#cari I'm looking admin for my serba serbi store, store udah jadi tinggal update sedikit pricelist aja karena sebagai udah gua post. Sama ada pt pt ( nominal nya ga banyak dan pastinya ga berat )
hii, aku lg #cari assist kebsos tiap hari ada kerjaan, ada up kebsos, create gmail, chat wa/tele, down apk, dll. aku butuh yang bisa fast & pasti nya ada gaji yaaa! yuk drop @ biar akuu hit
#angkut aku jadi admin pf needs kalian yuk, aku bisa edit mbd dan story board yuk bisa up catalog 2-3 kali seminggu bahkan lebih, yuk Lat banyak banyak guis
hi aku lagi #cari assist wtbs! kalau bisa yang punya waktu luang banyak dan lagi senggang yaa untuk kebutuhan kebsos tiktok dan ig (upfoll & uplike) yang ga masalah untuk gaji mingguan di akhir :D and let's discuss in roomchat for more 💓
#angkut aku jadi caretaker buat handle moots store 🌟 (diving channel & bot mutual, hfw dan refill data moots yg pembersihan dan available cari mutual) berpengalaman since 2023. aku juga bisa jadi assist up testie, anaknya rajin berkabar kok 😉. please leave your best trace yaa.
#cari asist wtb yg avail permenfess, yg bsa war juga, gaji boleh dibicarakan di rc
Halo aku #cari assist jaspin untuk store serba serbi yang avail on setiap saat dan punya banyak waktu luang
#cari asist wtb yg bsa permenfess & perday, yg bsa war juga. kerja ga full seminggu, gaji bsa dibicarakan, bonus aman kalo rajin. yg niat & berkabar, butuh yg private aja pas lagi handle pnya gua, ga dicampur ama yg lain dlu
Halo, ayo #mutual ch store. Tipe storeku agency yaa. Nerima segala jenis tipe store
Hi #angkut aku jadi admin di store proofneeds/artcomms kalian. Aku baru handle 1 store doang as owners dan punya lumayan waktu luang. 🤍 Udah berpengalaman dari tahun 2021 dan sekarang baru mulai nge ba lagi +ada beberapa results yang udah ku bikin. Aku bisa kirim jaminan rl, absen, dan aku usahain buat proses yang cepat
#angkut aku jadi admin pf needs kalian yuk, aku bisa edit mbd dan story board yuk bisa up catalog 2-3 kali seminggu bahkan lebih, mau lihat result boleh boleh gaskan aku bisa di ajak ptpt aman kok yuk Lat banyak banyak guis
#angkut hi, aku mau calonin diri jadi admin buat editing class. Khususnya di bidang design/graphic design, atau decoration. I've experienced since 2016 so don't worry, ANYWAY YANG CARI HANDMADE material juga aku bisa banget yaaa :>
#cari looking for admin or patner untuk store wording aku, store sudah berjalan dan ada ptpt untuk paid promote / wtbs, aku cari yg bner' serius dan ngga ilang'an yaa.
Buenas noches, guys. Gua lagi #cari partner untuk store wording, yang lagi bebas dan bisa up catalog ready 3-4 kali per minggu. Gak ada absen atau iuran lain. Lat yang bebas & niat dulu ya.
#cari hai haii, aku cari buat admin divisi mb, story, stp, loveboard, manips, icons, deco/design, wording, rapch, bundle package. theme non cute dan cute 😆😆🖐🏻, store-nya udah berjalan yaap. ada patungan cuma cut dari gaji dan absen, aku cari yg niat+ ga ilang ilangan 🤭🤭💕 only wwc 🤩💘
hii #angkut aku jadi assist wtbs kalian yukk, aku bisa promote di base mana aja, di lpm mb maupun wd juga bisa banget, avail with pict & war 1-10 juga, avail log acc kamu, dan wh aku dari jam 10.00-20.00, aku juga bakal berkabar jadi aman ^__^
hi qku aku #cari asist wtbs untuk store pfneeds aku. need yg suda ada wktu luang atau lulus yaa, yang uda berpengalaman juga, untuk wd nya pegang 1 wd aja ga lebih dri 1, dan stay di 2 base ajaa. bisa war + fast respon, aku gaji perhari yaa..untuk target mf minimal ada di 150-200mf aja kalo lebih jg gapapa
hiii #angkut aku jadi admin di store pf kalian yukkk :33 aku bisa:
- manips realism
- mb realism, deco, semi deco
- stb realism, deco, semi deco
- stp realism & deco
- loveboard deco
aku juga bisa up 3-4 kali dalam seminggu (biasanya klo ga sibuk bisa lebihh) result aku juga udah agak banyakk, bisa diliat duluu. lat yuuk >_3
- manips realism
- mb realism, deco, semi deco
- stb realism, deco, semi deco
- stp realism & deco
- loveboard deco
aku juga bisa up 3-4 kali dalam seminggu (biasanya klo ga sibuk bisa lebihh) result aku juga udah agak banyakk, bisa diliat duluu. lat yuuk >_3
hii, aku lg #cari assist kebsos tiap hari ada kerjaan, ada up kebsos, create gmail, chat wa/tele, down apk, dll. aku butuh yang bisa fast & pasti nya ada gaji yaaa! yuk drop @ biar akuu hit
hi aku aku #cari 2 asist wtbs untuk store pfneeds aku. need yg sudah ada wktu luang atau lulus yaa, yang uda berpengalaman juga, untuk wd nya pegang 1 wd dan stay di 2 base ajaa. bisa war + fast respon, aku gaji perhari yaa.. untuk target mf minimal ada di 150-200mf aja kalo lebih, lebih bagus lagi
untuk asist 1 laginya aku butuh yang bisa stay di LPM mb ya.
please leave your best trace yaa.
untuk asist 1 laginya aku butuh yang bisa stay di LPM mb ya.
please leave your best trace yaa.