Ngeadmin, Kuy!
34.9K subscribers
1.04K photos
80 videos
1 file
11.8K links
Minz, find your job vacancies here!♡
RULES: @Ngatttur.

SEND MF ke: @etminmfbot
t.me/ngatttur/78.

@AdmUnbanBot:
Ask for Menfess, Unban/Reports.
✱ @.NgeadminBot:
Contact; PS, External.

Ads: @EtminPP.
@LaporMinz → aduan scam!
Sobat Etmin: @Asosiasif.
Download Telegram
hii, aku lg #cari assist kebsos tiap hari ada kerjaan, ada up kebsos, create gmail, chat wa/tele, down apk, dll. aku butuh yang bisa fast & pasti nya ada gaji yaaa! yuk drop @ biar akuu hit
hiii, aku #cari assist buat bantuin aku ss in proof wtbs yaa ^___^ aku cari dev ip & andro soalnya butuh ss panjang nyaaa. anw aku nyari yang banyak waktu luang yaaa... karena aku kadang butuh screenshot nya mendadak :333 sebut device ya timun timun
#cari looking for admin or patner untuk store wording aku, store sudah berjalan dan ada ptpt untuk paid promote / wtbs, aku cari yg bner' serius dan ngga ilang'an yaa.
#angkut aku sebagai admin manips store kamu yuk! tenang aja, aku berpengalaman kok (since 2024) dan total results ku 300++ ^___^ akuu bisa handle 4-6 custom, update 3-5 perminggu dan tentunya aku juga bisa berbagi jenis manips. aku bisa ngikutin trend manips, aku bisa manips realism, manips deco, manips rl, west, thai, chinese, kec 2D dan manips scribble.. aku bisa banget di ajak diskusi mengenai store atau random topic lainnya, terus ptpt, dan semacamnya. lat if you're interested, aku pref store yang sudah berjalan yaaa 🙏🏻
Hi #angkut aku jadi admin di store proofneeds/artcomms kalian. Aku baru handle 1 store doang as owners dan punya lumayan waktu luang. 🤍 Udah berpengalaman dari tahun 2021 dan sekarang baru mulai nge ba lagi +ada beberapa results yang udah ku bikin. Aku bisa kirim jaminan rl, absen, dan aku usahain buat proses yang cepat
hi, aku lagi #cari asst wtb yang avail base kuning. mau yang rajin, jarang hold, berkabar, ga lelet, point plus kalau avail war mf, gaji aman bisa di bicarakan di roomchat. bakal ada wwc dan trainee. send ur @ yep.
Buenas noches, guys. Gua lagi #cari partner untuk store wording, yang lagi bebas dan bisa up catalog ready 3-4 kali per minggu. Gak ada absen atau iuran lain. Lat yang bebas & niat dulu ya.
#angkut aku jadi caretaker buat handle moots store 🌟 (diving channel & bot mutual, hfw dan refill data moots yg pembersihan dan available cari mutual) berpengalaman since 2023. aku juga bisa jadi assist up testie, anaknya rajin berkabar kok 😉. please leave your best trace yaa.
#angkut hallo jadiin aku assist upsubs/upmem kalian, sehari aku bisa ngerjain + 500s an siap menjadi asst or admin
halo, aku lagi #cari 1 partner untuk store pf aku (stb/stp, mb, loveboard). ada absen perharinya dan ptpt. need yg serius dan bisa sering up
halo teman temaann!! #angkut akuu jadi salah satuu admin di store kaliann dongg, aku bisaa untuk divisi apk premm, aku jugaa bisa divisi pf gitu lochh, timamasyii 🫰🏻
hey #angkut aku jadi admin dich materialmu yuk. aku udah lumayan handal bikin material decor. buat saat ini sih baru avail yang noncute, tapi aku juga bisa kok belajar bikin material cute🙈 tenang aja, yg aku bikin dijamin cu alias aman damai buat dipake. aku pengen diangkut soalnya biar ada temen update material:3 mohon angkut aku juseyeoooo, aku udah ada beberapa material juga buat jadi contoh 🫳 thankiess❤️
holaaa! #angkut aku jadi assist pribadi kamu yuk, i can do :

1. Upsubs / upmemb in store kalian dengan fast.
2. Bisa bantu rekap orderan, pemasukan, dan pengeluaran.
3. Bisa cariin kebutuhan barang yang kamu mau, misal (noktel, nokwa, dll dengan harga murah pastinya.)
4. Aku bisa upload testie kedalam channel, dan bisa edit pakai template if you want.
5. Bisa juga balesin chat dari Cust (kalau log in acc.)
6. Bantu open & close in store.
7. Bisa rekap absen kamu & team, dan tebus.
8. Cari moots (diving, hfw, pembersihan) dll

dan yang lain lain juga bisa yaa, kebetulan aku masih pelajar dan banyak waktu luang. Aku juga akan ngabarin kalau ingin start dan hold, dan pastinya engga canggung dan bisa di jadikan temen ngobrol, yuk lat!
hi, #angkut aku jadi assist jaspin/cv kalian yuk atau asisst wtbs, sudah banyak testie dan pengalaman siap di wwc dan trainee dulu
hiii #angkut gua yuk as admin pf distore kalian, kebetulan divisi gua wording gua udah paham-paham banget sama berbagai thema mulai dari light sampai kedark, dan gua juga bisaa menyesuaikan tema-tema yang lagi trend sekarang! gua juga Avail up 3-5× seminggu yuk angkut gua distore pf kalian
Halo barangkali ada yang tertarik buat #angkut sender sebagai admin, baik serba/i atau profneeds.

Sender udah nge-BA dari 2021, udah banyak pisan testi sama result (untuk pf). Divisi yang benar-benar sender kuasai:
Serba/i (apk prem, jasa wtb/absen, upsubs, sama macem-macem joktug)
Profneeds (hampir bisa semua, terkecuali manips & wd)

Bisa banget buat intip testi & result dulu ya, sender punya waktu luang yang luar biasa banyak, jadi ga keberatan kalau nantinya ada absen harian atau up catalogue setiap minggunya, LAT
Ola! aku lagi #cari asisten wtbs untuk store type profneeds. Yang uda lulus, punya pengalaman diutamakan ya. Buat salary bisa dibicarain. Please yang ngga banyak hold & rajin, avail for trainee ± 3 hari with salary
haaloo, aku #cari assist ip needed untuk wording ku, aku butuh yang fsr dan ngga hilang hilangan, untuk gaji bisa dibicarakan di roomchat, terimakasih ♥️
hi, aku lagi #cari asst wtb yang avail base kuning. mau yang rajin, jarang hold, berkabar, ga lelet, point plus kalau avail war mf, gaji aman bisa di bicarakan di roomchat. bakal ada wwc dan trainee. send ur @ yep.
Hi, gua lagi #cari admin wtbs buat store wording. Handle 1 wording ke 3 base, prefer yang udah lulus atau lagi bebas beberapa bulan ke depan ya. Thank you.
haii aku lagi #cari assist wtb untuk divisi apk prem (netf & capcut) dan juga convert & jaspin e wallet/bank, aku cari yang serius dan punya banyak waktu luang, aku need yang rajin aja yaa, untuk start dan gaji bisa dibicarakan di roomchat aku, wtb nya cukup di 2 base aja