Ngeadmin, Kuy!
34.8K subscribers
1.04K photos
80 videos
1 file
11.8K links
Minz, find your job vacancies here!♡
RULES: @Ngatttur.

SEND MF ke: @etminmfbot
t.me/ngatttur/78.

@AdmUnbanBot:
Ask for Menfess, Unban/Reports.
✱ @.NgeadminBot:
Contact; PS, External.

Ads: @EtminPP.
@LaporMinz → aduan scam!
Sobat Etmin: @Asosiasif.
Download Telegram
#cari hai haii, aku cari buat admin divisi mb, story, stp, loveboard, manips, icons, deco/design, wording, rapch, bundle package. theme non cute dan cute 😆😆🖐🏻, store-nya udah berjalan yaap. ada patungan cuma cut dari gaji dan absen, aku cari yg niat+ ga ilang ilangan 🤭🤭💕 only wwc 🤩💘
saya lagi #cari assist wtb yang bisa war dan bener bener luang juga cuman pegang wd saya aja. yang gak masalah kalau di traine dulu. untuk gaji bisa dibicarakan di rc dan saya suka kasih bonus
Halo aku lagi #cari asist, tugas nya cuma ss in hasil wtb an aku.untuk gaji dan lainnya bisa dibicarakan di rc
Sore semua! Store profneeds ku yang akan di bangun kembali (100% siap beroperasi kembali) lagi #cari admin nihh. Ga ada task, traine, wawancara, absen, iuran juga nihh! Kalo ada yang berminat, please leave your trace yup! 🤍
hallooo! aku lagi #cari admin buat gallery usn aku yaa! aku butuh yang niat, bisa bantu promosi gallery nya, dan juga paham dengan hal" seputar username yaa / yg berpengalaman. gallery dan printilan-printilan nya sudah ready kok, cuman perlu isi lagi username nya dan juga promosii biar ramee heheh. aku juga perlu yangg bersedia ptpt untuk promosi untuk info selengkapnya bisa kita bicarakan di rc yaa🫶🫶
hi, #cari partner fh divisi all nokos yang harga nya bisa menyesuaikan. ga ada ptpt sama sekali, ada jaminan dan absen setiap seminggu sekali. berminat dan niat ya pastinya, yuk lat bawa id
Halo, saya lagi #cari assist wtb private untuk divisi pf. Yang bisa menggunakan sistem base, bebas mau di base mana aja, dan avail untuk war ya. Saya cari yang benar benar niat dan kondusif tanggung jawab, kalau soal gaji jangan di permasalahin, nanti bisa juga bahas persetujuan dan kelanjutannya. Jikalau rajin bakal ada bonus tambahan nantinya. Selebihnya bisa di omongin ke room chat ya, yang berminat Lat. Butuh banget please
hii, aku lg #cari assist kebsos tiap hari ada kerjaan, ada up kebsos, create gmail, chat wa/tele, down apk, dll. aku butuh yang bisa fast & pasti nya ada gaji yaaa! yuk drop @ biar akuu hit
hi, aku lagi #cari partner pf yang bener bener NIAT dan sedang tidak dimasa masa sibuk, karna aku emang mencari admin yang bisa membantu untuk menjalankan store. akan ada ptpt perminggunya tapi tidak jumlah yang besar dan tidak ada absen, sebut divisi kalian ya terimakasih.
aku sedang #cari assist yang bisa bantu cari foto muse for pf purposes, yang mastiin kalau fotonya bukan foto haram, untuk gaji dan hal lainnya bisa dibicarakan lebih lanjut di rc yaa
Hi. #angkut saya jadi admin manips dong di store kalian dong. Saya lumayan sudah berpengalaman n udah jualan manips dari 2023. Well, saya juga bisa up ready 2-3x seminggu :D dan terakhir... saya bisa ngikutin all type manips sekarang. I'll send my porto in rc jika kalian minat.
#cari halo.. aku lagi cari admin khusus Art Comms, yang bisa handle ready maupun custom. If you don't mind if this division is still new on my PF channel (store sudah berjalan lama dengan 1,9ks). Lat kalau kamu berminat, Thanks!
hi aku lagi #cari assist wtbs! kalau bisa yang punya waktu luang banyak dan lagi senggang yaa untuk kebutuhan kebsos tiktok dan ig (upfoll & uplike) yang ga masalah untuk gaji mingguan di akhir :D and let's discuss in roomchat for more 💓
#cari hai minz, aku butuh admin wtb yang bisa hit sampai 100++ bbc perhari. Aku gaji perbulan ya, mau yang berpengalaman dan punya testie. Mau yang bisa fokus sama punya aku. Enggak usah war, yang penting fresh menfess. Store aku div proofneeds, writing needs, manips, art, chibi, monograph, hfw, dan fmv. Lengkap pokoknya, jadi insyaAllah bisaa~ send idt ya, kalau akunnya bodong gabakal di chat, gaji dibicarakan bersama. SUDAH LULUS SEKOLAH DAN BISA JANGKA PANJANG.
hi #angkut aku jadi assist promosiin apk prem. . *aku ada grup 1 sklh, dan pasti banyak yang minat, atau bisa jadiin aku assist paspres & jaspin! thanks a lot
#angkut hallo jadiin aku assist upsubs/upmem kalian, sehari aku bisa ngerjain + 500s an siap menjadi asst or admin
#angkut ada need assisten garansian Netflix? aku ready onhand, proses sendiri & gercep. sehari bisa hit 15+ acc. udah sering handle dan berpengalaman
hii, adakah yang mau jadi partner / admin buat gallery usn aku?? gallery nya udah siap yaa, udah jalan juga. jadi aku #cari partner / admin yang niat, paham hal" seputar username, dan bisa bantu promosi gallery nya. aku juga cari yang siap ptpt untuk kebutuhan gallery nantinya, untuk selengkapnya kita diskusi di rc ajaa okay
aku lagi #cari assist wtb private yg avail war buat store joktug ku. yg udah lulus dan punya waktu luang ya. tolong aku mau yg serius karena butuh buat jangka waktu yg lama. soal gaji bisa kita bicarakan dirc
hi! aku lagi #cari 2 assist wtb priv buat store pf ku yaa. satu buat handle base (kalau bisa war), satunya buat handle LPM, preferably yang udah paham sistem reply + pict ready.

diutamakan yang aktif, nggak banyak kesibukan, dan selalu ngabarin kalau hold/start. yang serius & bisa diajak kerja sama yaa.

gaji dibicarain di rc, nggak ada trainee jadi kalau cocok bisa langsung kerja. kalau minat, tinggalin jejak + tulis mau base/LPM ☝🏻