Ngeadmin, Kuy!
34.9K subscribers
1.04K photos
80 videos
1 file
11.8K links
Minz, find your job vacancies here!♡
RULES: @Ngatttur.

SEND MF ke: @etminmfbot
t.me/ngatttur/78.

@AdmUnbanBot:
Ask for Menfess, Unban/Reports.
✱ @.NgeadminBot:
Contact; PS, External.

Ads: @EtminPP.
@LaporMinz → aduan scam!
Sobat Etmin: @Asosiasif.
Download Telegram
hai, yuk ikutan hiring di [ https://t.me/DORIIXY/665 ] kita lagi #cari dan butuh banget banyak admin! syarat nya bakal mudah kok, tentunya bakal ada jaminan basic.. yuk ikutan! mumpung lagi banyak lowongan, siapa tau keterima soalnya butuh banyak.... orderan juga lumayan lancar kalau kalian bantu ramein :3
haloo aku lagi #cari nih assist buat bantu ss hasil wtbs aku di jam 12 siang, 6 sore dan 21.30 malam wib, aku pengen yang komunikatif dan bisa diajak kerjasama yaa, ga perlu tiap saat di ingetin tugasnya, cepat tanggap dan bisa bergaul.
hai, #angkut aku di store pf kalian dong, aku sudah berpengalaman di divisi (moodboard, story puzzle/board, realism things, manips all type). minat? lat @...
#angkut ak jadii admin di store teleneeds kalian yuk, atau ada yang mau partneran aja buat bangun store teleneeds? aku udah punya beberapa testie sama proof
looking for new admin! store gua lagi #cari banyak admin, yang jago divisi profneed lirik gua yuk ★ ‘store nya udah 1ks dan soal orderan juga sampai saat ini Alhamdulillah lancar tapi memang harus lebih rame lagi biar makin lancar —& syarat nya juga gampang banget, drop ur @. ya sayang!
haii, aku lagi #cari admin wtbs priv buat store pf, ga harus udah lulus yang penting rajin promosi dan berkabarr. bakal handle 2 wording and fokus di 3 base. buat gaji bisa dibicarain atau ngikutin kamunya
#cari assist wtb yg bisa WAR MF dan di 3 base, 7 jam kerja start 8 pagi - 3 sore. target 150 mf (gw bakal marah bgt sm yg ghosting)
hii guys #angkut aku jadi adm pf kalian yuu, aku bisa all div pf, paling banyak result manips, stp, mb, ada manips mb stp ready juga, aku avail inrush 1h juga lohh, ayo angkaut aku jadi adm kalian💕🤚🏻
halo, #angkut aku jadi assist/admin upsubs kalian yukk! aku sehari bisa hit 500+subs. punya 40+ akun dan freelist ( 1-300s ), fast process & bisa sfs setiap hari. available ditrainee ( wpaid only ) & wwc dulu!.
hi aku lagi #cari assist wtb, prefer yang udah lulus atau yg nganggur sekarang yang avail trainee 1d dan avail nanya² yang jam kerjanya mulai jam 08.00 - 08.00 dan avail war, masalah gaji aman bisa di bicarain di roomchat, send ur @ okay!
Hi gua #cari assist wtb private pref handle wording gua aja kaga juga gapapa, gaji aman. Yang sering ngabarin dan kaga ilang-ilangan, trainee dulu with pay.
1
hai aku lagi #cari admin div wording, rapch, bundle package, theme nya cute/non cute, store udah berjalan dan aku cari yang beneran niat ya
haai #angkut aku jadi admin di store pf kalian yuk! aku mahir di bidang manips, perboard-an (especially for semi deco), dan aku juga bisa wording :33. aku udah berpengalaman & punya banyak results, aku bisa up ct 2-4x dalam seminggu, siap untuk diajak ptpt, dan boleh banget kalo mau intip results ku duluu. nyuk angkut aku & lat, i'll hit u asaaap ^____^
hii guys #angkut aku jadi adm pf kalian yuu, aku bisa all div pf, paling banyak result manips, stp, mb, ada manips mb stp ready juga, aku avail inrush 1h juga lohh, ayo angkaut aku jadi adm kalian💕🤚🏻
#cari admin buat store proofneeds, cari yang ga dalam masa sibuk dan siap menjalani trainee seminggu yg belum mahir jg boleh join asal punya result yang jelas. Untuk info lebih lanjutnya boleh lat, avail intip jg kok
hai #angkut aku jadi assist teleprem & jaspin qr kamu yuk, avail taro qr di ch kamu🫨🎀 aku juga bisa jadi assist wtbs prib kamu, aku bisa send 60++ wtbs perhari & aku bisa ngewar jugaloh!😫🔥
#cari haii aku carii divisi moodboard, manips, loveboard, story, art, wording, rapch, bundle dll all katalog pf. aku cari yg punya results dan ga ilang ilangan yaa!! store ku udah berjalan 2-3 tahun lalu.. untuk theme nya mengikuti trend bisa cute atau non cute. patungan cuma cut dari gaji dan ada absen jugaa 💕💕🤩.
#cari partner untuk store pf 6ks udah jalan ±2thn, yang benar-benar mau ikut ngembangin storenya, udah sulit handle sendirian, butuh orang yg serius, ga cuma mau untungnya aja, ga perlu banyak pengalaman yg penting ngerti dan paham, untuk posisi head admin, lat yaa
hihiluu! ;3 yuk #angkut aku jadi admin di store pf kaliaan. aku expert di divisi manips dan bisa liat liat resultku dulu, bisa banget up katalog ready lebih dari 4× dalam semingguu dan ngikutin trend model manips nyang lagi ramee~ pref store yang udah berjalan yaa! lat here n ill hit u asap :O
halo, aku lagi #cari assist absen (buat sabtu minggu aja) upmemb sedikit bisa dipisah atau lgsg sekaligus 2 hari, buat gaji dibicarain di rc
#cari need admin divisi roblox needs dan teleneeds yang aktif dan sering up, tentunya bersyarat & berjaminan yaa 🩷 untuk ptpt jarang sih :] kalau kalian up aku sering sebarin dan sering cepeet ketemu cust ✌️🏻💧 please leave a trace if you're interested yaa