Ngeadmin, Kuy!
34.9K subscribers
1.04K photos
80 videos
1 file
11.8K links
Minz, find your job vacancies here!♡
RULES: @Ngatttur.

SEND MF ke: @etminmfbot
t.me/ngatttur/78.

@AdmUnbanBot:
Ask for Menfess, Unban/Reports.
✱ @.NgeadminBot:
Contact; PS, External.

Ads: @EtminPP.
@LaporMinz → aduan scam!
Sobat Etmin: @Asosiasif.
Download Telegram
#angkut aku jadi admin pf needs kalian yuk, aku bisa edit mbd dan story board yuk bisa up catalog 2-3 kali seminggu bahkan lebih, mau lihat result boleh boleh gaskan aku bisa di ajak ptpt aman kok yuk Lat banyak banyak guis
#angkut hi, aku mau calonin diri jadi admin buat editing class. Khususnya di bidang design/graphic design, atau decoration. I've experienced since 2016 so don't worry, ANYWAY YANG CARI HANDMADE material juga aku bisa banget yaaa :>
#cari looking for admin or patner untuk store wording aku, store sudah berjalan dan ada ptpt untuk paid promote / wtbs, aku cari yg bner' serius dan ngga ilang'an yaa.
Buenas noches, guys. Gua lagi #cari partner untuk store wording, yang lagi bebas dan bisa up catalog ready 3-4 kali per minggu. Gak ada absen atau iuran lain. Lat yang bebas & niat dulu ya.
#cari hai haii, aku cari buat admin divisi mb, story, stp, loveboard, manips, icons, deco/design, wording, rapch, bundle package. theme non cute dan cute 😆😆🖐🏻, store-nya udah berjalan yaap. ada patungan cuma cut dari gaji dan absen, aku cari yg niat+ ga ilang ilangan 🤭🤭💕 only wwc 🤩💘
hii #angkut aku jadi assist wtbs kalian yukk, aku bisa promote di base mana aja, di lpm mb maupun wd juga bisa banget, avail with pict & war 1-10 juga, avail log acc kamu, dan wh aku dari jam 10.00-20.00, aku juga bakal berkabar jadi aman ^__^
hi qku aku #cari asist wtbs untuk store pfneeds aku. need yg suda ada wktu luang atau lulus yaa, yang uda berpengalaman juga, untuk wd nya pegang 1 wd aja ga lebih dri 1, dan stay di 2 base ajaa. bisa war + fast respon, aku gaji perhari yaa..untuk target mf minimal ada di 150-200mf aja kalo lebih jg gapapa
hiii #angkut aku jadi admin di store pf kalian yukkk :33 aku bisa:

- manips realism
- mb realism, deco, semi deco
- stb realism, deco, semi deco
- stp realism & deco
- loveboard deco

aku juga bisa up 3-4 kali dalam seminggu (biasanya klo ga sibuk bisa lebihh) result aku juga udah agak banyakk, bisa diliat duluu. lat yuuk >_3
hii, aku lg #cari assist kebsos tiap hari ada kerjaan, ada up kebsos, create gmail, chat wa/tele, down apk, dll. aku butuh yang bisa fast & pasti nya ada gaji yaaa! yuk drop @ biar akuu hit
hi aku aku #cari 2 asist wtbs untuk store pfneeds aku. need yg sudah ada wktu luang atau lulus yaa, yang uda berpengalaman juga, untuk wd nya pegang 1 wd dan stay di 2 base ajaa. bisa war + fast respon, aku gaji perhari yaa.. untuk target mf minimal ada di 150-200mf aja kalo lebih, lebih bagus lagi
untuk asist 1 laginya aku butuh yang bisa stay di LPM mb ya.
please leave your best trace yaa.
kluzzz minz, mampir @racefess, @jockeyfess
TOLONG YAA AKU SUDAH MEMPERINGATKAN,,,, KALO PREMIUM KEYNA SO CUTE DAN TERLIHAT HARGANYA MURCE😭😍
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
met pagi semuanyaa, pp hari ini (weekend) dan besok yg dipost siang 13.01 wib masih available yaa, pake harga promo (+mention tetap kena fee 2k), lesgo @etminppbot
gas open by, send mf ke @ cek desc
haii, aku lagi #cari adm wtbs buat store serba serbi, 1 wording and 1 base sajaa. Work hours santai, yaa, aman banget buat anak sekolah. Bisa start siang atau sore asal selesai di jam closing.

Untuk gaji perminggu, ya. Nominal rahasia tapi dijamin banyak bonusan kalau ramai😍, no war mf asal fresh. Yuk lat!
Halo, ayo #mutual ch store. Tipe storeku agency yaa. Nerima segala jenis tipe store
#cari need adm store moodboard
Haloo, lagi #cari assist wtb service yang rajin for long term, punya banyak waktu luang, udah lulus, berkabar dan ngga banyak hold. urusan gaji bisa di obrolin. work hours nya dari jam 10.00 - 20.00 wib kok. pastiin avail war menfess & punya proof yaa.
#angkut akuu jadii admin store pf n wd kaliann!! akuu bisaa babgett kaloo editann² nyaa yangg cute² gituu apalagiii empink², akuu udahh berpengalaman juga sebagai owner and admin!! sudahh adaa testiee jugaaa koo 🐰 but klo ngasih jaminan akuu blum bisaaa hehee..prefer yang udahh jalan store nya yyaa thankk uu!!
#cari assist wtb yg bisa WAR MF dan di 3 base, 7 jam kerja start 8 pagi - 3 sore. target 150 mf (rajin diawal doang dni)