Ngeadmin, Kuy!
34.9K subscribers
1.04K photos
80 videos
1 file
11.8K links
Minz, find your job vacancies here!♡
RULES: @Ngatttur.

SEND MF ke: @etminmfbot
t.me/ngatttur/78.

@AdmUnbanBot:
Ask for Menfess, Unban/Reports.
✱ @.NgeadminBot:
Contact; PS, External.

Ads: @EtminPP.
@LaporMinz → aduan scam!
Sobat Etmin: @Asosiasif.
Download Telegram
hai aku lagi #cari orang yang mauu bikin store moodboard, story board dan manips bareng bareng sama aku dari 0, send usn kalian aja ya kalau berminat
gua lagi #Cari asisten wtb yang gacor untuk divisi pf with pict yang bisa mangkal di lpm mb dan pakai akun gua buat wtb & lagi gak megang store lain, Gua uatamin yang berpengalaman dan paham pf, yang pastinya yang jarang hold & punya banyak waktu senggang, soal gaji aman bisa diomongin dan bakal sering dapat bonus kalau Cust rame, gaada masa trainee ya alias langsung kerja
#cari need admin divisi roblox needs yang aktif dan sering up, tentunya bersyarat & berjaminan yaa 🩷 untuk ptpt jarang sih :] kalau kalian up aku sering sebarin dan sering cepeet ketemu cust ✌️🏻💧 please leave a trace if you're interested yaa
hii, #angkut aku jadi admin wtbs kalian jangka pendek yuk? udah lulus, hobi berkabar, hold jarang, nembus banyak mf dalam sehari, rajin dan ada proof pribadi! Gaji bisa ngobrol dulu dan aku biasanya jam kerja 9 jam bisa lebih! aku gak hobi ilang ilangan kok dan bisa megang banyak wd sekaligus serta divisi
Halo! Aku lagi #cari assist wtb buat lpm profneeds yang avail with pict nih. Untuk jam kerjanya dari jam 09.00-selesai yaa, aku mau yang punya banyak waktu luang (ngga sibuk dalam waktu dekat) dan bisa bertanggung jawab karena aku butuh untuk jangka waktu panjang. Sistemnya traine 2 hari yaa. Yuk lat yang banyak 🩷
Hi aku lagi #cari patner buat bikin store serba/i bener² dari 0, aku divisi apk prem (beberapa aja), masih need div wd, pf, nokos, teleprem.
Hi! Lagi #cari ADMIN & BFR buat gabung di agency rental bf & gf, sistem kerja melalui wwc, untuk lainnya bakal dijelasin di rc. Dicari yang aktif, responsif, dan bisa diajak kerja sama dengan baik.
#angkut hi, aku mau calonin diri jadi admin buat editing class. Khususnya di bidang design/graphic design, atau decoration. I've experienced since 2016 so don't worry, ANYWAY YANG CARI HANDMADE material juga aku bisa banget yaaa :>
hii #angkut aku jadi admin wtbs kamu yuk? aku bisa kerja selama 9–12 jam, hobi berkabar, jarang hold, dan terbiasa nembus 250–400 mf/day! selain wtbs, aku juga bisa handle upsubs reg/ma/ba. udah berpengalaman + punya proof pribadi, dan nggak hobi ilang-ilangan. gaji bisa dibicarakan, harian/mingguan juga bisaa 🫶🏻
#angkut aku jadi caretaker buat handle moots store 🌟 (diving channel & bot mutual, hfw dan refill data moots yg pembersihan dan available cari mutual) berpengalaman since 2023. aku juga bisa jadi assist up testie, anaknya rajin berkabar kok 😉. please leave your best trace yaa.
halo, saya #cari admin untuk store pf saya yang mau bangkit lagi after rest, ch nya 1ks+ hanya tinggal diramaikan lagi saja. pastikan yang berkenan untuk diajak kerja sama bangun lagi ya. no trainee just wwc
hi! aku lagi #cari interns buat ch ba aku (2k+) yang mostly di wording skethru themed. aku cari yang bener bener lagi banyak waktu luang dan selalu kabarin aku kalau ada apa apa, kebutuhan wtbs di tanggung aku, aku cuma butuh unjuk porto dan sedikit interview.
Hello! Aku lagi #cari team editor untuk keperluan icons SPM dan content channel. Enggak ada PTPT, pakai payment sendiri dan store sudah beroperasional, ya. 🤍
Hai, #angkut aku jadi admin di store profneeds kalian dong, aku sedang fokus di manips, realism, dan setup ba / qr deco, sudah punya cukup banyak result juga, bersedia buat ikut trainee atau wwc, terima kasih.
#cari hi, nyari admin wtb / assist wtb buat store app prem yg hobi mangkal. ga war jg gapapa
hiiii, akuu lagi #cari long-term asisten wtb service untuk divisi wording: pref yang udah berpengalaman dan paham sama divisiku yaa. aku juga butuh yang tidak dalam masa sibuk ataupun sekolah ya dalam 3 bulan ke depan.

jobdesknya itu mangkal di basewib dan basewtb, war menfess top 1-5, pegang 2 wording, dan memenuhi target 250-300 menfess perhari. untuk gaji aman banget & bisaa kita diskusikan terlebih dahulu.

bakal di trainee tiga hari terlebih dahulu yaa (with paid). leave a trace with ur @ yaa, much obliged 🦭
#cari asist wtb, yg bsa war (ga jga ga masalah), gaji bsa dibicarakan, bonus aman kalo rajin, yg niat & berkabar, kerja cuma 3x seminggu
Haloo #angkut aku jadi admin mb basic & semdec, manips di store kalian =3, aku bisa send result aku ke kalian! Aku sehari bisa up 3-4x !!
hi aku lagi #cari assist wtb private yg kalau bisa cuman handle wording aku aja yaa. mau yang sering ngabarin tiap hold/done. nanti bakal di trainee dulu 3 day with pay yaa. lat yg berminat
#cari hai haii, aku cari buat admin divisi mb, story, stp, loveboard, manips, icons, deco/design, wording, rapch, bundle package. theme non cute dan cute 😆😆🖐🏻, store-nya udah berjalan yaap. ada patungan cuma cut dari gaji dan absen, aku cari yg niat+ ga ilang ilangan 🤭🤭💕 only wwc 🤩💘