External.

Ads: @EtminPP.
@LaporMinz → aduan scam!
Sobat Etmin: @Asosiasif.
Download Telegram
#cari admin buat store proofneeds, cari yang ga dalam masa sibuk dan siap menjalani trainee seminggu yg belum mahir jg boleh join asal punya result yang jelas. Untuk info lebih lanjutnya boleh lat, avail intip jg kok
hai #angkut aku jadi assist teleprem & jaspin qr kamu yuk, avail taro qr di ch kamu🫨🎀 aku juga bisa jadi assist wtbs prib kamu, aku bisa send 60++ wtbs perhari & aku bisa ngewar jugaloh!😫🔥
#cari haii aku carii divisi moodboard, manips, loveboard, story, art, wording, rapch, bundle dll all katalog pf. aku cari yg punya results dan ga ilang ilangan yaa!! store ku udah berjalan 2-3 tahun lalu.. untuk theme nya mengikuti trend bisa cute atau non cute. patungan cuma cut dari gaji dan ada absen jugaa 💕💕🤩.
#cari partner untuk store pf 6ks udah jalan ±2thn, yang benar-benar mau ikut ngembangin storenya, udah sulit handle sendirian, butuh orang yg serius, ga cuma mau untungnya aja, ga perlu banyak pengalaman yg penting ngerti dan paham, untuk posisi head admin, lat yaa
hihiluu! ;3 yuk #angkut aku jadi admin di store pf kaliaan. aku expert di divisi manips dan bisa liat liat resultku dulu, bisa banget up katalog ready lebih dari 4× dalam semingguu dan ngikutin trend model manips nyang lagi ramee~ pref store yang udah berjalan yaa! lat here n ill hit u asap :O
halo, aku lagi #cari assist absen (buat sabtu minggu aja) upmemb sedikit bisa dipisah atau lgsg sekaligus 2 hari, buat gaji dibicarain di rc
#cari need admin divisi roblox needs dan teleneeds yang aktif dan sering up, tentunya bersyarat & berjaminan yaa 🩷 untuk ptpt jarang sih :] kalau kalian up aku sering sebarin dan sering cepeet ketemu cust ✌️🏻💧 please leave a trace if you're interested yaa
looking for new admin! store gua lagi #cari banyak admin, yang jago divisi profneed lirik gua yuk ★ ‘store nya udah 1ks dan soal orderan juga sampai saat ini Alhamdulillah lancar tapi memang harus lebih rame lagi biar makin lancar —& syarat nya juga gampang banget, drop ur @. ya sayang!
HIII #angkut AKUU AS ADMIN KALIAN DONGG, i can manips (super duppa mulus) terus juga wording (basic gak terlalu thesa) aku bisa bikin moodboard jugaaa (basic, semi deco, full deco, design) aku bisa design :33. aku bisa bikin media spm jugaaa OH IYA angkut aku as admin wtb kalian dongg... avail war top 1-10 bisa melek sampe malem jugaaa (especially weekend) kalau weekday kayaknya sore - malem ajaaa... karena aku masih pelajar (kelas 12.. TAPI AKU BISA BAGI WAKTU SUEEERR) 👌👌👌😀😀🤧🤧🤧 angkut aku please bu bu bu
haai, #cari admin divisi teleneeds & game needs. usahakan rajin up stock dan rajin promosi. syaratnya simpel, dan pastinya butuh jaminan saat sudah keterima ^__^

leave a trace if you are interested!
haloo aku lagi #cari admin untuk menghandle sfs atau moots store aku, yang rajin. nnti untuk gaji bisa dibicarakan di rc 💕
hi there! #angkut aku jadi assist wtbs kalian yukyukk :3 aku bisa war dan bisa pakai akun dari kalian juga avail bantu bales' in jugaa. dan udah berpengalaman juga tapi minus nya weekday aku cuman bisa start dari jam 13.00. kalau ga keberatan start jam segitu, lat yukkyuk.
hai! aku lagi #cari partner/c-own untuk bangun store pf bersama, butuh yg berpengalaman, punya result. i need smn serious, intentional and not just interest. leave a trace...
hai all, #angkut aku jadi assist wtbs kalian yu. saat ini aku lagi avail nya only per mf bukan ngikutin jam kerja, aku biasanya sehari bisa 150-300 mf sesuai divisi kalian. avail war top 1-10, dan avail trainee with paid
1
halo! aku lagi #cari partner untuk ngebikin store joki ( joktug / joki game ) dari nol. dicari yang udah ada testi dan bisa saling kasih jaminan +++ bisa diajak temenan yupp. drop ur @. nanti aku hit satu2 yaa
haloo aku lagi #cari admin untuk menghandle sfs atau moots store aku, yang rajin. nnti untuk gaji bisa dibicarakan di rc 💕 yang fast ya
Hai... Gua lagi #cari admin buat store pf gua nih, need all div, yang dirasa bisa handle salah satu divv dr pf bisa lat ya.. Avail tanya tanya dan intip
#cari partner fh divisi all app prem and teleneeds yg bisa ngasih harga fh. cari yg bisa berbaur sama admin lain dan aktif serta rajin absen! ga ada ptpt cuma jaminan rl saja. yuk yang niat aja
hai! aku lagi #cari partner/c-own untuk bangun store pf bersama. butuh yg berpengalaman, punya result. i need smn serious, intentional and not just interest. leave a trace...
Hi, lagi #cari admin div apk prem, ton, noktel & ganom yo. Storenya dah ada, baru mulai diaktifin lagi jadi tinggal kita kembangin. Karena itu gua nyari yg rajin & sama sama ramein storenya, bantu promosi juga ya.