Baru aja lihat wallet udah merah merah lagi, yaudah tinggalin aja itung itung waktu libur 🗿🤣, enak nya kulineran apa jalan jalan ya🤣
🤯1
Ada yang lapor di grup ada yang nawarin joki trade di robinhood sama dipamerin share pnl profit, dia chat secara pribadi, jadi harap pada berhati hati aja ya, belum konfirmasi bener enggak nya karena katanya chat nya udah di hapus gak sempat screenshot jadi hati hati aja, jangan sampai ada ketipu ini itu, pake aja trading sendiri naik turun dapat engga nya tergantung ilmu kita dan hoki nya 😊
👍32
Dyor

JCKwsT8UAbygnFkZ7u3amDUM7BXRtwUhCsHQv2khpump
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
Dyor JCKwsT8UAbygnFkZ7u3amDUM7BXRtwUhCsHQv2khpump
🪙(  Chance  )🪙

from call :
Increase reaches 140%+ 🕯
( 0.00117$ to 0.00284$ ) : 1,4x+
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
2🔥1
Jir gue kira koin apa, ane tinggal masak kok lumayan 🤣
🤯1
9jVRLpzqYQBBhVejgtvCrBnivng62fjWrHxePh79pump

Dyor
Crypto Dex trader 🇲🇨🇯🇵🇦🇺🇨🇳🇮🇳
9jVRLpzqYQBBhVejgtvCrBnivng62fjWrHxePh79pump Dyor
🪙(  Klef  )🪙

from call :
Increase reaches 75%+ 🕯
( 0.000106$ to 0.000187$ ) : 0,75x+
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
📣                                                             📣

        🪙 Vecta : 0.000106$🪙               

🪙4VBvCEMrPEU6yYF43pdahJafdHGaRxtMtKENqYpnpump   )🪙         

  👇👇BACA DULU, PENTING👇👇

https://t.me/network_SOLANA_potential/5499

- bot untuk jual beli koin supaya cepat 👇
  https://t.me/hector_trojanbot?start=r-icereal1
      🔽 TUTORIAL PAKAI BOT 🔽
https://t.me/network_SOLANA_potential/35
        - kenapa harus pakai bot? 👇
https://t.me/network_SOLANA_potentia7l/2787
        - Claim Free sol info Gratis 👇
https://t.me/network_SOLANA_potential/208
                         - Diskusi 👇
https://t.me/diskusi_micin_sol
Please open Telegram to view this post
VIEW IN TELEGRAM
2
Duhh makin turun nih Network sol🗿,, robinhood mulai menguat, pons padahal tau di 2m mc 😣
😱2😭1
Ehh ampir tiap hari ada akun bok3p terus ya yang masuk channel, udah di blok di kick buat akun baru terus apa 🤣 mana no sensor lagi profile nya 🤣